Langsung ke konten utama

Harga Starlet Bekas Dengan Berbagai Keunggulan yang Terjaga

Harga Toyota Starlet bekas masih terbilang cukup tinggi untuk ukuran mobil tua dibandingkan dengan mobil jenis lain yang berusia sama. Harga pasarannya tentu berbeda-beda, tergantung dari kondisi mobil tersebut. Mobil yang diproduksi mulai tahun 1986-1999 ini memang sudah tidak diproduksi lagi saat ini, tetapi peminat terhadap mobil bekasnya masih cukup banyak dikarenakan performa dari mobil ini yang masih bagus dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Walaupun secara body mobil ini sudah ketinggalan jaman.

toyota_starlet_white

Kelebihan lain yang membuat mobil ini banyak diburu oleh para kolektor mobil bekas ialah kinerja mesin turbo injeksi yang super irit dan sangat bertenaga. Mobil Toyota Starlet memiliki banyak varian selama masa proses produksinya. Mulai dari tipe varian SE, SEG, XL, XL Lisse, hingga tipe DX. Masing-masing tipe memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Kapasitas mesin juga sangat mempengaruhi harga? Starlet bekas ini. Ada 2 tipe berdasarkan kapasitas mesinnya yaitu 1000 cc dan 1300 cc.

Harga Starlet Bekas Dengan Kualitas Yang Terjamin


Toyota Starlet KP60

Jika anda menginginkan untuk membeli mobil bekas, alangkah baiknya jika anda mengetahui spesifikasi mobil tersebut terlebih dahulu. Apabila anda kurang paham terhadap mesin mobil, maka ajaklah orang kepercayaan yang paham tentang seluk beluk mesin mobil. Jangan lupa pula untuk membeli pada agen mobil bekas yang dapat dipercaya.

Bentuk mobil Starlet ada 2 kategori yaitu bentuk kotak dan kapsul. Harga Starlet bekas bentuk kapsul tipe 1.3 SE untuk keluaran tahun 1991-1995 hanya mencapai 45-55 juta rupiah. Sedangkan produksi tahun 1996-1998 harga pasarannya kurang lebih berkisar antara 60-70 juta rupiah. Harga ini tentunya bisa berubah-ubah atas hasil negosiasi kedua belah pihak dan tergantung pada kondisi mobil juga. Starlet tipe kapsul merupakan mobil Toyota yang diproduksi sejak tahun 1990 hingga tahun 1998 dengan bentuk yang agak lonjong.

Matts Toyota Starlet Glanza V HDR

Berikutnya adalah tentang harga pasaran Toyota Starlet tipe SEG. Untuk tipe yang satu ini, harga bekasnya jauh lebih tinggi dibandingkan tipe SE karena terdapat tambahan fitur berupa power window dan juga power steering yang tidak dimiliki oleh tipe SE. Harga Toyota Starlet bekas tipe SEG untuk keluaran tahun 1995 bisa mencapai harga pasar antara 55-65 juta rupiah. Sedangkan keluaran tahun 1996-1997 berkisar antara 70-75 juta rupiah. Tentunya harga lebih tinggi untuk Starlet tipe SEG tahun 1997-1999 yang bisa mencapai 80-85 juta rupiah per unit.

Mobil Toyota Starlet bekas yang berbentuk kotak di mana banyak sudut di dalamnya, harga pasarannya jauh lebih rendah dibanding bentuk kapsul yang telah disebutkan di atas. Mobil Starlet kotak atau biasa disebut starkot ini lebih tua proses produksinya yaitu sejak tahun 1986 hingga tahun 1990. Harga Toyota Starlet bekas model kotak tipe SE hanya berkisar antara 20-40 jutaan rupiah saja. Toyota Starlet bekas bentuk kotak yang diproduksi pada tahun 1986 hanya seharga 20-25 juta rupiah.

toyota_starlet_gt_turbo_1993

Daftar harga Starlet di atas berlaku jika kondisi mobil Toyota masih dalam keadaan normal dan surat-suratnya juga masih lengkap. Jadi, harga ini masih bisa turun lagi di pasaran jika kondisi mesin mobil sudah sering rusak atau mobil pernah mengalami kecelakaan yang lumayan parah. Jika perawatannya bagus, tentunya kualitasnya pun akan terjaga. Harga Starlet bekas yang masih cukup tinggi ini tentunya sebanding dengan kualitas yang akan anda dapatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as