Langsung ke konten utama

Review & Harga Smartphone OS Firefox, Mozilla Flame

Harga Mozilla Flame, Smartphone OS Firefox Rp 1.9 Jutaan - Jagad Smartphone semakin ramai saja, berbagai brand semakin sering bermunculan pertanda persaingan di dunia ponsel akan semakin ramai. Hal itu di tunjukan oleh munculnya Mozilla yang dulunya merupakan perusahaan Browser ternama kini mulai merambah dunia smartphone. Dan tidak main main, mozila mampu menghasilkan ponsel ponsel berkualitas yang siap di pasarkan untuk para konsumen di seluruh dunia. Dan pada kesempatan kali ini kami berkesempatan untuk mengenalkan kepada anda Mozilla Flame, sebuah ponsel yang diproduksi oleh mozilla baru baru ini. Pasati anda penasaran seberanya apa saja? yang dibawa oleh Mozilla Flame ini, berikut kupasan selengkapnya

Spesifikasi Mozilla Flame


Mozilla Flame ini termasuk dalam kategori entri level atau ponsel yang di kususkan untuk pengguna menengah kebawah. Namun sebagai ponsel kelas entri level, nampaknya Mozilla Flame akan sulit bersaing di pasaran, karena harga 1.9 juta yang di tawarkan di rasa terlalu tinggi, mengingat brand branad cina yang sudah terlebih dahulu menelurkan ponsel ponsel kelas entri level yang di bandrol dengan harga yang? lebih murah dan dengan kualitas yang tidak berbeda jauh. Namun tentunya hal terebut tidak menghalangi Mozilla untuk terus berinovasi.? Terbutki Mozilla Flame ini di bekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Layar dan desain?Mozilla Flame


Layar yang tertancap pada Mozilla Flame ini berukuran 4.5 Inci dengan kualitas FWVGA beresolusi 480x 854 pixel dengan teknologi IPS. Dengan layar semacam ini, maka kualitas gambar atau display yang di hasilkan cukup baik, dan juga nyaman di gengggam karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan pas di tangan anda. Untuk desainnya sendiri, Mozilla memberikan desain yang futuristic, terkesan simple namun tetap tampil modern dan mewah dengan lengkungan lengkungan pada setiap pangkal sudutnya.

Performa Optimal


Performa yang di hadirkan oleh Mozilla Flame ini tidak lah terlalu istimewa namun cukup untuk membantu mobilitas anda sehari hari. Mozilla Flame ini di bekali dengan prosesor dual Core dengan kecepatan akses 1.2 Ghz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 , dengan spesifikasi semacam ini akan menghasilkan akses aplikasi yang cukup optimal, dan bisa anda andalkan untuk menjalankan aplikasi aplikasi favorite anda.

Kamera menawan


Untuk masalah fotografi, Mozilla Flame ini menghadirkan kamera dengan kekuatan 5 MP pada kamera utamanya yang tentunya sudah dilengkapi berbagai fasilitas penunjang speerti led Flash dan auto focus untuk semakin mempercantik hasil tangkapan gambarnya. Untuk kamera depan nya, anda bisa merasakan kamera 2 Mp untuk teman selfie anda.

Untuk masalah harga, seperti yang sudah kami jelaskan di awal ponsel ini di bandrol dengan harga 1.9 juta Rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Aplikasi HEVC Converter Gratis (Windows)

HEVC atau H.265 adalah standar kompresi video yang menawarkan kualitas yang sama bagusnya seperti pendahulunya (H.264) namun ukuran filenya bisa lebih kecil. Kelebihannya menghasilkan ukuran file yang lebih kecil tanpa mengurangi kualitas membuat HEVC disukai untuk para penggiat  streaming  dan  video compression.  Saat ini HEVC sangat populer dan banyak kreator berpindah menggunakannya sebagai standar baru pada konten mereka. Sebagai gambaran aja nih, Mintek sertakan screenshot pilihan link download berdasar kualitas film di salah satu situs download film bajakan (yek shameless banget). Silakan diamati dan dibandingkan antara H.264/x264 dengan H.265/HEVC/x265. Untuk mengubah video reguler ke video HEVC, diperlukan yang namanya HEVC converter. HEVC converter ini pada dasarnya menggunakan HEVC codecs untuk encode video kamu melalui algoritma HEVC. Bahkan, beberapa aplikasi HEVC converter di bawah ini bisa mengonversi video lebih advanced, sampe H.256 10-bit dan H.256 12-bit! Software-so