Langsung ke konten utama

Mana lebih baik, Oppo A53 vs Asus ZenFone Zoom?

Takkan ada habisnya keseruan untuk membandingkan ponsel-ponsel pintar Oppo A53 vs Asus ZenFone Zoom yang kini sudah menjadi barang wajib bagi umat manusia. Ya, banyaknya merek dan seri smartphone, membuat masyarakat harus jeli dalam mencermati spesifikasi yang dimuat oleh setiap ponsel. Pasalnya, setiap handphone memiliki rincian elemen yang unik dan berbeda, tetapi tak jarang harga banderol yang ditawarkan nyaris sama. Jadi, dengan meluangkan sedikit waktu anda untuk memeriksa model gadget yang anda beli, anda akan mendapatkan ponsel yang tepat!

Spesifikasi Oppo A53


[gallery type="slideshow" ids="1005,1004,1003" orderby="rand"]

Spek Oppo A53 akan mengawali pembahasan kita mengenai perbandingan Oppo A53 vs Asus ZenFone Zoom. Ponsel ini memiliki layar selebar 5,5 inchi dengan kepadatan -267 ppi dan resolusi 720x1280 p. Processor Octa Core 1,5 GHz di dalamnya dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616, GPU Adreno 405, RAM 2 GB, dan memori internal berkapasitas 16 GB. Sistem OS Android v5.1 menjadi andalan dengan kamera 13 MP 1080p@30fps dan 5 MP mengapit handphone di bagian belakang dan depan. Tak lupa baterai Li-Ion 3075 mAh tersemat rapi di bagian punggung.

Spesifikasi Asus ZenFone Zoom


[gallery type="slideshow" ids="1002,1001,1000" orderby="rand"]

Di lain pihak, Asus ZenFone Zoom menampilkan layar 5,5 inchi 1080x1920 p dengan kepadatan -401 ppi. Sistem Android 5.0 dipilih untuk mengolah data jepretan kamera 13 MP 1080p@30 fps dan 5 MP dan dibantu oleh chip Intel Atom Z3580 processor Quad Core 2,3 GHz 64 bit, GPU Power G6430, RAM 2,4 GB, dan memori internal 64 GB. Elemen-elemen ini disokong oleh baterai Li-Po berkapasitas 3000 mAh. Selanjutnya, kita tarik kesimpulan perbandingan Oppo A53 vs Asus ZenFone Zoom.

Kesimpulan


Usai membahas detail masing-masing ponsel Oppo A53 vs Asus ZenFone Zoom, sampailah kita pada penarikan kesimpulan. Kedua smartphone memiliki layar dan kamera dengan sepsifikasi yang sama, yakni 5,5 inchi, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Namun begitu, Asus Zenfone Zoom menawarkan resolusi dan kepadatan yang lebih bagus, yakni 1080x1920 p dan -401 ppi. Jadi, bila anda ingin menyaksikan gambar hasil jepretan kamera dengan kualitas presentasi lebih baik, maka mestilah memilih hp buatan Asus ini.

Apalagi, input data yang anda masukkan juga akan diproses oleh rangkaian dapur pacu yang lebih gesit dan halus serta telah disediakan slot penyimpanan internal yang lebih luas, hingga 64 GB. Terakhir, Asus Zenfone Zoom hanya kalah dari spek baterai Oppo A53 yang dibekali dengan kapasitas tenaga yang lebih besar. Kendati demikian, selisih kedua perangkat ini tidak terlalu signifikan, yakni 75 mAh sehingga tidak terlalu banyak berpengaruh pada daya tahan kedua ponsel. Demikianlah artikel mengenai perbandingan smartphone buatan Asus dan Oppo ini. Semoga anda menjadi tercerahkan dengan pembahasan ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as