Langsung ke konten utama

Review Betternet, Aplikasi VPN gratis Android

Anda sedang mencari VPN gratis agar Anda dapat menikmati beberapa situs non-adult yang diblok pemerintah? VPN-lah jawabannya, di bawah ini Anda dapat membaca Review Betternet: Aplikasi VPN gratis Android.

Orang-orang yang menganggap privasi online secara serius pada akhirnya akan mencapai ke saat dimana mereka ingin bereksperimen dengan sebuah VPN. Meski biasanya ini memakan biaya, yang pada akhirnya akan membuat orang menjauh karena prosesnya biasanya menyerahkan alamat email dan informasi kartu kredit. Ini berarti meskipun Anda lebih terproteksi dari mata yang mengintai dibanding saat Anda tidak menggunakan VPN, tapi perusahaan yang menberikan Anda VPN itu masih bisa menghubungkan titik-titik itu.

Terlebih di Indonesia, dimana pemerintah (meski tujuannya memberantas konten dewasa untuk tidak diakses anak di bawah umur) memblok beberapa situs, bahkan situs-situs aman dan penting.

Yang membuat Betternet menarik, adalah tidak seperti kebanyakan opsi yang lain, layanan ini benar-benar gratis untuk digunakan. Yang memiliki implikasi terhadap keamanan Anda dan dompet Anda. Dan perusahaan tidak peduli apa yang Anda lakukan, termasuk menyalakan BitTorent. Versi Android tidaklah baru, tapi kami merasa semua pertimbangan itu, membuat aplikasi VPN gratis Android Betternet pantas dilihat lebih dekat.

Memulai

Aplikasi VPN pada umumnya tidaklah rumit, dan Betternet tidak berbeda dari standar ini. Kita berbicara tentang aplikasi yang Anda mulai, dan lalu, lupakan.

Berinteraksi dengan aplikasi ini terdiri dari menginstallnya dari Play Store, membaca membaca satu layar, dan menyentuh tombol connect. Setelah menerima peringatan yang muncul, Anda langsung dapat berseluncur dengan VPN itu.

Meskipun Anda dapat berselancar di web seperti yang seharusnya, Anda akan menemukan gambar perisai secara terus menerus pada bar notifikasi selain juga gambar kunci yang memang akan selalu muncul apabila Anda menjalankan VPN. Anda harus masuk ke setting ponsel Anda, dan sembunyikan notifikasi dari Betternet untuk dapat membuangnya.

Gratis ? Bagiamana cara kerjanya?


https://www.youtube.com/watch?v=56-rVA8UMdg

Seperti yang Anda duga, Betternet menjaga servernya tetap berjalan dengan menggunakan iklan. Di Android, ini mengambil bentuk aplikasi gratis yang dapat Anda install apabila Anda menginginkannya. Perusahaan akan mendapatkan uang tiap kali Anda menginstallnya.

Pop up full screen akan muncul sekali begitu Anda menyentuh tombol di bawah layar home, dan saya sendiri diberikan aplikasi yang sama tiap kali ads itu muncul. Betternet mengatakan mungkin Anda ingin menginstall aplikasi ini jika Anda memilihnya dengan menjadi ?booster,? yang berarti Anda akan melihat iklan saat Anda menyalakan aplikasinya.

Penggunaan iklan mungkin mengorbankan sedikit privasi, tapi perusaahn terlihat cukup transparan, memperlihatkan pemasukan yang relatif dengan biaya pada websitenya.

Seberapa Cepatkah Betternet?


Oh, ya. Kita sekarang mulai mencapai apa yang disebut kekurang saat Anda menggunakan VPN. Tindakan untuk mengkoneksikan ke server lain dan mengembalikan traffic Anda mungkin membuat koneksi menjadi sedikit melambat. Betternet secara umum mengurangi kecepatan internet sekitar 1/4th dan 4.5th. Namun, jangan terlalu memikirkan angka itu, kecepatan mungkin menurun, tapi mereka tidak buruk untuk VPN gratis.

Apakah perbedaan itu terasa saat Anda berselancar di web dan mendownload aplikasi dari Play Store? Untuk sebagian besar, tidak terlalu. Namun, perlu diingat, saya menguji aplikasi ini pada koneksi yang lumayan cepat. Tetap, Anda dapat mematikan Betternet saat streaming video di rumah, lalu nyalakan lagi saat Anda mengecek email Anda di caf?.

Haruskah Anda menginstallnya?


Betternet adalah aplikasi VPN Android gratis, dan iklannya sejauh ini terasa tidak mengganggu. Jika Anda ingin bereksperimen dengan VPN tanpa harus mengeluarkan uang, atau Anda memiliki kekhawatirkan dengan harus memberikan informasi kartu kredit. Betternet cukup layak untuk dijajal. Bukankah saya telah menyebutkan itu gratis?

Demikian Review Betternet: Aplikasi VPN gratis Android.

Download Gratis Betternet VPN Android


atau

Download gratis Betternet tanpa Play Store (direct download/langsung)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as