Langsung ke konten utama

Jerawat Hilang dengan Teraztee Bio Spray?

Teraztee Bio Spray (nama lengkapnya adalah Bio Spray Teraztee MSI Original - Serum Vitamin C Spray) adalah produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan alami sehingga sangat aman digunakan siapa saja. Teraztee Bio Spray merupakan terobosan baru produk kecantikan yang diformulasikan untuk membantu mengatasi masalah kulit. Berikut ini klaim produk dari stokis teraztee:
Bagi wanita dan pria yang memiliki kulit wajah kusam, berjerawat, kulit wajah sangat berminyak, banyak terdapat flek-flek hitam, kulit wajah berwarna gelap dan juga berbagai masalah kulit lainnya maka dengan Teraztee Bio Spray semua masalah tersebut bisa teratasi. Bukan hanya itu, produk kecantikan yang bisa didapatkan di stokist Teraztee Bio Spray ini juga sangat efektif untuk mencegah penuaan dini. Jika dibandingkan dengan perawatan harian tentu menggunakan produk ini jauh lebih efektif hasilnya.

Masa sih? :lol: mari dibedah sama-sama apakah makhluk bernama Teraztee ini dapat menghilangkan jerawat...

memangnya apa kandungan Teraztee?


Kira-kira apa sih kandungan dari Teraztee ini yang (masih menurut klaim) dapat menghilangkan jerawat? Setelah stalking sana sini lihat lapaknya stokist Teraztee, Tim Konsultasi Jerawat memang menemukan banyak penjelasan tentang kandungan dalam Teraztee ini. Air mawar, ion perak Ag+, vitamin C, anti-oksidan, eh ternyata tidak ada satupun dari penjelasan kandungan produk resminya bahwa kandungan dalam Teraztee dapat menghilangkan jerawat. Yang ada hanya penjelasan (yang agak berbau bullshit) yang diilmiah-ilmiahkan.

[caption id="attachment_142" align="aligncenter" width="496"]Biar gak hoax atau mungkin Tim Konsultasi Jerawat salah baca, apa ada kata-kata jerawat disitu? Biar gak hoax atau mungkin Tim Konsultasi Jerawat salah baca, apa ada kata-kata jerawat disitu? (Sumber: web resmi stokist Teraztee)[/caption]

Setelah stalking lanjut, jadi memang kegunaan utama Teraztee BUKAN untuk menghilangkan jerawat. Teraztee sendiri adalah bio serum vitamin C multi fungsi.. Yang sedikit tidak nyambung, Teraztee diklaim bisa dibuat kumur-kumur, membersihkan kuku, tambahkan pada air mandi untuk mengusir kuman (lah ini apaan? desinfektan atau serum sih?), sampai deodoran pada ketiak. Ya jujur, sedikit WTF gitu... Tapi karena Ibu pengen dibeliin Teraztee sebagai pengganti air oksigen buat ngisi nano spray, ya udah beli aja waktu itu sekalian ngetes dong.

Uji coba dan testimonial Teraztee untuk obat menghilangkan jerawat


DSC_0242

Sebelum Tim Konsultasi Jerawat berfatwa, simak hasil stalking Tim Konsultasi Jerawat dulu ya. Ternyata ada beberapa orang yang bilang Teraztee works untuk jerawat. Shin (nama samaran) bilang kalo tadinya Shin pakai cream dokter tapi semenjak pakai biospray Shin gak pakai cream dokter lagi karena biospray bisa mencegah dan menghilangkan jerawat memang gak memutihkan wajah tapi jerawat cepet ilang padahal pemakaian satu botol. Ada lagi mbak Ma (masih nama samaran) yang pada pemakaian hari ketiga sudah terlihat hasilnya, muka gak kusam lagi keliatan lebih bersih dan seger setiap hari. Ada juga ko Dan yang bilang kalau Teraztee ini seger banget waktu dipake.

Itu testimonial orang lain. Bagaimana hasil uji coba Tim Konsultasi Jerawat? Well, memang Tim Konsultasi Jerawat pribadi yang plin plan dan sengaja tidak memakai satu produk saja dalam jangka waktu panjang (kan cobain produk lain juga demi Tim Konsultasi Jerawat :D) dan hanya memakai secara beberapa hari saja. Teraztee hanya dipakai pada malam hari (ya, Tim Konsultasi Jerawat hobi begadang) dengan pemakaian sedang, cenderung minim malah. Mungkin semalaman itu hanya semprot-semprot ke bagian yang berjerawat saja dan diulang... sampe cuma 3x aja.

HASILNYA? Bekas jerawat memang tidak hilang, tapi jerawat baru yang muncul dan disemproti Teraztee lebih cepat kering. Saat pertama disemprot pake Teraztee, kesannya adalah... kaget. Wkwk. Semprotannya kenceng banget sih. Tapi habis makenya seger-seger nanggung gitu deh rasanya. Masih lebih seger kalo cuci muka, ya gimana lagi ini kan cuma semprot-semprot manja. Ini (hasil yang didapat) Tim Konsultasi Jerawat lakukan dengan semprot-semprot males-malesan langsung dari botol spray nya saja lho ya. Kalau digabungkan dengan nano spray mungkin hasilnya lebih mantap, dan mungkin bisa benar-benar menghilangkan jerawat. Plus bekasnya.

Harga Teraztee Bio Spray


Pertanyaannya sekarang, berapa harga dari teraztee bio spray ini? Usut punya usut ternyata penjual diluaran sana menerapkan harga yang bervariasi. Karena ini produk yang awalnya dipasarkan dengan sistem MLM (walaupun sekarang juga sangat mudah mendapatkannya di marketplace lokal) dan belum ada standarisasi harga dari pusat, jadi harganya pun macam-macam. Berikut ini adalah hasil stalking tim Tim Konsultasi Jerawat mengenai harga teraztee bio spray, jadi tidak perlu repot lagi membandingkan harga disana sini! Sudah ditambahkan link untuk langsung beli ke yang jual jadi semakin mudah...

  • Di Lazada, teraztee bio spray dijual seharga Rp35.000 (harga diskon) per botol spray 100ml.

  • Kalau beli langsung dengan turut menjadi master agen (daftar di MLM MSI nya) bervariasi.

    • Paket 1 :Hak usaha mitra senilai Rp. 250.000,- mendapatkan 4 botol Terastee Bio Spray @100ml + 1 Sabun MSI/2 Stiker Radiasi HP. Jadi jatohnya Rp50.000 per botol. 

    • Paket 3: Anda bisa menjadi distributor Teraztee Bio Spray dengan paket 3 Hak Usaha Mitra Rp. 750.000,- dan mendapatkan 12 botol Teraztee Bio Spray @ 100 ml + 3 Sabun MSI/6 Stiker Radiasi HP dan juga Anda mendapatkan cash back Rp. 120.000,-. Jadi jatohnya Rp52.500 per botol.

    • Paket 7: Selain paket di atas, Anda bisa memilih paket 7 dengan Hak Usaha Mitra Rp. 1.750.000,- dan mendapatkan 28 botol Teraztee Bio Spray @100 ml + 7 Sabun/14 Stiker Radiasi HP dan cash back Rp. 360.000,-. Jadi jatohnya Rp49.642 per botol.



  • Kalau beli di mall online seperti Tokopediaharganya murah banget. Nah, kalau murah begini maka muncul pertanyaan "asli gak nih?" dan jawaban dari seller adalah ASLI. Harga eceran kalo beli di seller-seller toped bervariasi mulai dari Rp9.000 saja per botol!!!! Tim Konsultasi Jerawat pun belinya di toped juga :D biar hemat ongkos kirim, cari aja seller Teraztee yang satu kota/kotanya dekat dengan tempat tinggal agan/sista :D


Beli gak ya? Hayo... Yang jelas kalo sukses menghilangkan jerawat pake Teraztee, kabarin ya!

Komentar

  1. Muka saya kok bintik bintik yaa pake biospray

    BalasHapus
  2. Aku malah muncul jerawatku besar dan merah-merah kenapa habis pakek? Katanya yang jual masih ngeluarin racun-racun? Bener? Sampek ke dokter akhirnya.

    BalasHapus
  3. Punyaku udh seminggu juga belum sembuh jerawatnya,malah muncul baru.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as