Langsung ke konten utama

Ini Dia, Jersey Bola 2015-2016 Paling Laris di Indonesia

Karena banyak yang nanyain, Poloskaos bikin rangkumannya deh mengenai daftar jersey bola musim 2015-2016 paling laris di Indonesia. Mostly?yang KW sih, tapi bodo amat.

Disclaimer: Data ngawur ini didapat dengan riset jumlah penjualan seller-seller jersey di berbagai toko online, serta tanya langsung sama mas-mas yang dagang jersey di pinggir jalan. Ya maapin, Poloskaos bukan lembaga pengolah data profesional. Penomoran bersifat ranking, artinya yang di urutan pertama ya itu yang paling laris sejauh ini.

Jersey Bola Musim 2015-2016 Paling Laris



  1. Manchester United / Home / Adidas

    [caption id="attachment_138" align="alignnone" width="634"]manchester united home manchester united home[/caption]

  2. Barcelona / Home / Nike ?fc-barcelona-2015-2016-nike-home-kit

  3. Manchester United / Third / Adidas

    [caption id="attachment_284" align="alignnone" width="738"]manchester united 15-16 third kit manchester united 15-16 third kit[/caption]

  4. Real Madrid / Home / Adidas?detail-jersey-real-madrid-home-2016

  5. AC Milan / Home / Adidas?AC-Milan-home-jersey-team-2-2015-1440x780

  6. Juventus / Home / Adidas?Adidas-Juventus-Home-Kit-2015-2016-Wallpaper

  7. Liverpool / Third / New Balance

    [caption id="attachment_132" align="alignnone" width="600"]liverpool third liverpool third[/caption]

  8. Real Madrid / Third / Adidas?real madrid third kit 2015 2016

  9. Chelsea / Home / Adidas

    [caption id="attachment_122" align="alignnone" width="1024"]chelsea-15-16-home-kit chelsea-15-16-home-kit[/caption]

  10. Manchester United / Away / Adidas

    [caption id="attachment_137" align="alignnone" width="634"]manchester united away manchester united away[/caption]

  11. AS Roma / Home / Nike ? ? ??as roma home

  12. Arsenal / Home / Puma

    [caption id="attachment_115" align="alignnone" width="800"]arsenal home arsenal home[/caption]

  13. Manchester City / Home / Nike

    [caption id="attachment_136" align="alignnone" width="634"]manchester city home manchester city home[/caption]

  14. Inter Milan / Home / Nike?inter milan home

  15. Juventus / Away / Adidas? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ??JERSEY-JUVENTUS-AWAY-2016

  16. Bayern Muenchen / Home / Adidas?Bayern-Munchen-home

  17. Juventus / Third / Adidas?juventus third 2015 2016 kit

  18. Inter Milan / Away / Nike?nike-inter-milan-away-15-16

  19. Chelsea / Away / Adidas?chelsea away

  20. Juventus / Goalkeeper / Adidas?Adidas-Juventus-15-16-Goalkeeper-Kit (2)

  21. Liverpool / Home?/ New Balance

    [caption id="attachment_133" align="alignnone" width="650"]liverpool home liverpool home[/caption]

  22. Chelsea / Third / Adidas

    [caption id="attachment_123" align="alignnone" width="634"]chelsea 3rd chelsea 3rd[/caption]

  23. Arsenal / Away / Puma

    [caption id="attachment_116" align="alignnone" width="640"]arsenal away arsenal away[/caption]

  24. Manchester City / Away / Nike

    [caption id="attachment_135" align="alignnone" width="650"]manchester city away manchester city away[/caption]


Iseng... Perolehan suara sementara:

Adidas: 15

Nike: 6

Puma: 2

New Balance: 2

All hail Adidas! :lol:

Hayo, yang mana yang sudah kamu punya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengobati Jerawat dengan Kapsida (Bersih Darah) Kembang Bulan?

Muka saya sensitif dan sekarang lagi jerawatan cukup banyak. hilang satu tumbuh seribu gitu ceritanya. Sudah mulai stres juga semua obat dicoba ngga ada yang cocok. Sekarang ini lagi minum kapsida kembang bulan udah seminggu tapi jerawat belum hilang juga. kira-kira saya harus tetep lanjutin minum kapsidanya atau ngga ya? -Konsultasi dari Luvpuppy Gak usah dilanjut.  (sumber: pengalaman pribadi Tim Konsultasi Jerawat) Singkat padat jelas wkwk, intinya ditaro atas, yang bawah dibuat serba-serbi. Kenapa gak usah dilanjut? Ya karena banyak testimonial buruk mengenai kapsida kalo produk ini gak ngefek. Ada yang pake berbulan-bulan, bukan jerawat hilang tapi duit di dompet yang hilang (walaupun harga per botol nya cukup murah tapi kalo berbulan-bulan kan lumayan juga). Contohnya salah satu cewek bernama Kikiyanti. Dia juga sekarang lagi rutin minum kapsida, tapi hasilnya kurang puas masih banyak jerawat kecil-kecil di dahi :( tapi ada juga mbak Pratiwi yang menyarankan untuk dilanjutkan pak...

Cara Mencairkan Koin Shopee

Pada artikel kali ini akan diulas mengenai cara mencairkan koin Shopee. Mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui mengenai salah satu aplikasi belanja online terbesar yang ada saat ini yakni Shopee. Shopee saat ini bersaing dengan marketplace besar lainnya yang juga memiliki banyak pengguna di Indonesia, seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID dan lain-lain. Setiap marketplace atau toko online pastinya memiliki kelebihan masing-masing. Kelebihan yang dimilikinya yakni memiliki masing-masingSaat melakukan pembelanjaan atau pembayaran pada Shopee biasanya pengguna akan memperoleh bonus berupa koin Shopee. Koin Shopee ini sangat berguna pada saat ingin membeli barang di Shopee atau melakukan pembayaran tagihan karena akan mengurangi jumlah yang akan dibayarkan. Dengan menggunakan koin Shopee maka nantinya jumlah yang dibayarkan akan berkurang dan semakin kecil nilainya. Namun, apakah pengguna bisa mencairkan koin Shopee menjadi uang dengan cara mencairkan koin Shopee? Jawabannya k...

Cara Download Gratis Font Premium di Myfonts

Cara download gratis font-font premium di myfonts yang mahal-mahal ini ditujukan bagi siapa saja (terutama desainer) yang masih belum punya cukup uang untuk beli fonts.? For educational purpose only ya,? artinya kalau cara ini sudah tidak work lagi ya saya jangan dicaci maki :P Setelah berhasil download, gunakanlah font tersebut dengan bijak dan seoptimal mungkin hingga menghasilkan cukup uang untuk membeli font tersebut secara legal. Cara downloadnya: pergi ke webnya myfonts (www.myfonts.com) dan browsing-browsing disana sampe dapet font nya. pilih bagian webfont? tekan Shift + F7? kemudian pilih stylesheet (css) urutan ketiga dan simpan seluruh kode nya? buka notepad++ ato yang lain trus paste code nya? hapus seluruh code yang ga digunakan? pilih mode word wrap? copy semua code pada bagian?v2/ttf?-------- buka Mozilla (browser lain belum dicoba) trus ketik?easy.myfonts.net/ kodeyangtadi? simpan font nya, kasih format ttf? selamat menikmati, bisa diins...