Langsung ke konten utama

4 HP Android Termurah dan Terbaik

Anda ingin membeli handphone Android tapi budget Anda terbatas? Apakah dengan budget itu Anda dapat memainkan game HD dengan lancar di handphone Anda? Jangan khawatir, karena di bawah ini ada 4 hp Android murah terbaik 2015 yang mungkin dapat menjadi pilihan Anda.

Persaingan di dunia gadgets semakin tinggi, hal ini membuat produsen handphone berpikir keras agar produknya laku, entah dengan marketing yang gila-gilaan (Samsung?) ataupun menekan harga produknya (Xiaomi dan OnePlus contohnya), semua mencari cara untuk menggaet sebanyak-banyak peminat dalam pangsa pasar yang sangat luas ini. Dan tentu, persaingan dalam hal harga menguntungkan konsumen, karena semakin banyak pilihan handphone canggih yang masuk ke dalam range kantung Anda.

Nah, dari banyaknya hp murah, manakan hp Android murah terbaik 2015 di Indonesia?

Moto G (2015)


4 HP Android Murah moto g 2015

Apa ini? Motorola masuk ke dalam masuk harga hp murah? Ya, mata Anda tidak sedang menipu Anda. Motorola, yang dahulu terkenal dengan hp canggih berharga mahal ini mengubah sedikit kebijakannya tentang harga sejak diakuisisi Lenovo.

Layar 5 inch sangat luar biasa meskipun hanya mendukubg resolusi 720p, processor quad-core cukup mampu menangani kebanyakan pekerjaan yang dibebankan kepada handphone. Moto G juga mendapatkan dukungan update Android yang cepat dan mumpuni, sesuai reputasi Motorola. Dan bagi Anda yang demen berseluncur lewat ponsel Anda, Moto G sangat tepat karena sudah mendukung 4G.

Handphone ini bisa Anda dapatkan sekitar Rp 1.700.000 ? Rp 1.800.000

Asus Zenfone 2


4 HP Android Murah moto zenfone 2 laser

Sejak kemunculannya, seri Asus Zenfone sangat menarik perhatian peminat smartphone di Indonesia. Zenfone Gen 1 (4, 5, & 6 inch) masih menjadi handphone yang sangat populer, berkat harga yang cukup murah untuk handphone dengan spek seperti itu. Nah, begitupun Asus Zenfone 2, masih menerapkan formula yang sama yang membuat kakaknya cukup terkenal. Entri paling murah dari Asus Zenfone 2, (Zenfone 2 laser) memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa jika dibandingkan dengan harganya.

Dengan mengusung prosesor Quadcore 1,2 Ghz Snapdragon 410 dan didukung dengan RAM 2 yang membuat mereka hampir dapat melahap semua aktifitas Android Anda. Layar 5 inch-nya pun sangat kokoh berkat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4, storage 16 GB, cukup kecil memang untuk zaman sekarang dimana game HD rata-rata membutuhkan minimal 1,5 GB ruang di penyimpanan kita. Tapi jangan takut, Anda bisa menambahkan SD memory card hingga 128 GB.

Harga Zenfone 2 Laser ZE550KG 8 MP: Rp 1.700.000 ? Rp 1.900.000

Xiaomi Redmi 2 Prime


4 HP Android Murah redmi 2 prime

Rasanya tidak afdol jika menuliskan daftar harga hp Android murah di Indonesia tanpa memasukan satu dari produk Xiaomi. Ya, Xiaomi selalu menghadirkan hp murah dengan spesifikasi di atas rata ? rata. Kali ini, yang akan saya masukan ke daftar 5 HP Android murah adalah Xiaomi Redmi Prime 2.

Redmi 2 Prime sendiri adalah suksesor dari seri handphone android murah Xiaomi, Redmi 2. Dengan proseseor Qualcomm Snapdragon 410 quad-core 1,2 ghz, dan didukung oleh RAM 2 GB, akan membuat segala aktifitas yang Anda kerjakan lewat hp Anda terasa lancar. Storage-nya sendiri hanya 16 GB, dengan pilihan ekspansi lewat slot micro SD hingga 32 GB.

Dan semua itu, dapat Anda nikmati hanya dengan biaya di bawah 2 juta? Woow

Harga Xiaomi Redmi Prime: Rp 1.600.000 ? Rp. 1.800.000

Lenovo A7000


4 HP Android Murah lenovo a7000

Lenovo telah merilis beberapa handphone budget dengan kisaran harga di bawah 3 juta. Handphone-handphone itu terasa murah di pasaran karena hardware yang mereka tawarkan. Handphone-handphone itu adalah Lenovo A6000, lalu Lenovo A6000 plus dan yang terakhir Lenovo A7000 dan A7000 Plus.

Saya memilih untuk memasukan Lenovo A7000, karena bisa dibilang ini adalah satu-satunya handphone yang mengusung prosesor octa-core di kisaran harga itu. Lenovo A7000 dipersenjatai dengan prosesor octa-core 1.5 Ghz mediatek dan didukung juga oleh RAM 2 GB untuk memastikan aktifitas di HP Anda mulus. Selain itu, layar 5.5 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Di bagian penyimpanan, handphone ini hanya memberikan penyimpanan 8 GB, sangat kecil untuk standar handphone zaman sekarang, meski bisa ditambahkan dengan memory card eksternal SD hingga 32 GB.

Di bagian konektivitas, handphone ini dilengkapi dengan dual SIM yang telah mendukung 4G. Dan handphone ini juga adalah handphone pertama yang menawarkan Dolby ATMOS yang akan membuat kuping Anda termanjakan dengan kualitas dari suara yang dihasilkan Lenovo A7000.

Harga Lenovo A7000: 1.950.000 ? 2.100.000

Demikian artikel kami tentang 4 HP Android murah terbaik 2015. Manakah yang jadi pilihan Anda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as