Langsung ke konten utama

Inilah Cara Cek Nomor XL Super Mudah dan Cepat

Kali ini kita akan ngebahas salah satu provider yang juga masuk dalam jajaran pengguna yang lumayan banyak yaitu XL. Provider ini memiliki mayoritas pengguna adalah anak muda karena memiliki berbagai bonus layanan yang sesuai dengan budget anak muda. Tetapi anak muda zaman sekarang hanya melihat dari segi keuntungan layanan yang mereka dapat, sampai-sampai nomor XL nya sendiri saja tidak hafal.

Tapi untuk masalah yang seperti itu jangan sampai menjadi persoalan yang besar. Karena saat ini sudah tersedia banyak cara untuk mengatasinya. Apalagi anak muda, merekalah yang cepat paling tahu dalam hal ini. Oleh karena itu, akan kita bahas beberapa cara cek nomor XL yang mudah dan juga cepat.

Gunakan Dial atau panggilan telepon

Cara cek nomor XL yang pertama adalah dengan menggunakan Dial atau panggilan telepon. Anda hanya cukup menekan *123# lalu tekan Ok. Setelah itu akan muncul beberapa informasi di layar handphone, anda hanya perlu memilih nomor 7.INFO lalu pilih nomor 2.Detail Nomor XL Anda lanjut dengan menekan nomor 1.Cek Profile dan pilih lagi opsi nomor 1.Info Nomor. Dan selanjutnya akan muncul informasi nomor XL yang sedang anda gunakan saat ini.

Hubungi operator

Cara selanjutnya adalah dengan menghubungi operator XL. Cara ini paling mudah dan cepat serta tidak perlu repot-repot hanya dengan bertanya saja ke operator hal apa yang ingin anda ketahui tentang kartu XL anda termasuk nomornya. Nomor operator yang bisa anda hubungi adalah 818 ( terhubung dengan mesin penjawab otomatis ) atau 817 ( terhubung dengan petugas operatornya ).

Gunakan aplikasi MyXL

Anda juga bisa menggunakan aplikasi MyXL untu mengetahui nomor XL anda. Dengan cara mendownload aplikasinya di playstore. Setelah selesai mendownload, anda bisa langsung masuk dengan nomor XL atau dengan akun Fb. Nah setelah anda login barulah bisa menggunakan semua fitur yang ada di MyXL termasuk untuk mengetahui nomor telepon anda.

Ketiga cara cek nomor XL tersebut bisa anda gunakan kapanpun di perlukan. Cara yang mudah dan juga cepat dapat membuat anda mengerti dan tidak ragu untuk mempraktekkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Aplikasi HEVC Converter Gratis (Windows)

HEVC atau H.265 adalah standar kompresi video yang menawarkan kualitas yang sama bagusnya seperti pendahulunya (H.264) namun ukuran filenya bisa lebih kecil. Kelebihannya menghasilkan ukuran file yang lebih kecil tanpa mengurangi kualitas membuat HEVC disukai untuk para penggiat  streaming  dan  video compression.  Saat ini HEVC sangat populer dan banyak kreator berpindah menggunakannya sebagai standar baru pada konten mereka. Sebagai gambaran aja nih, Mintek sertakan screenshot pilihan link download berdasar kualitas film di salah satu situs download film bajakan (yek shameless banget). Silakan diamati dan dibandingkan antara H.264/x264 dengan H.265/HEVC/x265. Untuk mengubah video reguler ke video HEVC, diperlukan yang namanya HEVC converter. HEVC converter ini pada dasarnya menggunakan HEVC codecs untuk encode video kamu melalui algoritma HEVC. Bahkan, beberapa aplikasi HEVC converter di bawah ini bisa mengonversi video lebih advanced, sampe H.256 10-bit dan H.256 12-bit! Software-so