Langsung ke konten utama

Mengupas Tuntas Game Street Fighter V PlayStation 4

Game PlayStation 4 Street Fighter V yang baru saja dirilis 16 Februari 2016 silam memang langsung menarik animo masyarakat yang tinggi dan banyak menarik perhatian khususnya para gamers. Penjualannya bahkan terus meningkat sampai hari ini. Berikut merupakan review game tersebut secara ringkas namun tetap lengkap.


Street Fighter V



Review Game Terbaru Street Fighter V


Melibatkan Berbagai Kemampuan Diri


Game yang melibatkan berbagai kemampuan unik dari pemainnya memang selalu digandrungi, sama halnya dengan Street Fighter V ini. Yang membuat pemain tak bisa beranjak adalah kebutuhan skill strategi, akal, dan psikologi di waktu bersamaan. Pasalnya, pemain akan diminta untuk menyuruh karakter lawan melakukan apa yang Anda ingin dia lakukan, lalu menghukum dengan sangat berat jika mereka tak mampu melakukan hal tersebut.


Sangat Mudah Dioperasikan dan Diakses


Bisa dibilang Street Fighter V ini merupakan seri game Street Fighter yang paling mudah dioperasikan dengan banyak akses yang mungkin. Anda pasti ingin tahu hal tersebut secara lengkap dalam review Street Fighter V ini. Realisasi berbagai perintah spesial dapat dilakukan dengan sederhana, seperti input Hurricane Kick dan Hadouken. Perubahan yang paling signifikan bisa dilihat dari 2 buah tombol attack medium. Tersedia elemen baru yaitu Focus Attack yang cukup kompleks untuk dioperasikan namun mampu membuat karakter keluar dari tekanan singkat atau keluar ke ruangan terdekat. Ide ini sangat baik dan brilian, hanya saja pemain yang masih tergolong baru dan belum familiar dengan game ini mungkin mengalami kesulitan di awalnya.


Terdapat Beberapa Mode Game yang Bisa Dicoba


Tentu sebagian besar dari kita juga ingin tahu berapa total mode game yang bisa dimainkan. Tersedia 4 mode, yaitu Story Mode, Survival Mode, Challenge Mode, dan yang paling menarik serta memampukan kita berinteraksi dengan banyak pemain lain adalah Online Mode. Tentu 4 mode bersangkutan memiliki keunggulannya masing-masing yang bisa dipilih pemain sesuai dengan kebutuhan. Untuk main pertama kali dalam jangka panjang, tentu Story Mode jauh lebih disarankan. Yang menarik lainnya dari Story Mode ini adalah setiap karakter mampu menggunakan berbagai kostum alternatif yang menarik. Tentu suasana orientalnya semakin terasa, ditambah lagi grafik setiap karakter, suasana kota, dan pakaian yang tak bisa diragukan. Cara mendapat setiap kostum ini adalah menyelesaikan seluruh alur cerita yang berbeda-beda dengan baik. Sayangnya, kita harus menunggu sampai Maret 2016 untuk mendapat akses spesial ini. Selain itu, bukan tanpa alasan game ini memiliki alfabet ?V? di namanya. Tersedia beberapa gerakan baru di game yang menarik untuk dicoba seperti V-Trigger, V-Skills, V-Revearsals, Critical Arts, dan EX Gauge.


Tersedia Fitur Online Lobbies


Tahukah Anda mengenai fitur Online Lobbies? Ternyata, fitur ini menungkinkan para pemain untuk beradu langsung dengan pemain Street Fighter V lain di seluruh dunia. Tentu saja hal ini menarik, namun kekurangan yang terjadi adalah di beberapa daerah, fitur bersangkutan masih sulit untuk diakses dan bisa putus tiba-tiba. Akan lebih baik jika Capcom melakukan perbaikan terlebi dahulu sebelum merilisnya kembali.



List Harga Street Fighter V


Penasaran dengan harga Street Fighter V softwarenya di pasaran? Berikut merupakan list harga dari beberapa toko online yang menyediakan game bersangkutan dengan harga bersahabat:




  • Rp 675.000 di Amazon.com

  • Rp 810.000 di Gamestop.com


Jadi, ingin pengalaman bermain PlayStation 4 Anda lebih menyenangkan? Segera miliki Street Fighter V yang luar biasa dengan grafik memukai dan berbagai fitur baru ini. Dijamin tak akan menyesal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as