Langsung ke konten utama

Daftar Bahan Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat adalah penyakit pada kulit yang disebabkan oleh kotornya kulit, kulit berminyak ataupun  karena hormone. Saat kita berjerawat, yang akan kita lakukan pastilah cepat-cepat meghilangkan jerawat itu. Salah satu cara yanmg paling ppopuler untuk menghilangkan jerawat adalah dengan cara dipencet dengan paksa. Namun, sesudah  habis periodik masa bertenggernya jerawat di wajah kita. Sekarang waktunya mata kita sangat ingin membuang bekas jerawat yang menodai padangan mata, yang tentunya kita harus  menghilangkan bekas flek hitamnya yang masih tersisa di wajah kita. Jerawat yang di hilangkan dengan cara di pencet pastinya akan meninggalkan  bekas yang namanya flek hitam. Flek hitam ini pastinya akan sangat menggangu sekali pada kualitas  wajah anda dan tentunya akan mengurangi rasa percaya diri pada diri anda.. Semua cara mungkin akan dilakukan mulai dari menggunakan produk yang banyak di iklankan di televisi. Tapi tentunya produk tersebut menggunakan banyak pengawet dan bahan-bahan yang mungin berbahaya. Jangan risau, karna kami akan memberikan anda Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat anda.

Daftar Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

- Menggunakan masker lidah buaya: Cuci bersih daun lidah buaya yang sudah anda persiapkan, lalu parut sampai halus. Tambahkan parutan lidah buaya tersebut dengan  sedikit minyak zaitun lalu aduk sampai merata.  Oleskan  campuran lidah buaya tadi ke muka untuk digunakan menjadi masker. Tunggulah hingga masker menjadi kering  sekitar 5 menit lalu cuci muka dengan air bersih.

-menggunakan jus ketimun: Jus ketimun adalah  toner kulit alami yang dapat  digunakan untuk memperbaiki tekstur kulit. Selain itu ketimun juga bisa  mengurangi peradangan, memperhalus kulit dan menyembuhkan luka yang disebabkan jerawat.

- menggunakan putih telur: Putih telur adalah bahan yang cukup gampang  sekali untuk didapat dan cukup efektif untuk mengatasi jerawat. Cara penggunaannya adalah dengan mengleskan putih telur pada daerah  bekas jerawat dan biarkan beberapa jam lalu bilaslah dengan air bersih.

- menggunakan kunyit: pada daerah ketimuran ini bahan dapur yang biasanya digunakan untuk bahan makanan  berupa  kunyit sudah beribu-ribu tahun dikenal sebagai produk kecantikan. Salah satu manfaatnya   yaitu dapat  mengurangi luka bekas jerawat.

- menggunakan air lemon: dalam buah lemon terdapat  kandungan yang bisa mencerahkan warna kulit. Buah Lemon ini  juga dapat  membuang sisa-sisa sel kulit mati pada wajah anda serta membuat kulit lebih elastis. Caranya adalah potong jeruk lemon lalu peras untuk di ambil airnya, kemudian air perasan jeruk lemon anda oleskan pada  daerah noda bekas jerawat dan biarkan selama satu jam lalu basuhlah muka anda menggunakan  air bersih yang  dingin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-ciri kaos Play Comme des GarƧons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu