Langsung ke konten utama

Cara membedakan Yeezy 350 v2 ori & kw dari box-nya


Sampel dus yang digunakan sebagai perbandingan adalah dus Yeezy 350 v2 Zebra. Oh ya, yang dibahas kali ini cuma dari box-nya aja, karena salah satu varian Yeezy 350 v2 udah pernah dibahas (meski ga update tapi lumayan lah daripada gak ada). Kalau mengacu pada sabda babang legit checker, masih banyak di luar sana sepatu Yeezy V2 yang replicanya sudah bagus dan hampir lolos legit check (dari segi boost, stitching dan sebagainya) namun box sepatunya masih salah.





Terima kasih untuk penyedia fake education: sneaker_educator X brizauthentic.





Waktunya bc julid dulu. Kenapa bahasan Yeezy dikit banget, malah bahas Vans mulu? Padahal bc ga begitu suka keduanya? Karena di mata bc Yeezy is dead, lagian juga ngikutin permintaan pasar netizen yang lebih suka bahas Vans untuk saat ini. Hayuk mulai mengamati sajalah.





Overall





yeezy box legit check




Pertama yang dapat kalian perbedakan adalah warna dari masing-masing kotak sepatu tersebut. Warna pada kotak sepatu yang asli cenderung lebih terang dan tulisan “350” tidak bold. Sedangkan yang palsu warna pada kotak sepatu lebih gelap dan tulisan “350” lebih bold / tebal dibandingkan dengan yang asli.





Lalu, pindah ke bagian untuk pembuka sepatunya. Pada bagian ini kalian dapat melihat tulisan “yeezy boost 350; made by adidas; adidas.com/kanye” dan terdapat perbedaan apabila kalian perhatikan baik-baik.





Yang pertama yaitu warna dari masing-masing kotak sepatu. (Sudah dibahas pada pembahasan sebelumnya)





yeezy box cek legit




Yang kedua, penempatan tulisan yang salah pada kotak yang palsu, dimana yang palsu penempatan tulisan lebih tinggi dibandingkan dengan yang asli.





Yang ketiga, ketebalan font dari tulisan. Pada yang palsu ketebalan tulisan lebih tebal sedikit dibandingkan dengan yang asli.





Lanjut ke sisi berikutnya dari dus ini, yakni sisi dengan tipografi "BOOST".





yeezy box legit check 22BOOST22




Tulisan pada “boost” pada kotak yang palsu jauh lebih tebal dan warna kotak lebih cenderung gelap sedangkan yang asli tidak.





Label





yeezy box legit check label




Next, pindah ke bagian label box. Pada bagian ini kalian dapat melihat beberapa perbedaan yang bisa dikenali pada tulisan dalam label. Sama dengan pembahasan sebelumnya, yang menjadikan perbedaan yaitu: warna dari masing-masing kotak sepatu; penempatan tulisan yang salah pada kotak yang palsu, dimana yang palsu penempatan tulisan lebih tinggi dibandingkan dengan yang asli; ketebalan font dari tulisan, pada yang palsu ketebalan tulisan lebih tebal sedikit dibandingkan dengan yang asli.





Mari lanjut membedah lebih detail lagi si label ini.





Ukuran









Detail yang lebih dalam, dimulai dengan bagian sebelah kiri dari masing-masing label box. Pada bagian ini kalian dapat melihat bermacam spot yang dapat dijadikan perbedaan.





Yang pertama yaitu model dari badan manusia / badan laki-laki / siluet stickman. Pada yang palsu jauh lebih gemuk dan pendek. Sedangkan yang asli lebih tinggi dan kurus.





Yang kedua, penempatan tulisan “yeezy” pada label box yang salah pada sepatu yang palsu. Tulisan “yeezy” cenderung lebih mengecil dan tidak setebal yang asli.





Detail artikel









Detail yang lebih dalam, sekarang dengan bagian tengah dari masing-masing label box. Pada bagian ini kalian dapat melihat bermacam spot yang dapat dijadikan perbedaan.





Yang pertama yaitu huruf “O” dari kata “boost”. Yang palsu jauh lebih ramping sedangkan yang asli jauh lebih bulat.





Yang kedua, model font yang digunakan dan ketebalan font pada sepatu yang palsu. Pada font yang asli jauh lebih rapi dan tidak setebal dengan yang palsu.





Yang ketiga, angka “350 V2” yang berbeda pada kotak sepatu yang asli dan palsu.





Barcode









Yang pertama yaitu barcode yang berbeda dengan yang asli namun hal ini kadang kotak yang palsu pun memiliki barcode yang benar.





Yang kedua, model font yang digunakan dan ketebalan font pada sepatu yang palsu. Pada font yang asli jauh lebih rapi dan tidak setebal dengan yang palsu.





Wrapper





yeezy box legit check wrapper paper




Last, ini adalah detail yang paling gampang namun kebanyakan orang tidak mengerti. Perhatikan baik-baik untuk membedakan apakah Yeezy v2 kalian asli atau tidak.





Perhatikan kertas tissue pelindung sepatu. Pada kertas tissue yang asli berwarna creamy tan sedangkan kertas tissue yang palsu berwarna hijau olive.





[sc name="disclaimer"]


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as