Langsung ke konten utama

Sony X850C 4K Ultra HD 120Hz 3D Smart LED TV dengan 3 Pilihan Ukuran

TV Sony memang sudah familiar di tengah-tengah masyarakat Indonesia sejak dulu kala. Tak heran salah satu tipenya yang keluar 2015 silam, Sony X850C 4K Ultra HD 120Hz 3D Smart LED TV juga digandrungi oleh banyak orang dengan penjualan yang baik. Sesungguhnya, apa saja sih yang ditawarkan oleh tipe ini dan apakah harganya cukup bersahabat? Simak ulasannya dalam artikel berikut ini.


Sony X850C 4K Ultra HD 120Hz 3D Smart LED TV



Review Sony X850C Smart LED TV


Desain Cukup Baik


Saat membicarakan review Sony X850C Smart LED TV, tentu desain bukan hal yang pantas dilewatkan. Wujud televisi ini memang tidak melengkung (curved), tapi jangan kira Anda tak akan mendapat sensasi menonton yang sangat luas. Tersedia 3 pilihan ukuran layar yaitu 55 inchi, 65 inchi, dan 75 inchi yang bisa dipilih oleh pelanggan sesuai kebutuhan dan preferensi. Ukuran 55 inchi saja sudah sangat sesuai dengan layar pandang Anda di ruang keluarga, apalagi ukuran 75 inchi? Tersedia pula stand yang bisa digunakan untuk meletakkan televisi di meja, kekuatannya tak bisa diragukan. Memang televisi ini termasuk cukup tebal di pasaran, bayangkan saja tebal 5 centimeter mungkin bisa membuat pembeli kesulitan saat mengangkatnya atau membawa televisi ini kemana-mana. Akan tetapi, perlu diingat bahwa mata penonton akan selalu puas dengan bingkai yang lebarnya hanya 1,3 centimeter saja.


Smart TV yang Tak Akan Membuat Anda Beranjak


Berbasis sistem operasi cerdas berupa Android, fitur SMART TV ini tak akan membuat Anda bosan saat berada di rumah. Akses saja beberapa aplikasi terkenal seperti Netflix, Pandora, YouTube, Crackle, bahkan CinemaHow. Penonton hanya butuh koneksi internet, dan voila! Sudah bukan zamannya menonton video kualitas baik di layar laptop yang kecil.


Fitur 4k Sangat Menawan


Sesuai dengan nama tipenya, fitur 4k tak bisa dilewatkan begitu saja. Mari mulai dengan resolusi 480p dan 720p, saat dicek, resolusi yang dihasilkan memang over sharpened. Anda mungkin perlu mengubah setting resolusi menjadi 1080p saat menonton DVD agar tak mengganggu mata saat menonton. Bahkan, resolusi 1080p yang diusung oleh Sony X850C ini lebih baik dibanding merk yang sama berjayanya, yaitu Samsung. Jangan tanyakan lagi soal kualitas resolusi 4k, pasalnya X850C mendapat nilai sempurna dari beberapa review. Frekuensi 120Hz yang juga ditawarkan oleh tipe televisi ini akan menjamin gambar sangat jernih dan tidak berbayang sama sekali.


Bermain Video Games Akan Sangat Menyenangkan


Apakah Anda suka bermain video games di televisi? pengalaman bermain akan jadi jauh lebih menyenangkan dengan Sony X850C 4K Ultra HD 120Hz 3D Smart LED TV ini. Jumlah blur-nya bisa dibilang sangat kecil, oleh karena itu gerakan cepat dari video game bisa diatasi dengan baik dan terlihat tetap jernih. Tentu saja hal ini disokong pula oleh fitur 120Hz yang selalu ditekankan oleh Sony.


Peletakkannya di Ruang Keluarga Cukup Baik


Apabila ruang keluarga kita tergolong terang, penggunaan X850C ini akan cukup baik, sayangnya tidak ideal. Keterangan yang dihasilkan memang rata-rata saja, tidak sebaik merk pesaing Sony. Hindari peletakkan televisi tipe ini di ruang yang banyak jendela sehingga berbagai cahaya bisa masuk, pasalnya persentase refleksi X850C ini sebesar 1,8%. Memang jumlah yang tidak terlalu besar, tetapi kadang-kadang tetap bisa mengganggu penglihatan, loh.



Harga Sony X850C 4K Ultra HD 120Hz 3D Smart LED TV


Berikut merupakan harga Sony X850C 4K Ultra HD 120Hz 3D Smart LED TV untuk tiap ukuran (terbaru):




  • 55 inchi: Rp 16.000.000 di Amazon.com

  • 65 inchi: Rp 24.000.000 di Amazon.com

  • 75 inchi: Rp 46.800.000 di Amazon.com


Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan Sony X850C 4K Ultra HD 120Hz 3D Smart LED TV dengan harga spesial tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as