Langsung ke konten utama

Harga Suzuki Swift Bekas Untuk Semua Tipe

Harga Suzuki Swift bekas memang tidak semahal harga mobil yang baru. Oleh karena itu, tidak mengherankan mobil bekas dari merk ini selalu menjadi incaran banyak orang untuk semua kalangan. Kualitas mesin mobil yang awet dan tahan lama menjadikan mobil buatan Jepang tersebut memiliki harga jual yang tidak jatuh di pasaran. Terlebih jika pengguna mobil sebelumnya benar-benar merawat dengan baik mobil tersebut sehingga kondisinya masih baik dan mulus.

Banyak sekali orang yang memburu mobil ini terlebih jika membeli langsung dari orang pertama karena harga Suzuki Swift bekas akan jauh lebih murah dibandingkan menggunakan perantara. Suzuki Swift merupakan mobil dengan tipe MPV mini yang memiliki dua deret kursi dengan bagasi menyatu sehingga sangat cocok dipakai untuk sebuah keluarga kecil yang memiliki satu atau dua anak saja. Walaupun begitu, mobil ini juga sangat nyaman dan cocok jika digunakan untuk hang out anak-anak muda.

Harga Suzuki Swift bekas keluaran tahun 2005 seperti tipe Swift CBU A/T dan Swift CBU M/T keluaran tahun 2006 dibanderol dengan harga Rp 120 jutaan saja, ada juga Swift GL M/T keluaran tahun 2006 yang dibanderol dengan harga yang sama. Untuk tipe Swift CBU A/T dan CBU M/T keluaran tahun 2006 dibanderol dengan harga Rp 125 jutaan, begitu juga untuk tipe Swift GL A/T keluaran tahun 2006 yang sama-sama dibanderol dengan harga Rp 125 jutaan.

Untuk harga dari mobil bekas Suzuki Swift keluaran tahun 2010 seperti tipe Swift GTS M/T dibanderol dengan harga 120 jutaan sedangkan untuk Swift ST M/T hanya dibanderol dengan harga Rp 105 jutaan. Ada juga mobil suzuki Swift dengan tipe Swift ST A/T yang dihargai pada range Rp 105 juta sampai Rp 110 juta. Sedangkan untuk Swift ST M.T keluaran 2012 hanya dibanderol Rp 120 juta. Jika berminat membeli mobil-mobil tersebut sebaiknya hubungi orang pertama yang memiliki mobil tersebut karena harga jualnya akan lebih murah. Anda juga bisa menghubungi beberapa dealer untuk menanyakan harga Suzuki Swift bekas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Aplikasi HEVC Converter Gratis (Windows)

HEVC atau H.265 adalah standar kompresi video yang menawarkan kualitas yang sama bagusnya seperti pendahulunya (H.264) namun ukuran filenya bisa lebih kecil. Kelebihannya menghasilkan ukuran file yang lebih kecil tanpa mengurangi kualitas membuat HEVC disukai untuk para penggiat  streaming  dan  video compression.  Saat ini HEVC sangat populer dan banyak kreator berpindah menggunakannya sebagai standar baru pada konten mereka. Sebagai gambaran aja nih, Mintek sertakan screenshot pilihan link download berdasar kualitas film di salah satu situs download film bajakan (yek shameless banget). Silakan diamati dan dibandingkan antara H.264/x264 dengan H.265/HEVC/x265. Untuk mengubah video reguler ke video HEVC, diperlukan yang namanya HEVC converter. HEVC converter ini pada dasarnya menggunakan HEVC codecs untuk encode video kamu melalui algoritma HEVC. Bahkan, beberapa aplikasi HEVC converter di bawah ini bisa mengonversi video lebih advanced, sampe H.256 10-bit dan H.256 12-bit! Software-so