Langsung ke konten utama

Cara Mencairkan Koin Shopee

Pada artikel kali ini akan diulas mengenai cara mencairkan koin Shopee. Mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui mengenai salah satu aplikasi belanja online terbesar yang ada saat ini yakni Shopee. Shopee saat ini bersaing dengan marketplace besar lainnya yang juga memiliki banyak pengguna di Indonesia, seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID dan lain-lain.

Setiap marketplace atau toko online pastinya memiliki kelebihan masing-masing. Kelebihan yang dimilikinya yakni memiliki masing-masingSaat melakukan pembelanjaan atau pembayaran pada Shopee biasanya pengguna akan memperoleh bonus berupa koin Shopee.

Koin Shopee ini sangat berguna pada saat ingin membeli barang di Shopee atau melakukan pembayaran tagihan karena akan mengurangi jumlah yang akan dibayarkan. Dengan menggunakan koin Shopee maka nantinya jumlah yang dibayarkan akan berkurang dan semakin kecil nilainya.

Namun, apakah pengguna bisa mencairkan koin Shopee menjadi uang dengan cara mencairkan koin Shopee? Jawabannya koin Shopee ini tidak dapat dicairkan menjadi uang ke rekening.

Akan tetapi, koin Shopee ini bisa ditukarkan oleh penggunanya dengan voucher belanja Shopee yang nilainya lebih tinggi dari koin Shopee. Misalnya saja voucher belanja 10rb bisa ditukar dengan 900 koin Shopee saja.

Selain ditukar dengan voucher belanja, koin Shopee juga bisa ditukar dengan token untuk bisa dimainkan dan kembali mendapatkan koin Shopee.

Token Shopee ini nantinya akan muncul ketika pengguna membuka aplikasi Shopee dan membuka daily prize setelah kita selesai belanja.

Tips Cara Mencairkan Koin Shopee

Meskipun melalui aplikasi, koin Shopee tidak bisa dicairkan ke rekening bank kita, namun jika kita sedikit kreatif maka koin Shopee yang kita miliki bisa menjadi uang. Bagaimana caranya?

Berikut ini trik cara mencairkan koin Shopee yang bisa kamu gunakan.

1.Tawarkan produk Shopee kepada keluarga atau teman dekat kamu, misalnya pulsa, paket data, token listrik, bayar tagihan listrik, BPJS, tiket kereta api, pesawat, atau baju dan produk lainnya.

2.Jika ada yang ingin membeli, biar kamu saja yang membelikannya dan memesan produk tersebut di Shopee.

3.Pada saat ingin membayar pesanan, gunakan koin Shopee yang kamu miliki untuk memotong harga sebanyak 25%.

4.Setelah produk berhasil kamu pesan, nanti teman atau keluarga yang memesan tersebut membayar ke kamu, dan tidak perlu transfer ke Shopee.

5.Nah, kamu akhirya mendapatkan uang dari koin Shopee yang kamu miliki.

Jika belum paham, berikut kami berikan gambaran. Misalnya, kamu memiliki koin Shopee sebesar 25 ribu. Lalu kamu menjual pulsa ke teman atau keluarga seharga 100rb. Karena kamu memiliki koin Shopee sebesar 25 ribu, maka saat memesan pulsa melalui shopee, kamu hanya tinggal membayar sebesar 75 ribu. Teman kamu memerikan pembayaran tetap sebesar 100rb.

Nah, kamu pun akan mendapatkan keuntungan sebesar 100rb dikurangi 75 ribu = 25 ribu, dan itulah koin shopee yang berhasil kamu jadikan uang tunai. Bagaimana, menguntungkan bukan?

Demikianlah informasi cara mencairkan koin Shopee yang bisa kami bagikan kepada kalian yang sering menggunakan Shopee sebagai aplikasi toko online yang sering digunakan ketika ingin melakukan pembelanjaan secara online ataupun membayar berbagai macam tagihan online.

Semoga dengan adanya trik yang kami berikan diatas bisa membuat Koin Shopee yang kamu miliki bisa digunakan dan tidak didiamkan saja. Koin Shopee tersebut juga bisa membantu kamu untuk menambah sedikit penghasilan yang kamu miliki jika memang jumlahnya sangat banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as