Langsung ke konten utama

Jasa Legit Check Sneakers


Berawal dari keresahan akan banyaknya penipu, terutama untuk sneakers dan streetwear hype cem Yeezy, Off-white, Marcelo Burlon dsb. BC pun memutuskan membuka jasa legit check barang branded original. Ya gak lah, pengetahuan masih cetek begini. Jadinya BC mendaftar saja ya siapa-siapa saja yang menerima jasa legit check sneakers dan apparel streetwear branded. Ada yang dalam negeri, ada juga yang luar negeri.





Semuanya rata-rata memiliki sistem legit check yang sama. Mereka bakal menerawang apakah sepatu/apparel tersebut legit/original dengan lewat foto-foto detail yang dikirimkan pengguna. Lebih bagus lagi kalo ada yang bersedia diajak ketemu sih, atau pembeli mengirimkan barang yang mau dicek keasliannya ke alamat mastah legit check. Yuk simak siapa saja mereka.





Yeezy Busta





[td_block_instagram instagram_id="yeezybusta"]



Masih perlukah membahas kredibilitas ni orang? Berawal dari 'kerjaan' doi nge-bust influencer hingga seleb yang ketahuan make Yeezy KW, akhirnya doi buka jasa legit check juga. Awkarin pas awal-awal mulai ngehype juga ketangkep basah sama ni orang kalo pake Yeezy Pirate Black kw premium.





Sekarang sepertinya sudah gak ngebust Yeezy doang, tapi streetwear dan sneaker merek lain juga. Yang berminat, silakan langsung ke website-nya (yeezybusta.com) terus ikutin step by step nya deh. Biaya yang diperlukan untuk sekali legit check adalah $10 atau sekitar Rp140.000.





Sneaker Educator





[td_block_instagram instagram_id="sneaker_educator"]



Selain sebagai jasa legit check berbayar, highlights dan feed IG mereka juga sangat informatif dan bermanfaat. Cakupan brand yang bisa di-legit check juga bervariasi, mulai Bape, Aape, NMD (Hu), Supreme, Off-White, dan banyak lagi langsung ke TKP saja. Recommended.





Cek Legit Vans





cek legit vans




Tambahan dari bro @achilluminati di Instagram... silakan yang mau coba cek legit Vans dan main Facebook... Yang ini lebih ke community-based.





Depatu





[td_block_instagram instagram_id="depatuchecker"]



Jargon-nya sebagai legit checker berbadan hukum memang menarik. Bisa dicoba buat yang lebih nyaman dengan sistem yang sudah terstruktur (website dan mobile app). Tips: simak semua informasi yang mereka sajikan terlebih dahulu, baik di Highlights Instagram maupun website resminya. Baik itu tata cara, syarat dan ketentuan, hingga kebijakan refund.





Off - White™ Buster





[td_block_instagram instagram_id="offwhitebuster"]



Juga asli anak bangsa~ Spesialis OFF-WHITE. Feed IG-nya ngegemesin wkwk





Mad Checker





[td_block_instagram instagram_id="madchecker.id"]



Silakan yang mau coba. Doi nerima legit check untuk Yeezy, Bape, Off-White, dan banyak lagi dengan tarif terjangkau, mulai dari Rp25.000 per item. Recommended!





Sneaker Consign





[td_block_instagram instagram_id="sneakerconsign"]



Latar belakangnya legit checker yang satu ini punya Consignment Store dan untuk barang yang nilainya gede wajib dikirim ke tempatnya doi dulu untuk di-legit check. Sistemnya juga rapi. Berikut tarif dan ketentuan legit check-nya.





  1. Tidak menerima legit check luxury brands (LV, Givenchy, dll.)
  2. Kirimkan foto wajib dengan kualitas baik dan hasil yang jelas.
  3. Legit check fee:
    Sneakers (NMD, UltraBOOST, Vapormax) → Rp150.000
    Sneakers hi-end (Yeezy, Hu Race, yang di atas Rp8juta) → Rp200.000
    Apparel (Bape) → Rp50.000
  4. Bila ingin legit check harap chat dengan format "LC_Jenis Barang"




Sneakersurabaya (owner)





BC awalnya tau dari dr.Tirta. Beliau yang merekomendasikan untuk legit check di sini, terutama untuk legit check sepatu Converse. Jarang-jarang kan ada yang menerima LC Converse hehe. Langsung aja DM ke Instagram mz ownernya (@cungrink92).





Fakebuster.id





[td_block_instagram instagram_id="fakebuster.id"]



Yang bersedia untuk legit check sebenarnya si partnernya doi, yakni @fake___hype___beast. Silakan gaes langsung ke Instagramnya, di sana ada tuntunan selanjutnya kalo mau LC.





fake_cleaner





[td_block_instagram instagram_id="fake_cleaner"]



Legit Check App





Kreator aplikasi iOS ini adalah mz Ch Daniel (@chdaniel) yang feeds IG-nya rapi banget huhu. BC sempat nyobain App-nya dan main ke websitenya tapi cuma lihat-lihat doang dan gak bisa nyobain, ya karena gak punya koleksi sneakers hype yang diragukan keasliannya. Mainku kurang jauh memang. Walau begitu, BC berhasil nambah ilmu dalam membedakan sneakers ori dan kw lho. Azek.





Sepertinya, tarif legit check-nya gratis. Di website maupun app-nya, ada juga edukasi untuk membedakan yang asli dengan yang palsu. App-nya bisa kalian download di App Store. Gratis.





Fake Education / Antonio Linares





Awalnya BC taro di atas, tapi sekarang BC pindah ke paling bawah. Soalnya kabarnya beliau sudah lelah dan pensiun. Honorable mention, mengingat akunnya jadi salah satu inspirasi BC.





 





Overall





Langsung ke mereka aja ya intinya kalo mau legit check, soalnya BC juga gak bakal update setiap saat. Siapa tahu tarifnya berubah, syaratnya berubah, atau bahkan udah gak buka legit check lagi.





Sepengalaman BC, sebagian influencer atau seller sneakers/streetwear mau kok melayani legit check. Meskipun gak BC sebutin di postingan ini, tanyakan saja dengan baik-baik. Asalkan kita nanyanya sopan dan sudah siap ngerogoh kocek buat legit check, mereka pun segan (set dah kaya slogan di angkot ya).





Stay original!





[sc name="disclaimer"]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as