Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami – Jerawat menjadi masalah yang sering dihadapi oleh kawula muda jaman sekarang. Sebenarnya munculnya jerawat dapat disebabkan karena faktor sepele, seperti jarang mencuci muka, konsumsi makanan berlemak, merokok, dan masih banyak lagi.

Untuk mengatasi masalah tersebut ada banyak sekali cara yang bisa Anda tempuh. Mulai dari perawatan salon kecantikan, penggunaan produk penghilang jerawat, sampai perawatan secara alami. Namun sebelum menggunakan jasa salon dan produk kecantikan, lebih baik terapkan beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami berikut ini.
Cara Alami Menghilangkan Jerawat Membandel di Wajah

Gunakan mentimun

Mentimun merupakan jenis buah yang mengandung air cukup tinggi. Ternyata kandungan air dalam mentimun bersifat sebagai antibakterial yang dapat membunuh kuman penyebab jerawat di wajah.

Tidak hanya sampai disitu saja, kandungan anti-inflamasi pada mentimun juga dapat membantu Anda mengatasi peradangan kulit yang biasanya disebab…

Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Cepat

Menghilangkan Jerawat Secara Alami – Jerawat merupakan masalah kecantikan kulit yang sangat serius. Dikatakan serius, karena jerawat dapat membuat penampilan kita menjadi lebih buruk dan rasa percaya diri pun turun.

Untuk mengatasi masalah tersebut sebenarnya sangat mudah sekali, namun kebanyakan orang tidak tahu cara yang aman dan benar. Nah jika Anda termasuk kedalam golongan tersebut, simak beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami dengan cepat berikut ini.
Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Gunakan lemon

Lemon mengandung vitamin C dan senyawa asam yang dapat membuat minyak berlebih pada wajah berkurang. Apabila minyak sudah berkurang, maka wajah pun akan terbebas dari masalah jerawat.

Caranya:

- Pertama siapkan 1 buah lemon segar

- Selanjutnya, belah dan peras lemon tersebut

- Campur perasan lemon dengan 4 sendok makan madu alami

- Sebelum menggunakan, bersihkan area wajah dengan menggunakan sabun khusus muka

- Setelah bersih, oleskan campuran lemon dan madu secara merata …

Menghilangkan Jerawat Ampuh dalam 7 Hari Secara Alami

Menghilangkan Jerawat – Mungkin beberapa orang menganggap mustahil jerawat bisa hilang dengan cepat hanya dalam seminggu saja. Namun semua itu bisa saja terjadi apabila Anda melakukan perawatan wajah dengan benar.

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi beberapa cara menghilangkan jerawat yang ampuh hanya dalam 7 hari dengan bahan alami saja. Penasaran? Berikut informasi selengkapnya.
Cara Mengatasi Jerawat dengan Cepat dan Ampuh

Pakai odol atau pasta gigi

Pasta gigi atau sering disebut dengan odol, mungkin masih terdengar cukup asing bisa membantu mengatasi jerawat. Pasta gigi memiliki kandungan zinc aktif dan mentol yang cukup tinggi. Kandungan ini dapat meringkas pori, mencegah minyak berlebih, dan membantu mengobati jerawat.

Dengan penggunaan secara rutin setiap selesai mandi, dijamin dalam waktu singkat jerawat Anda akan benar-benar hilang. Caranya cukup oleskan pasta gigi secara merata keseluruh bagian wajah berjerawat.

Minyak zaitun

Olive oil atau minyak zaitun, dikenal seb…

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi

Tips Menghilangkan Jerawat – Jerawat merupakan masalah kesehatan dan kecantikan kulit yang sering dialami oleh para anak-anak muda. Jerawat tidak hanya muncul di wajah saja, tapi juga banyak muncul di bagian lain. Seperti bagian punggung, dada, pantat, leher, dan masih banyak lagi.

Beberapa perawatan yang ditawarkan dari klinik kecantikan memang cukup manjur untuk mengatasi masalah tersebut. Akan tetapi harga yang cukup mahal, membuat banyak diantara kita yang enggan melakukannya.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu berkecil hati. Karena Anda masih bisa melakukan perawatan secara alami untuk mengatasi masalah jerawat tersebut. Perawatan alami tidak memerlukan biaya mahal. Selain itu, Anda juga bisa melakukan perawatan sendiri di rumah.

Salah satu cara termudah untuk menghilangkan jerawat secara alami adalah dengan pasta gigi. Berikut informasi selengkapnya mengenai tips menghilangkan jerawat dengan pasta gigi yang bisa Anda lakukan.
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi Secara Alam…

Tips Belanja Mainan di Jepang

Jepang memang dekat dengan kehidupan banyak orang Indonesia. Saya salah satunya. Jika masa kecil selalu dihibur dengan berbagai komik atau anime, kini ada JKT48 dan aneka musik J-Pop juga. Mengunjungi negara tersebut benar-benar memuaskan rasa penasaran. Bagi yang hendak pergi ke Jepang, bagai sayur makan garam rasanya jika tidak membeli beberapa mainan disana. Sebelum membeli mainan Jepang, yuk simak tips belanja mainan di Jepang!

Cek dan catat harga di Indonesia
Boks Gundam biasanya besar. Belilah lebih dari lima mainan. Sebaiknya sediakan tas atau koper sendiri.
Untuk koleksi sendiri, isi bisa dikeluarkan dari boks dan bungkusnya dilipat agar menghemat tempat.
Jangan ragu untuk blusukan ke berbagai toko mainan. Beda toko, beda koleksi dan harga..
Tidak bisa bahasa Jepang? Jangan khawatir. Harga sudah ditempel. Jadi, jangan repot-repot menawar.
Kehabisan uang dan ragu dengan kurs money changer? Gunakan kartu kredit saja, kursnya lebih baik.

Nah, itu tadi tips belanja mainan di Jepang. Jika…

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Masker Tomat Alami

Menghilangkan Bekas Jerawat – Flek hitam atau bintik hitam di wajah dapat muncul karena kita sering memencet jerawat sampai pecah. Kegiatan memencet jerawat memang dapat membuat masalah jerawat teratasi. Namun imbasnya akan menyebabkan munculnya bekas jerawat yang sangat sulit hilang.

Bahkan untuk menghilangkan bintik hitam bekas jerawat, Anda memerlukan waktu yang lebih lama sampai berbulan-bulan dari pada jerawatnya. Oleh sebab itu, mulai sekarang hentikan memencet jerawat, terutama memencet sampai mengeluarkan darah dari wajah.

Dalam mengatasi masalah bekas jerawat, ada banyak sekali cara dan metode yang bisa Anda lakukan. Perawatan salon bisa menjadi cara paling mudah dan simpel. Akan tetapi kebanyakan wanita enggan menggunakan perawatan salon dengan alasan membuang banyak biaya. Sebab ketika tidak perawatan lagi, bekas jerawat tersebut akan muncul kembali.

Solusi yang tepat untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan alami jelas sa…

Penyebab Jerawat Batu dan Cara Mengatasinya

Jerawat batu merupakan salah satu jenis jerawat yang memiliki ukuran lebih besar dari jerawat pada umumnya. Biasanya jerawat jenis batu ini menimbulkan peradangan yang cukup parah, bengkak, dan sulit disembuhkan.

Meskipun sudah sembuh, jerawat jenis ini akan menyebabkan munculnya bekas luka. Tidak hanya di wajah, tetapi punggung dan leher pun bisa menjadi lokasi munculnya jerawat batu tersebut.

Ada banyak sekali faktor yang menjadi penyebab munculnya jerawat batu. Antara lain seperti:

- Faktor genetik: jika ayah atau ibu Anda memiliki wajah berjerawat ketika muda, maka Anda lebih beresiko terkena jerawat 2x lebih besar.

- Bakteri dan kuman: jarang membersihkan wajah bisa menyebabkan munculnya bakteri pada permukaan kulit. Apabila dibiarkan, bakteri tersebut akan menyebabkan munculnya jerawat batu

- Alergi: makanan-makanan tertentu seperti telur, mie instan, junkfood, dan makanan lainnya dapat menyebabkan munculnya alergi. Akhirnya alergi tersebut menimbulkan masalah jerawat.

- Kebiasaan bur…

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan-Bahan Alami

Cara Menghilangkan Jerawat – Jerawat merupakan masalah yang sering muncul pada bagian kulit, terutama bagian kulit wajah. Munculnya jerawat ini dapat disebabkan karena berbagai macam faktor, mulai dari pola makan yang salah sampai dengan kondisi sistem hormonal seseorang.

Untuk menghilangkan jerawat sebenarnya sangatlah mudah, tanpa harus Anda melakukan perawatan mahal ke salon kecantikan pun bisa. Penasaran? Yuk simak beberapa cara menghilangkan jerawat alami berikut ini.
Cara Mengatasi Jerawat Agar Hilang Secara Alami

Lemon

Lemon terkenal sebagai buah yang memiliki rasa sangat masam. Tapi dibalik rasa masamnya tersebut buah lemon mengandung senyawa antibakterial yang cukup tinggi. Inilah yang dapat membantu membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat.

Caranya sangatlah mudah sekali, siapkan buah lemon 1 saja. Belah buah tersebut menjadi 2 bagian, lalu masing-masing bagian oleskan secara merata pada bagian jerawat. Diamkan 30 menit dan kemudian bilas air hangat.

Tomat

Biasanya lemon dapat m…

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami – Flek hitam bekas jerawat dapat muncul karena kita sering memencet jerawat sampai keluar nanah dan darah. Luka yang terbentuk akibat pencetan tersebut mengakibatkan sel-sel kulit mati tertimbun di bagian kulit. Sehingga munculah bintik-bintik hitam pada bagian wajah yang disebut juga dengan bekas jerawat.

Banyak orang yang beranggapan menghilangkan jerawat itu sulit. Akan tetapi faktanya, menghilangkan flek hitam bekas jerawat itu 5x lipat lebih sulit dari pada jerawatnya. Oleh sebab itu, hentikan memencet jerawat agar tidak semakin parah.

Meskipun sulit, tapi Anda jangan putus asa. Karena setiap masalah pasti ada jalannya. Berikut ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang bisa Anda coba di rumah.
Cara Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat Secara Alami


Pakai masker pepaya alami


Pepaya terkenal sebagai buah yang mengandung serat cukup tinggi. Kandungan serat pada buah pepaya inilah yang membuatnya sangat bermanfaat untu…

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah dengan Lemon

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat – Setiap orang pasti ingin tampil secara maksimal kapan pun dan dimana pun itu. Namun terkadang penampilan sempurna tersebut terhalang dengan adanya bekas jerawat pada bagian wajah. Munculnya bintik hitam pada wajah ini disebabkan karena kita sering memencet jerawat.

Banyak orang yang menganggap jerawat merupakan masalah yang sulit dihilangkan, namun faktanya masalah bekas jerawatlah yang memerlukan waktu lebih lama agar bisa hilang. Sebab bekas jerawat pada dasarnya terletak pada bagian lapisan kulit terdalam yang sulit diraih atau dijangkau.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu cemas, karena masih ada banyak sekali cara yang bisa diterapkan. Termasuk salah satunya cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan lemon. Bagaimana caranya ya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.
Cara Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat dengan Lemon
Lemon mungkin dikenal sebagai buah yang memiliki rasa sangat masam sekali di lidah. Namun setelah dilakukan penel…

2 Jenis Obat Jerawat Alami yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Jerawat Alami – Mengobati jerawat bisa dibilang gampang-gampang susah. Masalah satu ini kerap sekali muncul di bagian wajah. Kemunculan dari jerawat sebenarnya dapat disebabkan karena beberapa faktor yang sepele. Seperti jarang membersihkan wajah sebelum tidur, begadang, makan mie, telur, dan lain sebagainya.

Memang perawatan di klinik kecantikan dapat membuat jerawat hilang dengan cepat. Akan tetapi banyak orang yang malah menghindari perawatan tersebut dengan alasan kurang aman dan sering menimbulkan efek samping. Nah jika Anda salah satu dari mereka, gunakan beberapa obat jerawat alami yang aman tanpa efek samping berikut ini.
Obat Jerawat Tradisional dari Bahan Alami


Daun pepaya


Sudah banyak sekali studi penelitian yang telah mampu membuktikan manfaat daun pepaya bagi kesehatan. Beberapa penelitian terbaru mengungkapkan daun pepaya mengandung senyawa antibakterial yang sangat tinggi.

Kandungan senyawa antibakterial tersebut sangatlah baik untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab …

Cara Cepat Alami (ala Bule) Menghilangkan Komedo & Jerawat

Karena judulnya cara cepat alami, jadi isi artikelnya cepat saja ya, minim basa basi. Eh atau dibentuk poin-poin aja ya? Yaelah tanya sendiri dijawab sendiri. Lihat gambar dibawah ya untuk bukti before dan after dari Cara Cepat Alami (ala Bule) Menghilangkan Komedo & Jerawat. Karena dapetnya dari web bule, jadi ya ini cara bule menghilangkan komedo dan jerawat dengan cara alami.

Kalau kebanyakan cara menghilangkan jerawat secara alami yang sudah turun temurun adalah menggunakan jeruk nipis, maka bule (yang gak punya tanaman jeruk nipis) menggunakan lemon. Testimoni untuk yang menggunakan jeruk nipis, perih banget dah. Tim Konsultasi Jerawat gak tahan (karena kulitnya tipis dan sensitif kayak kulit bayi ya karena masih bayi sih) perihnya dan muka merah-merah, trus gak diterusin deh perawatan jerawat pake jeruk nipis nya. Tapi katanya orang-orang tua di kampung Tim Konsultasi Jerawat, cara itu ampuh banget. Resiko ditanggung penumpang. No pain no gain. Tim Konsultasi Jerawat aja yang…

Obat Jerawat Di Punggung dari Bahan Alami

Ternyata jerawat tidak hanya menyerang manusia pada area wajah saja, tetapi juga menyerang kita di bagian punggung. Tentunya kita bingung, bagimana mungkin kita dapat di tumbuhi jerawat pada bagian punggung. Pada awalnya penyebab utama memburuknya terjadinya pertumbuhan  jerawat dibagian punggung ini salah satunya adalah dipicu oleh masalah kebersihan. Penyebabnya adalah kotoran atau bakteri keringat yang menempel pada baju dan mengendap hingga menjadi penyebab munculnya jerawat. Oleh karena itu usahakan anda sering berpakai pakaian ketika baju anda berkeringat dan usahakan pola hidup sehat.  Terlepas dari masalah pemakaian  baju ,  tentunya  penanganan yang serius dan selalu mencari cara untuk membuang jerawat di punggung  baik secara alami maupun dengan obat-obatan Kimia tetap harus dilakukan. Berikut ini akan kami berikan  beberapa cara utnuk  menghilangkan jerawat dipunggung secara alami  dan kami persilahkan bagi anda untuk disimak dan dipakai  yang sesuai dengan Anda.

Obat Jerawa…

Sekarang Jamannya Kaos Couple Custom!

Masih pake kaos couple (oke deh gak harus kaos, jaket dll juga bisa) yang dijual bebas kayak ini:

Atau ini:

Atau sejenisnya? Sayang banget lho, karena harganya yang terjangkau (saya gak bilang murah), yang beli kaos couple tersebut banyak. Memang sebuah anugerah jika kalian adalah penjual kaos couple. Jika kalian adalah pembeli kaos couple, kalian juga tetap mendapat anugerah karena berhasil mendapatkan kaos couple idaman dengan harga murah.

Tapi selain anugerah, terdapat bencana juga #lebay
Pernah berpikir ketika kalian memakai kaos couple dengan pasangan kalian kemudian pergi ke tempat rame (mall, bioskop, taman, dll) kemudian ADA PASANGAN YANG MEMAKAI KAOS COUPLE YANG SAMA. Sebenernya gak papa juga sih, tapi disana kan resiko "ketuker pasangan" juga bisa aja.

Jangan sampe lah. Karenanya, ada solusi yaitu bikin sendiri kaos couplenya. Selain karena kemungkinan orang lain pakai sangat kecil, yaa ada pride tersendiri dong kalo kaosnya ga ada yang ngembarin. Iya gak. Tapi masalahn…

Resep Pewarnaan Rambut Alami Menggunakan Henna

Resep Pewarnaan Rambut Alami Menggunakan Henna – Rambut bisa diibaratkan bah mahkota dimana ia akan terlihat cantik jika memiliki rambut yang cantik pula. Setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda-beda, ada yang lurus, ikal bahkan hingga kribo. Untuk orang Indonesia sendiri lebih dominan memiliki dua jenis rambut yaitu ikal dan lurus dengan warna hitam pekat. Namun tak jarang dari mereka yang ingin merubah warna rambutnya dengan warna lain seperti pirang agar penampilannya lebih menarik.

Untuk melakukan pewarnaan pada rambut kita tidak boleh sembarangan karena jika salah maka akan membuat rambut menjadi rusak. Nah ada sebuah metode pewarnaan yang sekarang ini sedang bomming dan banyak dilakukan oleh sebagian orang yaitu dengan menggunakan Hena.  Henna adalah ramuan alami yang terbuat dari tumbuhan dan memiliki fungsi sebagai pewarna rambut alami. Anda bisa membelinya disalon kecantikan atau tempat perawatan rambut lainnya.

Henna ini tersedia dalam beberapa pilihan warna dan tentun…

Mempercantik Betis Anda yang Tadinya Besar Menjadi Kecil

Mempercantik Betis Anda Yang Tadinya Besar Menjadi Kecil – Untuk menunjang penampilan agar terlihat menarik tentu kita harus memperhatikan setiap bagian tubuh kita satu persatu dan merawatnya dengan baik. Salah satu bagian tubuh yang seringkali menjadi pusat perhatian adalah betis. Betis merupakan bagian kaki yang mana jika kita memiliki betis yang kecil maka kita akan terlihat lebih seksi dan percaya diri. Mempunyai betis yang besar tentu menjadi masalah yang harus diatasi terutama bagi wanita yang mengedepankan penampilannya.

Ada beberapa faltor yang dapat menyebabkan seseorang memiliki betis besar salah satunya karena faktor perilaku dan keturunan. Terlalu sering mengkonsumsi makan berlemak dapat membuat betis kita besar dan tentu terlihat sangat tidak menarik. Cara mengecilkan betis dengan bahan alami tentu menjadi solusi terbaik yang bisa anda lakukan. Selain murah, cara alami juga dianggap lebih aman dibandingkan dengan cara-cara modern lainnya.

Berikut ini ada beberapa aktifitas …

Manfaat Kunyit untuk Jerawat

Manfaat Kunyit Untuk Jerawat – Kunyit merupakan salah satu jenis rempah yang biasa kita gunakan sebagai bumbu dapur ketika mengolah daging atau masakan lainnya. Namun dibalik manfaatnya itu terkandung beribu khasiat lain yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya. Bagi kesehatan kunyit sudah tidak diragukan lagi manfaatnya karena dapat mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit, namun bagaimana jika kunyit kita gunakan untuk mengatasi jerawat? Pastinya ini akan menjadi pengalaman yang mengesankan bagi anda.

Kunyit dipercaya dapat mengobati jerawat ringan. Bahkan ada beberapa produk herbal yang terbuat dari kunyit dan dikhususkan untuk mengatasi peradangan akibat jerawat. Mengobati jerawat bisa kita lakukan dengan berbagai cara salah satunya menggunakan kunyit. Kunyit yang diolah menjadi sebuah pasta kemudian kita aplikasikan pada wajah maka dapat menghancurkan bakteri acnes yang menyebabkan peradangan. Selain itu juga kunyit dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah yang se…

Faktor Penyebab Munculnya Jerawat di Punggung

Kebanyakan orang banyak yang kerepotan dengan munculnya jerawat yang sangat menngganggu pemandangan yaitu muncul pada bagan wajah mereka, tidak pduli laki-laki ataupun perempuan pastinya selalu memiliki masalah yang sama. Ada beberapa faktor jerawat timbul  di wajah kita, ada yang disebabkan wajah kita berminyak atau memang kita sering lupa untuk membersihkan wajah, sehingga membuat jerawat tumbuh di mana-mana. Namun harus juga anda tau, ternyata masalah merepotkan ini tidaklah hanya terjadi pada area wajah saja, tetapi pada bagian tubuh lainnya juga muncul, yaitu pada area punggung. Sama halnya  seperti jerawat di wajah, jerawat di punggung juga menyebabkan kita menjadi merasa tidak nyaman saat Anda mnggunakan baju, mengeringkan tubuh dengan handuk, memakai tas ransel, ataupun  duduk bersandar di kursi bersandaran dengan keras. Oleh karena itu, supaya kita mengetahuinya dengan jelas, maka tak ada salahnya  untuk kita terus mencari tahu penyebab munculnya  jerawat itu timbul dan bagai…

Daftar Bahan Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat adalah penyakit pada kulit yang disebabkan oleh kotornya kulit, kulit berminyak ataupun  karena hormone. Saat kita berjerawat, yang akan kita lakukan pastilah cepat-cepat meghilangkan jerawat itu. Salah satu cara yanmg paling ppopuler untuk menghilangkan jerawat adalah dengan cara dipencet dengan paksa. Namun, sesudah  habis periodik masa bertenggernya jerawat di wajah kita. Sekarang waktunya mata kita sangat ingin membuang bekas jerawat yang menodai padangan mata, yang tentunya kita harus  menghilangkan bekas flek hitamnya yang masih tersisa di wajah kita. Jerawat yang di hilangkan dengan cara di pencet pastinya akan meninggalkan  bekas yang namanya flek hitam. Flek hitam ini pastinya akan sangat menggangu sekali pada kualitas  wajah anda dan tentunya akan mengurangi rasa percaya diri pada diri anda.. Semua cara mungkin akan dilakukan mulai dari menggunakan produk yang banyak di iklankan di televisi. Tapi tentunya produk tersebut menggunakan banyak pengawet dan bahan-bahan ya…

Cara Mengobati Jerawat dengan Cepat dengan Bahan Alami

Pasti anda semua sudah banyak yang  akrab dengan penyakit kulit yang satu ini. Dan mungkin tidak ada orang yang pernah ada satu orangpun yang tidak mengalami kulit berjerawat. Pada dasarnya munculnya jerawat pada wajah itu sangatah wajar. Apa lagi ketika seseorang sedang menghadang  masa-masa pubertas. Tetapi, hal ini juga  jangan dibiarkan lagi, jika jerawat mulai datang muncul di setiap lorong kulit anda dan menjadi banyak maka anda harus segera mengatasinya. Ada berbagai  cara  yang dapat anda pakai untuk menghilangkan jerawat,  yang dapat anda  lakukan baik secara alami ataupun medis. Namun penggunaan medis membutuhkan biaya ytang tidak sedikit sehingga kita tidak dapat menjangkaunya. Sedangkan dengan obat-obatan biasanya banyak yang mengandung bahan kimia yang berbahaya yang tentunya apat memperparah wajah anda. Untuk itu kami sarankan gunakan obat yang alami namun dengan ekstrak cepat, karena itu kami akan berikan informasi ini pada anda.


Menggunakan tomat


Tomat yang memiliki kand…

Jerawat Hilang dengan Teraztee Bio Spray?

Teraztee Bio Spray (nama lengkapnya adalah Bio Spray Teraztee MSI Original - Serum Vitamin C Spray) adalah produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan alami sehingga sangat aman digunakan siapa saja. Teraztee Bio Spray merupakan terobosan baru produk kecantikan yang diformulasikan untuk membantu mengatasi masalah kulit. Berikut ini klaim produk dari stokis teraztee:
Bagi wanita dan pria yang memiliki kulit wajah kusam, berjerawat, kulit wajah sangat berminyak, banyak terdapat flek-flek hitam, kulit wajah berwarna gelap dan juga berbagai masalah kulit lainnya maka dengan Teraztee Bio Spray semua masalah tersebut bisa teratasi. Bukan hanya itu, produk kecantikan yang bisa didapatkan di stokist Teraztee Bio Spray ini juga sangat efektif untuk mencegah penuaan dini. Jika dibandingkan dengan perawatan harian tentu menggunakan produk ini jauh lebih efektif hasilnya.
Masa sih? :lol: mari dibedah sama-sama apakah makhluk bernama Teraztee ini dapat menghilangkan jerawat...
memangnya apa ka…

Cara Merawat Jerawat yang Berminyak

Cara Merawat Jerawat Yang Berminyak – Kulit yang berminyak akan cenderung memicu yang namanya jerawat dan hal tersebut tentu sangat menjengkelkan karena dapat mengurangi rasa percaya diri kita. Jerawat muncul disebabkan karena bakteri yang menempel pada wajah dan diwajah yang berminyak lebih mudah dihinggapi bakteri penyebab jerawat. Untuk itu dalam menjaga wajah terutama bagi anda yang memiliki wajah berminyak harus lebih teliti lagi dalam menggunakan kosmetik atau sejenisnya.

Bekas kosmetik diwajah juga bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat. Pad intinya untuk mengatasi masalah tersebut tentu kita harus bisa membuat agar wajah kembali segar berseri bebas dari minyak dan jerawat. Anda bisa menggunakan produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit anda dan tentunya harus dengan resep dari dokter. Penggunaan produk yang asal-asalan dapat berakibat fatal dan beresiko iritasi pada kulit.

Nah, bagi anda yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat berikut ini ada beberapa car…

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dengan Bahan Alami – Jerawat seringkali menjadi masalah yang menjengkelkan terutama dikalangan remaja saat ini. Wajah berjerawat selain mengganggu penampilan juga akan membuat rasa percaya diri seseorang menurun drastis bahkan hingga minder. Tentu anda tidak ingin hal tersebut terjadi karena sangat berpengaruh pada kondisi psikis seseorang. Mungkin jerawat bisa menjadi tanda bahwa seseorang tengah menjalani masa puber, namun apakah harus dengan jerawat? Tentu tidak, untuk itu kita harus bisa mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat pada wajah.

Mengatasi jerawat mungkin terbilang lebih mudah jika dibandingkan dengan menghilangkan noda bekas jerawat. Jerawat yang sudah hilang akan meninggalkan bopeng yang sulit untuk dihilangkan. Banyak usaha yang bisa anda lakukan agar flek hitam bekas jerawat tesrbut hilang salah satunya menggunakan obat pembersih wajah yang bisa dibeli secara instan disalon kecantkan. Namun penggunaan obat pembersih tersebut kadan…

Cara Menghilangkan Mata Panda

Cara Menghilangkan Mata Panda – Kantung mata atau yang kita kenal sebagai mata panda adalah sebuah lingkaran gelap yang terdapat disekitar kulit mata dimana hal ini seringkali terjadi pada orang yang kurang tidur sehingga kulit wajah menjadi kusam dan kelelahan. Jika hal ini terus dibiarkan terjadi maka lama-kelamaan akan menimbulkan keriput dan penuaan dini. Salah satu cara yang paling ampuh untuk mengatasi hal ini adalah dengan mengatur pola tidur yang tepat dan sesuai.

Jika anda mampu melakukan hal tersebut tentu masalah mata panda akan dapat teratasi dengan mudah. Mata panda akan memperburuk penampilan sehingga membuat rasa percaya diri kita menurun terutama ketika berhadapan dengan orang lain. Selain faktor kurang tidur adapun beberapa faktor lain yang dianggap sebagai penyebab mata panda seperti dehidrasi, faktor keturunan, merokok, menangis, dll.

Untuk mengatasi hal tersebut anda perlu melakukan beberapa pencegahan atau tindakan yang dapat menghilangkan mata panda salah satunya s…

Cara Mainstream Menghilangkan Jerawat

Hampir semua orang ingat pengalaman frustrasi jerawat meradang dengan titik-titik kecil yang disebut jerawat (pimples) atau komedo (blackheads). Sementara beberapa telah terhindar dari siksaan jerawat, banyak orang lain telah menderita melalui perawatan selama bertahun-tahun bersama para dermatolog (dokter kulit) top papan atas —tapi ya masih gagal. Meskipun beberapa perawatan (seperti Accutane) mungkin bisa berhasil, efek sampingnya serius, seperti depresi.
Jerawat adalah... masalah besar.
Bagi para wanita muda yang peduli terhadap citra diri, kondisi kulit sangatlah penting. Sedikit jerawat (satu atau dua pimples yang nemplok dengan indah) bisa jadi sangat bermasalah dan tidak bisa ditoleransi lagi. Jika apes, jerawat dapat menyebar secara progresif hingga membekas serta masalah-masalah lainnya yang lebih pelik hingga jadilah... Acne Vulgaris. Naudzubillah.
Sebenarnya apa sih penyebab jerawat?
Jerawat disebabkan produksi minyak berlebih pada kulit (biasa juga disebut sebum). Minyak ini …

Cara Menghilangkan Komedo dengan Putih Telur

Komedo adalah suatu gangguan kulit yang ada pada wajah anda berupa butiran putih yang lama kelamaan akan menumpuk yang kemudian berubah menjadi berwarna hitam. Biasanya senang berada di area sekitar hidung. Komedo ini tidak akan menyakiti anda, namun keberadaannya dinilai sangat memperburuhk suasana mata anda saat memandang bagian wajah. Sekarang, cobalah anda raba pada area sekitar hidung Anda sambil perhatikan ke arah  cermin, jika hidung anda berasa bertekstur kasar dan terlihat ada bintik-bintik hitam maka itulah yang disebut sebagai komedo. Tapi, apakah anda tau? Bahwa sebenarbya terdapat  2 jenis komedo yaitu komedo  yang berwarna hitam sebagaimana yang sering terdapat pada wajah kita, dan komedo putih, adalah berupa kotoran wajah yang berupa  benjolan di bawah bagian epitel kulit. Untuk membuang  komedo putih ini Anda harus mmendapat bantuan dokter kecantikan karena harus menggunakan suatu alat khusus. Tetapi bila Anda ingin mencoba menghilangkan sendiri komedo-komedo yang satu…

Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi

Komedo adalah  sebuah  masalah kebersihan wajah yang cukup mengganggu, tetapi nampaknya banyak yang kurang diperhatikan. Komedo adalah masalah nomer ke tiga setelah  masalah jerawat pada wajah dan juga tanda-tanda penuaan pada wajah. Factor timbulnya  komedo juga  terjadi karena bertumpuknya  kotoran atau debu serta bakteri dan menyebabkan  pori-pori kulit wajah menjadi tertutup. Sebenarnya komedo tidak menyebabkan hal yang bahaya terhadap kesehatan wajah, tetapi apabila tidak diperhatikan dengan jelas, maka  komedo akan bertahap menyebabkan penumpukan dan menghitam.

Komedo biasanya banyak tersebar dan bergerumun pada bagian sekitar hidung. Anda akan merasakan kulit yang agak menonjol dan terasa seperti ada butiran-butiran pasir yang tertempel pada kulit hidung anda. Hal itulah  yang dijuluki dengan nama komedo. Komedo ini sebenarnya cukup gampang untuk dihilangkan dan dirawat. Namun terkadang komedo kurang diperhatikan , sehingga penumpukan pada hidung pun terjadi. Anda juga bisa  mem…

Cara Download Gratis Font Premium di Myfonts

Cara download gratis font-font premium di myfonts yang mahal-mahal ini ditujukan bagi siapa saja (terutama desainer) yang masih belum punya cukup uang untuk beli fonts.?For educational purpose only ya,?artinya kalau cara ini sudah tidak work lagi ya saya jangan dicaci maki :P Setelah berhasil download, gunakanlah font tersebut dengan bijak dan seoptimal mungkin hingga menghasilkan cukup uang untuk membeli font tersebut secara legal.

Cara downloadnya:

pergi ke webnya myfonts (www.myfonts.com) dan browsing-browsing disana sampe dapet font nya.
pilih bagian webfont?
tekan Shift + F7?
kemudian pilih stylesheet (css) urutan ketiga dan simpan seluruh kode nya?
buka notepad++ ato yang lain trus paste code nya?
hapus seluruh code yang ga digunakan?
pilih mode word wrap?
copy semua code pada bagian?v2/ttf?--------
buka Mozilla (browser lain belum dicoba) trus ketik?easy.myfonts.net/kodeyangtadi?
simpan font nya, kasih format ttf?
selamat menikmati, bisa diinstal deh font nya!?

gampang kan caranya? sudah di…

Cara Menghilangkan Komedo dengan Air Garam dan Pencegahannya

Komedo yang menepel pada hidung sangatlah mengganggu kecantikan wajah anda. Komedo yang membandel sangatlah sulit untuk dihilangkan. bahkan banyak orang yang pergi ke salon kecantikan agar bisa membuang komedo ini. Namun, taukah anda kalo komedo bisa dihilangkan secara alami dengfan Air garam ?

Sebagian  orang hanya mengetahui garam sebagai bahan dapur untuk penyedap rasa asin saat memasak. Padahal garam juga memiliki manfaat bagi kulit wajah anda. Garam bisa dipakai untuk menghilangkan komedo poada hidung  yang tentunya dapat menimbulkan jerawat. Garam dapur dapat digunakan untuk membuang jerawat karena di dalamnya mengandung mineral yang dapat membantu untuk membuka pori-pori kulit, oleh sebab itu air garamdapat  membantu untuk mengangkat komedo pada wajah. Cara menghilangkan komedo dengan air garam juga tidaklah sulit.Pada dasarnya komedo bisa dihilangkan dengan berbagai cara. Dimulai dengan cara yang alami hingga modern. Seperti yang sudah di jelaskan di atas, menghilangkan komedo …

Cara Mengecilkan Pori-pori di Wajah

Cara Mengecilkan Pori-pori Diwajah – Masalah pada wajah seperti pori-pori yang besar seringkali menggangu penampilan kita pasalnya wajah akan menjadi lebih cepat berminyak dan mengalami berbagai masalah seperti jerawat, komedo dll. Dari hasil penelitian yang dilakukan menyebutkan bahwa pori-pori wajah yang besar lebih beresiko terkena jerawat karena terjadi penyumbatan bakteri pada pori-pori. Untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa melakukan berbagai perawatan  di salon atau klinik kecantikan dan tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Untuk mengecilkan pori-pori wajah sebenarnya tidaklah sulit asalkan kita mau melakukannya secara rutin maka anda bisa menggunakan berbagai ramuan atau bahan alami yang ada disekitar kita. Manfaat dari penggunaan bahan alami ini selain untuk meminimalisir biaya juga tidak akan menimbulkan efek samping seperti ketergantungan atau yang lainnya. Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan pori-pori diwajah anda.

Ca…

Cara Memiliki Wajah Agar Terlihat Segar dan Alami

Cara Memiliki Wajah Agar Terlihat Segar dan Alami – Tak dapat dipungkiri bahwa kecantikan seseorang terlihat dari wajah yang terlihat segar dan berseri setiap hari. Biasanya orang akan terlihat cantik setelah ia mandi karena wajah terlihat lebih segar dan berseri. Namun setelah beberapa jam kemudian biasanya wajah akan cepat kotor dan berminyak, hal tersebut tentunya membuat penampilan wajah anda terlihat kusam dan lelah.

Wajah yang terlihat segar tentu akan membuat anda lebih percaya diri dan terlihat awet muda. Salah satu cara agar membuat wajah anda terlihat segar yaitu dengan membersihkannya secara rutin. Bisa menggunakan air yang mengalir sambil dilakukan pemijatan kecil untuk melancarkan peredaran darah. Selain itu juga anda bisa menggunkaan pembersih wajah yang terbuat dari buah-buahan setiap pagi dan malam hari.

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar wajah terlihat segar alami sepanjang hari.


Masker Mentimun


Selain untuk mengatasi masalah jerawat, mentimun juga…

Cara Membuat Masker Beras untuk Memutihkan Kulit Wajah

Cara Membuat Masker Beras Untuk Memutihkan Kulit Wajah – Memiliki wajah yang putih dan berseri tentu sudah menjadi idaman setiap wanita di Indonesia. Bahkan bukan hanya wanita saja tetapi pria pun pastinya ingin kulit tubuh dan wajahnya terlihat putih agar lebih menarik. Salah satu cara untuk membuat kulit putih yaitu dengan menggunakan masker beras. Masker beras adalah masker alami yang terbuat dari bahan beras dan berkhasiat untuk perawatan kulit wajah.

Manfaat dari masker beras itu sendiri diantaranya dapat memberikan kecerahan pada wajah, menghaluskan dan memutihkan kulit wajah. Beras memiliki kandungan squalane oil, vitamin E dan Vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Akhir-akhir ini kita seringkali diresahkan dengan kosmetik yang bahan-bahannya dapat membahayakan kulit dan untuk itu sebagai alternatif anda bisa memanfaatkan masker besar ini untuk perawatan kecantikan.

Selain masker beras anda juga bisa menggunakan masker yang terbuat dari buah-buahan atau sayuran, telur…