Langsung ke konten utama

Review Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Dengan Kamera Besar

Review spesifikasi Lenovo Vibe X3 dengan kamera besar -?Lenovo pada hari Rabu (27/1) telah meluncurkan Lenovo Vibe X3 yang dihargai sekitar $290 atau sekitar 4 juta rupiah. Ponsel ini akan dijual eksklusif di Amazon India mulai besok siang. Sebelumnya, raksasa Tiongkok ini baru saja meluncurkan Lenovo K4 Note beberapa hari yang lalu. Kedatangan Vibe X3 di India berlangsung dua bulan setelah peluncuran perdananya di Tiongkok. Selain itu, versi mini yang diberi nama ?Youth? juga akan dipasarkan di negara tersebut.


Lenovo Vibe X3 mengusung layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1920x1080 piksel) dengan dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Lenovo mengklaim reproduksi warna dalam ponsel ini mencapai 100 persen dengan rasio kontras 1500:1 dan memiliki jarak pandang 178 derajat. Lenovo Vibe X3 memiliki sensor sidik jari. Vibe X3 memiliki lubang kartu SIM hybrid ganda, dimana salah satunya dapat digunakan sebagai lubang microSD.


49-review-spesifikasi-lenovo-vibe-x3


Di bagian dapur pacu, ada prosesor Qualcomm Snapdragon 808 enam inti dan dipasangkan dengan RAM sebesar 3Gb dan kartu grafis Adreno 418. Vibe X3 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan menggunakan microSD.


Di bagian fotografi, ada kamera belakang beresolusi 21 megapiksel dengan sensor Sony IMX230, lampu kilat LED, deteksi autofokus PDAF, bukaan f/2,0, dan perekaman video beresolusi 4K. Di bagian depan ada kamera beresolusi 8 megapiksel. Fitur tambahan yang disematkan untuk meningkatkan kualitas fotografi diantaranya adalah Pro Mode, Smart Assist, Nightscape, dan Slow Motion.


Lenovo Vibe X3 ditenagai baterai 3500 mAh, 100 mAh lebih kecil disbanding versi Tiongkoknya. Selain 4G LTE, konektivitas standar yang disematkan dalam perangkat ini diantaranya Bluetooth, Wi-Fi, GPS, NFC, USB OTG, dan USB mikro. Ponsel ini juga memiliki fitur IR Blaster yang apabila digabungkan dengan aplikasi Peel, akan memungkinkan pengguna untuk menonton film dan serial dari televisi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Aplikasi HEVC Converter Gratis (Windows)

HEVC atau H.265 adalah standar kompresi video yang menawarkan kualitas yang sama bagusnya seperti pendahulunya (H.264) namun ukuran filenya bisa lebih kecil. Kelebihannya menghasilkan ukuran file yang lebih kecil tanpa mengurangi kualitas membuat HEVC disukai untuk para penggiat  streaming  dan  video compression.  Saat ini HEVC sangat populer dan banyak kreator berpindah menggunakannya sebagai standar baru pada konten mereka. Sebagai gambaran aja nih, Mintek sertakan screenshot pilihan link download berdasar kualitas film di salah satu situs download film bajakan (yek shameless banget). Silakan diamati dan dibandingkan antara H.264/x264 dengan H.265/HEVC/x265. Untuk mengubah video reguler ke video HEVC, diperlukan yang namanya HEVC converter. HEVC converter ini pada dasarnya menggunakan HEVC codecs untuk encode video kamu melalui algoritma HEVC. Bahkan, beberapa aplikasi HEVC converter di bawah ini bisa mengonversi video lebih advanced, sampe H.256 10-bit dan H.256 12-bit! Software-so