Langsung ke konten utama

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J7 2016

Review spesifikasi Samsung Galaxy J7 2016 -?Dua minggu yang lalu, bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J5 versi 2016 muncul di public setelah masuk ke dalam daftar ujicoba kinerja di GFXBench. Secara mengejutkan, situs pengujicoba kinerja perangkat genggam ini kedatangan sebuah tamu baru, yakni Galaxy J7 versi 2016, yang adalah saudara J5 dengan ukuran lebih besar.


Meski spesifikasi Galaxy J5 2016 tergolong biasa-biasa saja, namun spesifikasi yang ditunjukkan dalam ujicoba Galaxy J7 tampak jauh lebih mengesankan. Salah satu pembaruan yang paling menonjol adalah di bagian layar. Galaxy J7 tidak akan mengusung layar yang berukuran lebih besar, namun resolusinya akan jauh lebih padat ketimbang Galaxy J7 generasi pertama. Model terbaru ini mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) yang menghasilkan kepadatan piksel 401 ppi.


41-review-spesifikasi-samsung-galaxy-j7-2016


Di bagian dapur pacu, Galaxy J7 2016 menjalankan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 delapan inti, layaknya pendahulunya. Meski membawa chip yang sama, kinerja aplikasi dalam model terbaru ini akan berjalan lebih mulus karena Samsung mengadopsi RAM 3GB ke dalamnya, yakni 2 kali lipat lebih besar ketimbang model silam. Kapasitas penyimpanan internalnya masih sama, yakni 16GB namun kemungkinan besar akan dapat diperluas dengan menggunakan kartu microSD.


Di bagian fotografi, tidak banyak yang berubah (atau bahkan sama saja). Di bagian belakang, ada kamera beresolusi 13 megapiksel, dan di bagian depan ada kamera 5 megapiksel untuk kebutuhan selfie. Sistem operasinya kemungkinan besar akan mengusung Lollipop 5.1.1.


Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan dari bocoran di situs benchmark GFXBench tersebut. Kita masih akan harus menunggu informasi bocoran atau resminya dari pihak Samsung sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as