Langsung ke konten utama

Cara membedakan BALENCIAGA Speed Trainer ori & kw

Fake vs. Real: Balenciaga Speed Trainer — Speed Trainer yang dibandingkan kali ini adalah yang OG ya (warna hitam sol putih). Yo, mana yang asli, mana yang palsu?

balenciaga speed trainer real fake

Kunci jawaban:

balenciaga speed trainer ori kw

Sekedar informasi, sampel Balenciaga Speed Trainer yang dibandingkan kali ini: yang ori beli langsung dari Balenciaga, sedangkan yang kw grade UA ini dibeli dari sneakerdistrict.net.

Sudah benar belum kamunya? Mari lanjut ke faktor-faktor pembeda lainnya ya.

Shape


[gallery link="none" columns="2" size="medium" ids="851,852,853,854"]

Secara umum, build structure antara Speed Trainer ori dengan kw tidak berbeda jauh. Terutama apabila dilihat dari depan.

Jika dilihat dari samping, ankle collar pada sneaker yang ori lebih kencang, sedangkan di yang kw terkesan lebih longgar.

Jika dilihat dari belakang, yang asli lebih ramping/condensed.

Toe cap


balenciaga speed trainer real fake toecap

Bentukan lancip-nya beda gitu antara yang ori dengan yang kw. Eh kalo dizoom dari sudut ini, material upper-nya beda gak sih ya kelihatannya? Jenis rajutannya beda gitu.

Logotype Balenciaga


balenciaga speed trainer real fake font

Dari segi font, yang kw biasanya emang lebih bold dan meluber-meluber gak jelas gitu. Yaa walaupun kalo sekilas doang jelas ga bakal keliatan. Yang asli font-nya lebih crisp dan cetakannya rapi.

Tambahan: kok sepertinya yang asli ini font-nya pake semacam sablon Polyflex gitu ya? Sedangkan yang kw malah pake sablonan High Density gitu. Tapi BC juga cuma liat dari foto sih gaes jadi CMIIW yaa.

Logo backheel


balenciaga speed trainer real fake backheel

Font style-nya beda banget. Tapi perbedaan inipun gara-gara yang ori sudah pakai logo Balenciaga terbaru (2018) sedangkan yang kw masih pake logo lama. Kalo speed trainer ori yang 2017 sih logo di backheel juga masih pake logo lama...

Outsole


balenciaga speed trainer real fake outsole

Kasusnya mirip sama backheel. Polemik keluaran lama dan baru: beda logotype.

Ada perbedaan lain sih sebenarnya, yakni di pattern outsole-nya. Bulatan-bulatannya beda.

balenciaga speed trainer real fake circular

Insole


[gallery link="none" columns="2" size="medium" ids="860,861"]

Secara umum sudah kelihatan bedanya sih, terlebih untuk: font style, ukuran font, penempatan & alignment juga beda.

Footbed


balenciaga speed trainer real fake footbed

Jahitan dan materialnya kayak bagusan yang kw gak si ?

Box


[gallery link="none" columns="2" size="medium" ids="863,864"]

Seperti sabda mz Daniel di postingan legit check tempo hari, dus sepatu adalah item yang biasanya jadi prioritas terakhir oleh produsen sepatu kw. Pada kasus kali ini, ya memang kelihatan bedanya gitu. Mulai dari yang "sepele" seperti jenis font, hingga informasi/detail sepatu yang tertera juga sudah beda.




Silakan gaes kalo ada yang mau ditambahkan/dikurangi/barangkali luput. Stay original!

[sc name="disclaimer"]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as