Langsung ke konten utama

Fitur-Fitur Rahasia Terbaik di iOS 9

iOS 9 telah hadir di hadapan Anda. Seperti halnya kebanyakan IOS yang telah diluncurkan sebelumnya. Sistem operasi ini memiliki beberapa fitur-fitur menarik untuk dicoba. Sayangnya fitur-fitur yang dikembangkan oleh Apple tersebut justru kadang terabaikan. Hal ini diakibatkan oleh pesona visual dan aspek lain yang dimiliki oleh IOS 9. Beberapa aplikasi yang baru diantaranya adalah aplikasi Notes baru, aplikasi berita, serta ada beberapa pengembangan khusus yang dibuat secara menarik. Mari kita lihat beberapa fitur yang telah diketahui.

Menyambung dan Memutus Konektivitas Bluetooth dengan Sangat Mudah


ios9_Easily Disconnect from Bluetooth Devices

Jika Anda pernah menggunakan IOS pada beberapa versi sebelumnya, Anda akan mengalami sebuah keadaan yang cukup sulit untuk menggunakan Bluetooth. Kini Anda bisa mengatur Bluetooth dengan lebih mudah. Pengguna sekarang bisa mematikan Bluetooth tanpa harus melupakan daftar perangkat yang telah dikenali sebelumnya. Fitur ini sangat menolong apabila Anda sering berkirim file satu sama lainnya. Dengan keberadaan fitur baru ini, Anda akan lebih cepat tersambung dengan perangkat yang pernah berkirim data dengan ponsel Anda. Anda juga bisa melakukan perubahan atau kustomisasi pada bagian setting ? Bluetooth. Setelah menunya muncul Anda bisa memilih icon Bluetooth dan menekan tombol disconnect.

Mengatur Warna dan Font pada Aplikasi Safari Reader


ios9_Customize the Color and Font in Safari Reader View

Membaca artikel melalui ponsel atau browser adalah suatu hal yang harus dibuat senyaman mungkin. Anda akan mendapatkan penampil teks yang baik melalui warna-warna dan browser yang ada. Fitur ini memberikan pengalaman baru bagi para pengguna Smartphone IOS terutama untuk membaca dan menikmati artikel tanpa iklan, button atau tombol atau sebab lain yang kurang begitu signifikan. Pada IOS 9 ini Anda bisa menentukan tampilannya secara mandiri. Pengaturan dan penggantian tersebut masih sangat terbatas karena dilihat dari warna, ukuran font serta beberapa aspek fleksibel lainnya.

Penambahan Aplikasi Icloud Drive ke dalam Menu Utama


ios9 Add an iCloud Drive App to the Home Screen

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Apple memiliki sebuah penyimpanan lokal yang memiliki fitur cloud. IOS 9 akhirnya membawa kabar yang sangat dinanti nanti. Meski secara fungsi hampir sama persis, namun IOS 9 memiliki format penyusunan file pada iCloud dengan lebih sederhana. Anehnya fitur tambahan ini tidak tersedia dalam menu standard atau menu default dari ponsel IOS yang ada. Jika Anda ingin mengaktifkan penyimpanan iCloud, Anda bisa membuka menu setting, kemudian buka aplikasi iCloud dan pilih iCloud drive. Selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol ?Show on Home Screen?

Memilih Banyak Foto dengan Langkah yang Lebih Cepat daripada Sebelumnya


ios9 Select Multiple Photos Quickly

Fitur pemilihan gambar secara cepat dan akurat akan sangat dibutuhkan oleh para pengguna Smartphone terutama IOS 9. Dengan berbagai spesifikasi serta pengembangan dari sisi fitur pada IOS 9, Anda sekarang sudah bisa menghapus, menyembunyikan, memindahkan bahkan merestore foto yang ada pada galeri Smartphone Anda. Cara pemilihan fitur dengan gambar ini diklaim sangat cepat karena yang Anda perlukan hanyalah melakukan tap biasa sembari menahan tap tersebut sebelum memilih menu lanjutan. Perkembangan ini dapat memberikan sensasi praktis yang menarik bagi para pengguna IOS.

Menggunakan Voicemail untuk Beda Perangkat atau Beda Aplikasi


ios9 Save and Send Voicemail to Other Apps

Fitur voice mail kini lebih ditingkatkan oleh para pengembang perangkat baik dari sisi Software maupun Hardware.Fitur yang paling menonjol adalah hadirnya tombol share. Anda bisa menyimpan voice mail yang telah Anda buat pada memori Smartphone yang dimiliki. Aplikasi lain yang sangat dibantu dengan? keberadaan fitur ini adalah perpesanan atau messages, selain itu ada juga aplikasi lain yang bisa menggunakan voicemail sebagai media pendukungnya.

Menancapkan Headphone Akan Langsung Memunculkan Akses Cepat Terhadap Lagu yang Paling Sering Dimainkan


ios9_Plugging_In_Headphones_Gives_You_Quick_Access_to_Your_Most_Used_Music_App_from_the_Lock_Screen

Sebagai perusahaan berkelas, Apple memperlihatkan apa saja yang bisa digunakan dengan system operasi terbarunya. Selain ada beberapa fitur yang telah dibocorkan dan diumumkan untuk keperluan marketing. Fitur sisanya benar-benar dijaga kerahasiaannya demi memberikan pelayanan terbaik. Ketika Anda menancapkan headphones atau menancapkan IPhone Anda dalam speaker stereo, IOS akan secara otomatis memuat lagu terakhir dan yang paling sering Anda play pada ponsel tersebut. Selain itu Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari Wi-Fi Assist, Flight Info, Apple Maps, Flight Information serta aplikasi-aplikasi yang disematkan di dalamnya.

Ada Fitur WiFi Assist yang Otomatis Switch diantara WiFi dan Data Seluler


ios9 wifi assist

Akses Info Penerbangan dengan Cepat


ios9 flight info

Rute/Jalur Alternatif Saat Macet oleh Apple Maps


ios9 rute alternatif apple maps

Install Update Kapan-Kapan


ios9 Install Updates Later

Unknown Number akan Dicocokkan dengan Email di Daftar Kontak (Barangkali ada yang sama...)


ios9_unknown_numbers

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as