Langsung ke konten utama

Acer Aspire V15 4K Nitro Black Edition, Spesifikasi Lengkap dan Harga

Acer tak pernah berhenti berkarya untuk memenuhi kebutuhan laptop dunia sejak dahulu. Bisa dilihat juga dari inovasi yang diimplementasikan dalam Acer Aspire V15 4K Nitro Black Edition yang diperkenalkan sejak 2014 silam. Berikut mrupakan ringkasan poin plus serta minus yang akan Anda dapat dengan memiliki laptop tersebut.


Acer Aspire V15 4K Nitro Black Edition



Review Acer Aspire V15 Nitro


Desain Elegan untuk Kaum Profesional


Anda ingin laptop dengan layar sangat besar namun tak memberikan kesan ?memaksa? atau bahkan ?canggung?? Acer Aspire V15 4K Nitro Black Edition ini akan mewujudkannya. Dominasi warna hitam dan perak akan menambah wibawa siapapun yang memakainya dan bodi yang tipis membuat laptop ini mudah dibawa kemana-mana. Selain sederhana, nilai plus yang ditawarkan oleh tipe ini adalah tuts keyboard yang memproduksi cahaya. Jadi, bisa dibilang juga pekerjaan kita tak akan terhenti atau terhambat dalam gelap. Tentu hal ini sangat penting dan dibutuhkan oleh kaum profesional serta anak kuliahan yang harus mengerjakan tugas dengan cepat namun mobilisasinya juga sangat tinggi.


Penyimpanan Sangat Besar


Review Acer Aspire V15 4K Nitro Black Edition ini mungkin tak akan afdol tanpa pembahasan penyimpanan dalam laptop. Sungguh mengejutkan namun menyenangkan, penyimpanan disediakan mencapai 1000 GB atau 1 TB. Tentu saja kapasitas sebesar ini cukup menyimpan segala media files kita dengan baik.


Efisiensi Pekerjaan Akan Meningkat Drastis


Di zaman serba dinamis ini, transfer data yang membutuhkan waktu lama saja bisa bikin frustrasi. Untungnya Acer Aspier V15 menyediakan 4 slot USB total, 2 buah dengan kecepatan 2.0 dan 2 buah lainnya dengan kecepatan 3.0. Katakan selamat tinggal pada kecepatan transfer yang menyedihkan. Selain itu, tersedia baterai 3 cells dengan kapasitas cukup besar yaitu 4605 mAh, tes menyatakan bahwa dengan fungsi optimal laptop bisa bertahan sampai setidaknya 4 jam. Cukup membantu saat kita tak ingin memberatkan tas dengan charger dan hanya bepergian sebentar saja. Selain itu, di dalamnya sudah terinstal sistem operasi Windows 8.1 yang asli. Namun, Acer juga sedang mempertimbangkan untuk mengeluarkan sistem operasi Windows 10 yang asli, Anda tak perlu menunggu lebih lama untuk mendapatkannya. Untuk kecepatan performansinya sendiri, tersedia RAM 16 GB yang akan memproses berbagai software penting dengan sangat cepat.


Ukuran Layar Akan Memuaskan Mata


Suatu kabar baik, Acer Aspire V15 4K Nitro Black Edition akan hadir bukan dengan layar ukuran 15.6 inchi saja, tapi juga 17.3 inchi. Tentu hal ini merupakan nilai plus untuk pencinta film yang suka menonton dari laptop atau gamer handal. Pasalnya, mata akan lebih leluasa dalam melihat grafik. Selain itu layar IPS ini mendukung resolusi mencapai 1920 x 1080 pixel, video dengan resolusi 1080p saja akan dimainkan dengan sangat jernih menggunakan laptop tipe ini. Tersemat juga VGA eksternal sampai sebesar 4GB untuk menjamin kepuasan Anda dalam bermain games 3D. Bisa dibilang, kualitas layar yang ditawarkan oleh Acer Aspire V15 4K Nitro Black Edition termasuk yang terbaik dalam bidangnya.



List Harga Acer Aspire V15 4K Nitro Black Edition


Tentu review tak akan berhenti jika belum berbicara mengenai harga Acer Aspire V15 4K Nitro Black Edition di pasaran. Berikut merupakan harganya di beberapa toko online ternama di Indonesia:




  • Rp 20.750.000 di Tokopedia.com

  • Rp 17.5000 di Bukalapak.com


Tentu saja harga yang ditawarkan tersebut sesuai dengan spesifikasi Acer Aspire V15 4K Nitro Black Edition yang memukau. Jadi, sudah siap membeli laptop luar biasa keluaran Acer ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as