Langsung ke konten utama

Review Spesifikasi Asus ZenFone Zoom, Ponsel Dengan Kamera Maha Tajam

Review spesifikasi Asus ZenFone Zoom, ponsel dengan kamera maha tajam -?Asus baru saja meluncurkan ZenFone Zoom di Agra, India. Diklaim sebagai ?ponsel kamera optik 3 kali pembesaran tertipis di dunia,? perangkat ini dijual dengan harga $560 atau sekitar 7,7 juta rupiah. Ponsel tersebut kini dapat dibeli lewat salah satu toko online terbesar di negara itu, Flipkart. ZenFone Zoom, ZenFlash, dan tripod portable buatan Manfrotto juga dijual sepaket dengan harga $590 atau sekitar 8,1 juta rupiah.


Meski menawarkan pembesaran lensa optik, namun bentuk ZenFone Zoom masih terlihat seperti ponsel pada umumnya dan tidak terlihat seperti kamera digital yang diberi kartu SIM. Zoom menawarkan pembesaran lensa hingga 12 kali (3 kali secara optik, 4 kali secara digital).


48-review-spesifikasi-asus-zenfone-zoom


Fitur utama dalam ZenFone Zoom tentu saja adalah kameranya, yang pada bagian belakang mengusung lensa PixelMaster beresolusi 13 megapiksel dengan lensa 10 elemen (dikembangkan oleh Hoya) dan mengikutsertakan teknologi stabilisasi gambar optik (OIS) hingga 4 kali. ZenFone Zoom juga memiliki fitur autofokus laser buatan Asus sendiri, yang diklaim dapat memfokuskan lensa pada objek hanya dalam waktu 0,03 detik.


Ponsel ini memiliki fitur bawaan lain seperti lampu kilat LED ganda Real Tone, dan sebuah aplikasi yang mendukung pencahayaan hingga 32 detik lamanya. Asus ZenFone Zoom dapat mengambil gambar dengan resolusi 52 megapiksel, yang dimungkinkan berkat menyatukan 5 bingkai gambar secara berturut-turut. Mode macro pada ponsel ini memungkinkan Anda mengambil gambar hingga jarak 5 cm dekatnya.


Asus ZenFone Zoom juga dilengkapi dengan tombol tersendiri untuk mengambil gambar, merekam, dan mengoperasikan foto. Rangka bodinya terbuat dari bahan metalik, dengan pilihan warna Pure Black atau Ceramic White yang dilapisi kulit pada bagian belakangnya. Zoom juga diberi fitur ?Safety Loop? yang serupa dengan kamera DSLR pada umumnya.


Spesifikasi dapur pacunya mengikutsertakan prosesor Intel Super Quad-Core 64 bit berkecepatan 2,5 GHz, 4GB LPDDR3 RAM, dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas menggunakan microSD. Ponsel ini ditenagai oleh baterai 3000 mAh. Konektivitas standar yang diusung diantaranya adalah Wi-Fi direct, Bluetooth 4.0, GPS, dan Micro SIM tunggal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as