Langsung ke konten utama

Sony X830C 4K Ultra HD 120Hz Smart LED TV, Desain Tipis Menawan

Persaingan pasar televisi yang semakin ketat rupanya tak membuat Sony yang sudah ternama sejak dulu ini mundur. Dengan tipe yang sangat berjaya 2015 silam sampai sekarang ini, Sony X830C 4K Ultra HD 120Hz Smart LED TV ini akan memukau Anda dengan berbagai kebaikan yang ditawarkan. Apa saja spesifikasi lengkapnya dan berapakah harga jualnya? Simak ulasannya secara ringkas namun lengkap dalam artikel berikut.


Sony X830C 4K Ultra HD 120Hz Smart LED TV



Review Sony X830C Smart LED TV


Warna Tetap Memukau dari Berbagai Sudut


Hal yang perlu ditonjolkan dalam tipe X830C ini adalah warna yang ditawarkan tetap memukau dilihat dari sudut manapun, tak harus dari depan. Tentu saja hal ini didukung oleh layar LED yang inovatif.


Desain Cukup Menarik


Pembahasan mengenai desain memang tak boleh luput dari review Sony X830C Smart LED TV. Dari varian ukuran tipe yang ditawarkan oleh Sony, 43 inchi dan 49 inchi, bisa diketahui bahwa televisi ini proporsional diletakkan di ruang keluarga yang mungil atau kamar tidur. Layar memang tidak melengkung (curved), tapi terlihat cukup tipis yang memberi suasana elegan ke sekitarnya. Bingkainya sendiri sangat kecil, hanya 1 centimeter saja serta ketebalannya hanya 4,4 centimeter, cukup konvensional untuk diangkat dan dibawa kemana-mana jika diperlukan.


Resolusi 4K Sangat Baik


Sony memang tak salah mluncurkan koleksi televisi dengan resolusi 4K. Pasalnya, kualitas gambar 4K yang ditawarkan oleh Sony X830C ini termasuk yang paling memukau. Untuk mengetes hal tersebut, Anda bisa mengundur beberapa video resolusi 4K secara online dan mencoba menontonnya. Kepuasan melihat gambar akan menjadi milik pengguna. Untuk resolusi 480p dan 720p, kualitas yang ditawarkan memang tak sebaik 1080p. Akan tetapi, gambar cukup nyaman untuk dilihat dan tak akan membuat mata sakit. Kualitas 1080p yang dibawa sangat baik.


Akurasi Warna Luar Biasa


Salah satu keistimewaan Sony X830C 4K Ultra HD 120Hz Smart LED TV yang dinyatakan oleh berbagai reviewer televisi adalah akurasi warna yang sangat memukau. Warna terlihat sangat nyata dan membuat penonton seolah-olah melihat langsung, bukan manyaksikan dari layar. Tes kalibrasi warna yang dilakukan sebelum dan sesudah televisi dioperasikan menunjukkan hasil sangat baik.


Mantap untuk Video Games


Sony X830C ini sangat baik bagi penyuka video games. Nilai input lag yang dihasilkan tergolong kecil, hanya 36,8 milisekon saja. Bayangkan, tak ada lagi yang namanya blur atau gerak animasi lambat saat Anda bermain games. Hal ini bisa terwujud karena peran frekuensi 120Hz yang diunggulkan oleh tipe bersangkutan.


Bayangan dan Kecerahan Cukup Baik


Meskipun bayangan (refleksi) dan kecerahan yang diberikan tipe ini tak termasuk juara di pasar, namun kondisi yang diberikan tetap memuaskan. Bayangan yang dipantulkan oleh layar sebesar 1,9%, jadi pastikan tidak ada cahaya lampu langsung ke arah layar yang bisa membuat kenyamanan menonton Anda terganggu. Untuk kecerahan, nilai white yang diberikan adalah 196,1 cd/meter persegi. Bagi sebagian orang, hal ini cukup mengganggu karena layar tidak bisa menjadi sangat cerah dan performansinya kurang optimal saat ditonton siang hari, tanpa lampu, dan hanya mengandalkan cahaya dari jendela.



Harga Sony X830C 4K Ultra HD 120Hz Smart LED TV


Berikut merupakan daftar harga Sony X830C 4K Ultra HD 120Hz Smart LED TV untuk berbagai ukuran yang tersedia:




  • 43 inchi: Rp 10.600.000 di Amazon.com

  • 49 inchi: Rp 12.000.000 di Amazon.com


Bagaimana, harga yang termasuk murah, bukan? Segera dapatkan Sony X830C 4K Ultra HD 120Hz Smart LED TV sebagai televisi Anda untuk meningkatkan kepuasan dalam menonton.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as