Langsung ke konten utama

Harga Yamaha Byson Baru dengan Berbagai Keunggulannya

Setelah menjadi produk Yamaha yang mendapat banyak sorotan publik, kini banyak orang mulai mencari informasi mengenai harga Yamaha Byson. Motor keluaran Yamaha ini memiliki body yang besar, kokoh, dan kuat sesuai dengan namanya yaitu byson, hewan sejenis banteng yang memiliki badan besar dan kuat. Tampilan yang sangat macho inilah yang menjadi salah satu hal yang menarik perhatian masyarakat terutama para pecinta motor macho. Body yang didesain besar, kuat, dan kokoh dapat menjadi salah satu senjata dalam bersaing dengan motor besar lainnya yang beredar di pasaran karena desain body yang seperti itu dapat membuat para pengendara yang rata-rata adalah kaum pria akan merasa sangat jantan dan percaya diri saat mengendarai motor ini di jalanan.

https://www.youtube.com/watch?v=DTD3zcXAHus

Harga Yamaha Byson dipatok dengan harga yang sesuai dengan keunggulan yang diberikan. Yamaha Byson didesain dengan mesin yang memiliki kapasitas 153cc dan didesai sedemikian rupa oleh para insinyur unggulan Yamaha sehingga motor ini dapat digunakan dengan kondisi prima untuk jarak jauh. Pengendara dapat berkendara hingga kecepatan mencapai 135 km/jam. Yamaha Byson dilengkapi dengan Knalpot yang digunakan pada Yamaha Byson memiliki desain yang khas dimana sudah berstandar euro. Knalpot berstandar euro memberikan performa yang prima namun tetap ramah lingkungan. Harga Yamaha Byson baru dipatok dengan harga sekitar 21.250.000 rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Aplikasi HEVC Converter Gratis (Windows)

HEVC atau H.265 adalah standar kompresi video yang menawarkan kualitas yang sama bagusnya seperti pendahulunya (H.264) namun ukuran filenya bisa lebih kecil. Kelebihannya menghasilkan ukuran file yang lebih kecil tanpa mengurangi kualitas membuat HEVC disukai untuk para penggiat  streaming  dan  video compression.  Saat ini HEVC sangat populer dan banyak kreator berpindah menggunakannya sebagai standar baru pada konten mereka. Sebagai gambaran aja nih, Mintek sertakan screenshot pilihan link download berdasar kualitas film di salah satu situs download film bajakan (yek shameless banget). Silakan diamati dan dibandingkan antara H.264/x264 dengan H.265/HEVC/x265. Untuk mengubah video reguler ke video HEVC, diperlukan yang namanya HEVC converter. HEVC converter ini pada dasarnya menggunakan HEVC codecs untuk encode video kamu melalui algoritma HEVC. Bahkan, beberapa aplikasi HEVC converter di bawah ini bisa mengonversi video lebih advanced, sampe H.256 10-bit dan H.256 12-bit! Software-so