Langsung ke konten utama

3DR Solo, Drone Unggulan Hiasi Teknologi Indonesia

Dunia yang semakin maju memerlukan teknologi yang semakin canggih pula. Halo Robotics, pasar elektronik terkemuka di Indonesia secara resmi telah meluncurkan smart drone lansiran 3DRobotics, 3DR Solo. Indonesia adalah negara pertama yang dituju sebagai tempat dirilisnya Solo drone baru ini di wilayah Asia. Solo adalah jenis terbaru produk 3DR. Kecanggihan fitur yang dimilikinya membuat produk lain sulit menjadi saingannya.


3DR Solo



Review 3DR Solo dan Keunggulannya


Kompatibilitas Tinggi dengan GoPro


Smart drone ini dapat digunakan untuk merekam video atau mengambil foto/gambar dengan action cam GoPro. Review 3DR Solo yang satu ini sangat penting. Melalui aplikasi iOS dan Android yang diberikan oleh 3DR, bidikan kamera dari smartphone atau tablet pengguna tersebut dapat dilihat dengan jelas. Selain itu, melalui aplikasi tersebut, fungsi lain seperti memulai dan menghentikan rekaman GoPro itu sendiri, terletak pada sebuah gimble khusus yang tidak bisa ditemukan dalam sembarang GoPro.


Fitur Pintar Untuk Memudahkan Pengguna


https://www.youtube.com/watch?v=PfN9lTp8ma0

Sebagai keluaran baru, Solodrone menawarkan kepada pecintanya aplikasi-aplikasi yang menarik dan memiliki fungsi yang pintar. Kesulitan yang terlintas ketika mendengar kata aerial videography menjadi hilang dengan diciptakannya aplikasi ini. Fungsi yang pertama adalah fungsi Orbit. Orbit berfungsi untuk memberi instruksi pada sebuah drone untuk mengelilingi objek, sehingga rekaman yang dihasilkan akan menjadi sangat mulus.


Fungsi yang kedua disebut dengan Cable Cam. Cable cam difungsikan untuk mengatur gerakan maju mundur sebuah drone. Yang ketiga adalah Follow, fungsi ini akan membantu pergerakan drone untuk mengikuti arah objek yang sedang direkamnya. Untuk menjalankan ketiga fungsi pintar tersebut, pengguna hanya perlu melakukan tapping pada layar, sehingga para pengguna baru tidak akan mengalami kesulitan ketika mengoperasikannya.


Mudah Diterbangkan


Solo dapat diterbangkan dengan sangat mudah, yaitu hanya dengan menekan satu tombol saja. Kemudahan ini tidak hanya ketika menerbangkan, namun juga dalam hal pendaratan. Sangat mudah membuatnya mendarat sehingga para pengguna tidak usah takut bila drone miliknya akan mengalami kerusakan akibat pendaratan yang kurang baik. Sedangkan untuk mengatur rotasi dan sudut kemiringan kameranya, pengguna dapat menggunakan kenop yang terletak pada sisi kanan dan kiri remote control-nya.


Pengguna pun tidak perlu mengkhawatirkan angle gambar yang diambil oleh kameranya. Karena pengambilan gambar dalam Solo ini sudah dirancang dan diatur secara otomatis, sehingga pengguna cukuplah fokus untuk menerbangkannya saja.


Hal yang paling menonjol yang dapat ditemukan adalah kapasitasnya yang memperlihatkan sebuah penerbangan otomatis. Ditambah dengan hebatnya pengendalian kamera, sehingga memudahkan pengguna untuk bisa mendapatkan gambar dengan cepat namun tetap terlihat sangat mulus. Karena Solo dilengkapi dengan fitur pintar seperti Smart Shots yang di dalamnya terdapat mode Orbit, mode Cable Cam, mode Selfie, dan mode Follow, maka tidak diperlukan keahlian tertentu dalam mengoperasikannya.


https://www.youtube.com/watch?v=AhMccp8Z6QY

Dengan diluncurkannya Solo drone ini, seiring banyaknya peminat baru dalam dunia teknologi, baik pengguna yang baru atau pun yang sudah professional, menggunakannya tidak akan terlihat perbedaannya. Aplikasi-aplikasi 3DR sudah banyak dipakai juga di perusahaan-perusahaan yang membuat ?Pesawat Tanpa Awak? karena fungsinya yang beragam seperti, analisis data, pemetaan, survei, pengawasan dan lain-lain. Selain diterapkan di bidang teknologi, aplikasi 3DR ternyata juga diterapkan dalam beberapa sektor industri seperti bahan galian, pertanian, konstruksi, infrastruktur, pencarian dan penyelamatan, dan ilmu ekologi.



List Harga 3DR Solo


Pemasaran Solo drone di Indonesia akan dilakukan secara online. Berikut adalah daftar harga 3DR Solo yang akan ditawarkan di pasar online Indonesia:




  • Rp 16.999.999 di Indowebstore.com

  • Rp 16.999.999 di Tokopedia.com


Bagi para penggila teknologi, segera dapatkan 3DR Solo untuk menambah daftar koleksi barang teknologi Anda!

https://www.youtube.com/watch?v=-VgwVsqhYBY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as