Langsung ke konten utama

Harga Xenia 2004 di Pasar Mobil Bekas

Seiring dengan perkembangan zaman, manusia juga harus bergerak cepat untuk mengimbanginya. Salah satunya yakni dengan cara mengendarai kendaraan terbaik seperti mobil. Meskipun tidak harus membeli mobil selalu baru, Anda juga bisa memilih mobil bekas dengan harga yang miring tapi tetap berkualitas seperti harga Xenia 2004 yang cocok di kantong kelas menengah. Salah satu mobil yang banyak menghiasi jalanan kota-kota besar di Indonesia ini memang cukup menarik begitu banyak peminat, terutama model awal yang keluar tahun 2004. Xenia tahun 2004 merupakan mobil yang sering dicari oleh orang-orang yang ingin mobil dengan harga murah tetapi memiliki kualitas yang tidak rendah. Oleh sebab itu, harga Xenia 2004 bisa selalu stabil di pasar karena banyak juga yang membeli maupun menjualnya.

Keunggulan yang dimiliki oleh Xenia model tahun 2004 adalah iritnya bahan bakar yang dibutuhkan untuk menghidupkan mesin di dalamnya. Untuk ukuran mobil keluarga Indonesia, kendaraan ini juga bisa dibilang cukup cepat dan gampang dikendalikan oleh pengemudinya sehingga membuat banyak orang tertarik dengan kendaraan yang satu ini. Penjualan serta pembelian Daihatsu Xenia bekas cukup stabil sehingga harga yang ada di pasaran mobil bekas manapun tidak ditemui perbedaan harga yang signifikan. Oleh karena itu, harga Xenia 2004 hampir tidak pernah berubah semenjak adanya versi bekas dari mobil tersebut.

Walaupun harga yang dipatok untuk mobil Xenia 2004 berbeda-beda di satu tempat dan lainnya, tetapi harga sebuah mobil bekas sangat tergantung oleh kondisi mobil tersebut ketika dijual. Hal itu termasuk kelengkapan surat, kesehatan mesin, dan aksesori berharga yang mungkin sengaja ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya. Mobil ini sangat sempurna bagi mereka yang ingin mengajak keluarganya berwisata. Selain dapat menampung banyak penumpang, mobil ini juga memiliki desain yang cukup bagus. Walaupun mungkin mustahil untuk menebak harga Xenia 2004 secara tepat di suatu wilayah, kisaran harga untuk kendaraan keluarga yang satu ini bisa diperkirakan sekitar Rp 60 juta sampai Rp 70 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Aplikasi HEVC Converter Gratis (Windows)

HEVC atau H.265 adalah standar kompresi video yang menawarkan kualitas yang sama bagusnya seperti pendahulunya (H.264) namun ukuran filenya bisa lebih kecil. Kelebihannya menghasilkan ukuran file yang lebih kecil tanpa mengurangi kualitas membuat HEVC disukai untuk para penggiat  streaming  dan  video compression.  Saat ini HEVC sangat populer dan banyak kreator berpindah menggunakannya sebagai standar baru pada konten mereka. Sebagai gambaran aja nih, Mintek sertakan screenshot pilihan link download berdasar kualitas film di salah satu situs download film bajakan (yek shameless banget). Silakan diamati dan dibandingkan antara H.264/x264 dengan H.265/HEVC/x265. Untuk mengubah video reguler ke video HEVC, diperlukan yang namanya HEVC converter. HEVC converter ini pada dasarnya menggunakan HEVC codecs untuk encode video kamu melalui algoritma HEVC. Bahkan, beberapa aplikasi HEVC converter di bawah ini bisa mengonversi video lebih advanced, sampe H.256 10-bit dan H.256 12-bit! Software-so