Langsung ke konten utama

Harga Suzuki Carry Bekas serta Keunggulan dan Kekurangannya

Harga Suzuki Carry bekas masih banyak dicari oleh konsumen yang ingin membuka sebuah bisnis maupun ingin memiliki mobil keluarga yang berkapasitas besar. Salah satu keunggulan Suzuki carry memang terletak pada kapasitas penumpangnya yang besar yaitu maksimal 9 orang sehingga cocok untuk Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak.

Mobil carry ini pertama kali diproduksi pada tahun 1990 dan hingga sekarang masih banyak ditawarkan dealer Suzuki. Banyak keunggulan yang bisa didapat dari Harga Suzuki Carry bekas yang terjangkau. Keunggulan yang pertama adalah performa mesin yang baik untuk harga yang standar. Performa mesin semakin baik dengan adanya sistem optimasi bahan bakar sehingga konsumsi BBM menjadi irit saat melakukan perjalanan jauh. Keunggulan lainnya adalah kualitas mesin yang baik dan tangguh sehingga mobil ini tergolong jarang rewel dan tidak mudah rusak sehingga awet walaupun digunakan dalam jangka waktu lama. Kelebihan lainnya yang juga penting adalah kemudahan dalam pembelian suku cadang. Walaupun mobil ini telah ada sejak 1990, tetapi suku cadang mobil ini masih banyak tersedia di toko-toko suku cadang hingga detik ini.

Dimana ada keunggulan, pasti juga ada kelemahan. Kelemahan yang didapatkan dari Harga Suzuki Carry bekas yang terjangkau adalah kurang stabilnya mobil saat dibawa berkendara dalam kecepatan tinggi dan saat harus melewati tikungan tajam. Hal ini karena daya hembusan angin yang mudah mengenai bodi mobil sehingga pengemudi harus hati-hati dalam mengendarai mobil carry suzuki ini. Kelemahan lainnya adalah tampilan mobil yang terkesan kuno dan kurang menarik dengan bentuk pesek pada bagian depan mobil. Anda yang ingin piknik bersama keluarga dengan mobil ini mungkin harus berfikir 2 kali. Mobil Suzuki carry memang lebih banyak digunakan untuk sebatas bisnis saja oleh para konsumen.

Harga Suzuki Carry bekas tergolong berbeda-beda tergantung pada kondisi mobil dan tahun produksi mobil. Semakin mobil carry diproduksi dalam tahun yang masih baru, harganya juga lebih mahal dibandingkan dengan mobil yang diproduksi sejak beberapa tahun belakangan. Kisaran mobil Suzuki Carry ini adalah sekitar Rp 15 juta hingga Rp 80 juta. Sekian sedikit informasi seputar suzuki carry, semoga bisa sedikit membantu Anda yang sedang mencari mobil bisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Aplikasi HEVC Converter Gratis (Windows)

HEVC atau H.265 adalah standar kompresi video yang menawarkan kualitas yang sama bagusnya seperti pendahulunya (H.264) namun ukuran filenya bisa lebih kecil. Kelebihannya menghasilkan ukuran file yang lebih kecil tanpa mengurangi kualitas membuat HEVC disukai untuk para penggiat  streaming  dan  video compression.  Saat ini HEVC sangat populer dan banyak kreator berpindah menggunakannya sebagai standar baru pada konten mereka. Sebagai gambaran aja nih, Mintek sertakan screenshot pilihan link download berdasar kualitas film di salah satu situs download film bajakan (yek shameless banget). Silakan diamati dan dibandingkan antara H.264/x264 dengan H.265/HEVC/x265. Untuk mengubah video reguler ke video HEVC, diperlukan yang namanya HEVC converter. HEVC converter ini pada dasarnya menggunakan HEVC codecs untuk encode video kamu melalui algoritma HEVC. Bahkan, beberapa aplikasi HEVC converter di bawah ini bisa mengonversi video lebih advanced, sampe H.256 10-bit dan H.256 12-bit! Software-so