Langsung ke konten utama

5 Tips Menjalankan Bisnis Jual Beli HP Bekas

Handphone atau yang biasa dikenal juga dengan telepon genggam adalah kebutuhan pokok manusia urban. Ketika mereka bepergian selalu membawa barang elektronik ini. apabila tujuan penggunaan ponsel hanya sebagai sarana komunikasi tapi sekarang merangkak menjadi barang yang fungsional. Banyak manfaat yang dapat diperoleh jika menggunakan ponsel tergantung dari fasilitas yang diberikan oleh ponsel itu sendiri.

Menggeluti bisnis jual HP adalah prospek menjanjikan. Tapi tidak semua orang mampu membeli hp baru sehingga banyak dari mereka yang memutuskan untuk membeli hp bekas. Nah membuka bisnis satu ini menjadi prospek menjanjikan, anda dapat melirik kalangan menengah ke bawah yang ingin memiliki hp berkualitas canggih namun dengan harga miring.

Tips Menjalankan Bisnis Jual Beli HP Bekas

[caption id="attachment_72" align="aligncenter" width="300"]ilustrasi bisnis jual hp bekas ilustrasi bisnis jual hp bekas[/caption]

Semua orang banyak menggeluti bisnis ini namun tidak semua berhasil. Agar bisnis anda berhasil silahkan ikuti tips menjalankan bisnis jual beli hp bekas berikut ini agar usaha anda terus berkembang.

Pastikan harga bersahabat dan menguntungkan


Pastikan anda membeli hp dengan harga yang bersahabat sehingga nantinya anda dapat menjualnya kembali dengan harga bersahabat pula. Tidak perlu menjual hp dengan keuntungan yang besar tapi sedikit, lebih baik adalah anda menjual dengan untung kecil tapi usaha anda berjalan lancar.

Maksimalkan promosi anda


Usaha apapun yang baru dibangun atau dikelola berlandaskan dari promosi. Promosi sangat berperan besar untuk memajukan bisnis anda dalam jangka panjang. Promosi juga banyak sekali bentuknya dan banyak cara yang dapat anda lakukan untuk melakukan promosi.  Cara mempromosikanya adalah dapat dengan membuat banner dan menyebarkan brosur di jalanan agar bisnis anda banyak menarik orang lain.

Buka konter


Membuka konter adalah tips tepat saat anda ingin membuka bisnis jual beli hp bekas. Adanya konter membuat orang percaya dengan barang yang anda jual karena anda mudah ditemui. Membuat konsumen percaya adalah tugas pebisnis agar pelanggan semakin banyak. Apabila pelanggan anda banyak maka usaha anda akan menyebar dari orang per orang.

Juallah HP bekas berkualitas


Walaupun anda menjalankan bisnis HP bekas maka anda juga harus memastikan bahwa HP yang anda jual tersebut masih berkualitas. Jangan hanya karena ingin menambah keuntungan sehingga anda menjual hp yang kualitasnya buruk. Pastikan anda tidak tertipu memilih hp sebab banyak orang yang tidak paham bagaimana membeli hp yang benar hal ini dapat merugikan bisnis anda.

Jalin kerjasama yang baik antar konter


Menjalin kerjasama yang baik antar konter akan membantu anda menambah keuntungan. Misalnya ketika pelanggan anda ingin membeli hp dengan tipe A namun di konter anda tidak ada maka anda dapat menguhubungi konter lain untuk melakukan kerjasama dengan harga yang telah disepakati, nanti begitu juga sebaliknya.

Usaha HP bekas menjadi prospek cerah saat ini dan anda hanya perlu terus belajar agar anda tidak tertipu memilih HP dan belajar bagaimana cara mengelolanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as