Langsung ke konten utama

Review & Harga Tablet HP Slate 7 Beats Special Edition

HP Slate 7 Beats Special Editions Spesifikasi, Tablet Fitur Audio Beats 2.4 Jutaan - HP Slate 7 Beats Special Edition merupakan smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh vendor smartphone Hewlett-Packard atau yang dikenal dengan HP. Di lihat dari bentuk dan desainnya, smartphone ini memiliki desain yang mirip dengan HP Slate 7 Extreme yang lebih dahulu di luncurkan. Ponsel ini hadir dengan bentuk yang menarik dan dilengkapi oleh berbagai macam fitur yang menarik. Salah satu kelebihan fitur yang ada di smartphone ini yakni fitur audio yang mumpuni,, disematkan? Beats Audio membuat smartphone ini memiliki kualitas suara yang jernih.

Dengan menggunakan smartphone HP Slate 7 Extreme anda akan merasakan pengalaman yang menarik saat anda mendengarkan lagu mp3 maupun menonton video. Ingin tahu lebih dalam tentang smartphone HP Slate 7 Extreme, mendingan langsung menyimak spesifikasi lengkap HP Slate 7 Extreme yang sudah kami rangku dibawah ini.

Spesifikasi HP Slate 7 Beats

Desain dan Layar HP Slate 7 Beats


Hp Slate 7 Beats Special Edition (desain dan layar)

Smartphone HP ini hadir dengan desain yang menawan, dengan kemasan layar berukuran 7 inchi dengan resolusi 1280 x 800 pixel mampu menampilkan gambar yang menarik. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda, saat anda menggunakan smartphone ini untuk keperluan menonton video maupun bermain game.

Performa HP Slate 7 Beats


Beralih ke dapur pacu, untuk memberikan kinerja yang optimal dan cepat HP membekali smartphone terbarunya dengan chipset dari Nvidia Tegra 4 yang sangat powerful yang berjalan di prosesor quad core ARM Cortex A15 dengan kemampuan berakselerasi cepat mencapai 1,8 GHz. Ditambahkan dengan penggunaan ram berkapasitas 1GB, memudahkan anda untuk melakukan multitasking dengan cepat. Namun yang disayangkan, smartphone ini masih menggunakan OS Android KitKat seri 4.4 padahal saat ini sudah keluar OS terbaru android yaitu Lolipop.

Kamera HP Slate 7 Beats


Untuk keperluan fotografi, smartphone HP Slate 7 dilengkapi dengan kamera utama 5 megapixel serta ditambah auto focus tanpa adanya LED flash yang memudahkan anda untuk membidik setiap moment berharga anda bersama teman maupun keluarga. Sedangkan untuk keperluan foto selfi, ponsel ini hanya dilengkapi dengan kamera dengan resolusi rendah hanya VGA saja.

Memory HP Slate 7 Beats


Simpan semua foto dan video koleksi anda di dalam ponsel pintar, untuk keperluan media penyimpanan ponsel pintar ini dilengkapi dengan memory internal sebesar 16GB. Ruang penyimpanan yang cukup luas, untuk menyimpan data pribadi anda dalam jumlah yang cukup banyak. Namun jika dirasa kapasitas memory internal masih kurang, anda bisa menambahnya dengan slot microSD yang dibatasi sampai dengan 32GB.

Harga HP Slate 7 Beats


Hp Slate 7 Beats Special Edition (back)

Ingin membawa pulang smartphone HP Slate 7 Beats , cukup dengan mengeluarkan uang sebesar 2,4 juta rupiah anda sudah bisa membawa pulang smartphone ini. Namun harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu mengikuti kondisi ekonomi yang ada

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as