Langsung ke konten utama

Ciri-ciri tas Bimba Y Lola Asli: Hati-hati produk KW


Buat kamu-kamu yang belum tahu apa itu Bimba Y Lola. Jadi ini adalah nama merk fashion premium.





Brand ini sudah dikenal semenjak tahun 2006, di mana perusahaan ini berdiri. Bahkan banyak yang bilang kalau Bimba Y Lola ini adalah “The Next Big Thing” nya dunia fashion.





Dengan model-model tasnya yang anti-mainstream tetapi terlihat stylish ketika dibawa. Bimba Y Lola sendiri adalah brand yang berasal dari negara Spanyol. Karena import memang harga tasnya cukup mahal.





Kalau yang asli itu yang dari Spanyol, kalau yang KW entah dibuat dari negara mana.





Tetapi jangan salah. Ternyata di negara Indonesia sudah cukup banyak yang menjual tas KW dari brand ini. Beberapa ada yang menyebutkan kalau yang dijualnya itu KW, dan dijual dengan harga murah. Tetapi beberapa seller nakal ada yang mengaku-ngaku produk yang mereka jual itu ORI padahal KW mirror.





KW mirror ini artinya produk palsu yang dibuat mirip sekali dengan aslinya. Jadi cukup sulit untuk membedakannya.









Lihat perbedaan di atas





Kualitas bahan





Di foto di atas itu adalah perbandingan dari produk KW dan original. Apakah kamu bisa melihat perbedaannya?





Jika tidak coba perhatikan kualitas bahan yang digunakan. Yang ori itu bahannya terlihat lebih premium dan tidak terlalu kusut. Jadi bentuk tas lebih terjaga dibandingkan yang KW atau yang palsu.





Logo





Berikutnya coba alihkan pandangan kamu ke logo Bimba Y Lola yang KW. Di situ kamu bisa melihat kan kalau ada perbedaan dengan yang asli?





Tempelan logo yang tas ORI terlihat lebih rapih dibandingkan yang palsu. Fontnya juga tertata lebih rapih. Selain itu juga tidak seperti ditempel asal-asalan.





Mungkin kalau kamu melihat langsung barangnya akan lebih terlihat dibandingkan hanya melihat dari foto saja.





Bentuk resleting





Untuk bentuk resleting pun juga berbeda.





Seharusnya yang original itu bentuk resletingnya lingkaran (Lihat foto atas). Sementara yang KW itu seperti yang di foto yang sebelah kiri itu. Terlihat kan?





Lihat secara keseluruhan





Contoh Bimba Y Lola yang palsu
contoh tas Bimba Y Lola KW




Nah apabila kamu masih belum yakin. Maka kamu coba nih trik dari kami.





Jadi kamu letakkan kedua tas tersebut secara berdampingan. Kemudian kamu sediakan waktu kurang lebih 5 menit. Kamu pandangi tas tersebut tetapi secara keseluruhan.





Nanti kalau yang KW itu pasti terlihat kurang bagus. Karena kalau diletakkan bersebelahan akan terlihat sekali perbedaan kualitasnya.





Sebenarnya dilihat satu-satu juga bisa. Tetapi jangan terburu-buru. Cara ini sebenarnya bisa dilakukan oleh wanita yang sudah sering membeli tas.





Jadi pasti tahu mana tas yang berkualitas bagus dan mana yang jelek.





Harga ORI nya





Harga Bimba Y Lola tas ORI
contoh tas Bimba Y Lola original




Ciri-ciri dari tas Bimba Y Lola pasti tidak dijual terlalu murah. Lalu berapa sebenarnya harga dari tas ini?





Berikut informasinya untuk kamu:





 Tas Crossbody Bimba Y Lola ORI = Rp 2.600.000,-





Setelah kami survey, seharusnya harga tas Bimba Y Lola yang asli itu berkisar 2 jutaan, bisa lebih. Tetapi kalau yang fake atau yang KW itu rata-rata dijual 200 ribu – 500 ribuan. Nah mungkin range harga yang kami berikan ini dapat kamu jadikan panduan.





Kelebihan dari membeli yang original nanti lebih gampang menjualnya dibanding yang KW.





Karena banyak wanita sekarang ini lebih mementingkan kualitas dan gengsi. Ya, kalau menggunakan yang KW kan pasti tidak keren sama sekali hehehe.





Check kelengkapan





Ciri berikutnya dari Bimba Y Lola yang ORI itu adalah kelengkapannya. Kalau orang yang menjual versi KW nya bisa jadi tidak dilengkapi dengan tas atau dustbag. Tetapi kalau yang ORI dapat tas dan dustbag itu.





Beberapa seller yang memang menjual tas original untuk produk ini belanjanya langsung di SG (Singapore).





Parahnya nih, beberapa seller nakal yang menjual tas palsu nekat mencomot foto seller yang menjual tas Bimba Y Lola asli. Jadinya banyak pembeli yang tertipu. Khususnya ibu-ibu yang sudah kebelet pengen beli tas ini cepat-cepat.





Review lengkap





Mungkin panduan ke tujuh dari kami ini tidak terkait ciri-ciri tas yang asli dari brand Bimba Y Lola. Tetapi akan kami berikan karena kami rasa penting untuk kamu ketahui.





Kami asumsikan kalau kamu mau beli tas ini secara online ya.





Jadi biasanya di merchant online itu sudah disediakan kotak review. Baik Tokopedia, Shopee, dan lain-lain, pasti ada kotak reviewnya.





Kamu lihat tuh isi reviewnya. Kalau produk yang dijual itu ORI, biasanya isi reviewnya disebutkan kalau barangnya memang original. Contohnya seperti ini “Seller benar-benar baik, barang yang dijual juga original” atau “Trusted seller, produk ORI bukan abal-abal”





Lihat kalimat yang kami Bold ya.





Lihat pemberi review





Berikutnya masih melanjutkan yang nomor 7. Jadi masih terkait dengan panduan membeli secara online.





Apabila memang lapak seller ternyata memiliki banyak komentar review yang mendukung. Jangan langsung yakin begitu saja. Karena bisa saja itu review dari account palsu.





Hmm gimana ya menjelaskannya?





Jadi begini, seller membuat beberapa akun dengan e-mail yang berbeda. Kemudian bisa saja seller pura-pura jadi pembeli. Lalu membeli di lapaknya sendiri.





Kemudian diberi review positif untuk menipu calon pembeli, dalam hal ini ya kamu.





Tetapi apabila kamu jeli maka akan terlihat apakah itu review dari pembeli asli atau akun fake. Mulai dari foto, kata-kata yang digunakan, tanggal join user, dan lain-lain. Silahkan kamu check terlebih dahulu.





Apabila memang sudah yakin ya silahkan dibeli. Semoga panduan kami membantu, selamat berbelanja!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as