Langsung ke konten utama

Penyebab Jerawat di Punggung

Jerawat di Punggung – Jerawat tidak hanya bisa muncul dan menyerang pada bagian kulit wajah saja. Tetapi karena kondisi-kondisi tertentu jerawat bisa muncul pada bagian kulit lain, seperti pada bagian punggung, leher, dan dada.

Penyebab jerawat di punggung pun cukup bervariasi. Nah jika Anda memiliki masalah tersebut, sebelum mengatasinya simak terlebih dahulu beberapa penyebab jerawat punggung berikut ini.

Penyebab Munculnya Jerawat Punggung



  1. Keringat berlebih


Ketika sedang berolahraga, maka keringat akan keluar dalam jumlah yang cukup banyak. Keringat-keringat pada bagian punggung biasanya cenderung lebih lembam. Sehingga sangat beresiko menimbulkan masalah jerawat di bagian tersebut. Apalagi, jika Anda tidak membersihkan keringat tersebut secara rutin setiap harinya.

  1. Kurang tepat dalam memilih pakaian


Pemilihan pakaian yang kurang tepat seperti terlalu ketat, tidak mudah menyerap keringat, dll dapat mengakibatkan munculnya jerawat punggung. Meskipun sepele, namun ini bisa sangat fatal akibatnya apabila Anda tidak menggunakan pakaian yang tepat.

  1. Penggunaan kondisioner


Kondisioner sangatlah baik untuk menjaga kesuburan dan kelembaban rambut. Akan tetapi tahukah Anda kulit yang terkena kondisioner akan lebih beresiko terkena jerawat. Terlebih lagi apabila kondisioner tersebut menyentuh pada bagian permukaan kulit punggung yang banyak mengandung keringatnya.

  1. Pamakaian tas


Tas punggung juga bisa mengakibatkan munculnya jerawat di bagian punggung. Khususnya apabila tas yang Anda gunakan memiliki beban berat, tebal, dan dipakai dalam waktu relatif cukup lama. Hal ini dapat terjadi karena keringat terjebak pada bagian punggung tersebut.

  1. Pemakaian pelembut dan pewangi


Pelembut dan pewangi memang cukup sering digunakan pada pakaian. Namun tahukah Anda beberapa tipikal kulit tertentu kurang cocok dengan penggunaan tersebut? oleh sebab itu, pastikan hanya menggunakan pewangi dan pelembut secukupnya saja agar tidak berpotensi menyebabkan munculnya jerawat.

Itulah beberapa penyebab jerawat di punggung yang dapat kami sampaikan. Setelah mengetahui penyebabnya, ada baiknya Anda langsung mengatasi jerawat punggung tersebut. Karena meski tidak terlihat, tetapi jika dibiarkan akan sangat menganggu aktivitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as