Langsung ke konten utama

Review VPN Zenmate Premium

Saya sempat menyinggung kebutuhan saya akan VPN Premium di postingan captcha tempo hari. Karena kehabisan yang $0.75 untuk 1 tahun, jadilah saya nemu Rp25.000 untuk 3 bulan. Beli di kaskus & boleh bayar belakangan.

Buat apa sih VPN? Banyak sih gunanya. Tapi saya butuh untuk ngeblog & buka situs yang diblokir. Lol jangan keburu mikir kotor ya, situs yang diblokir sama shitty government kita ini tidak hanya situs porno saja kan... Ada Vimeo dan Reddit beberapa diantara yang jadi favorit saya menghabiskan waktu (dulu).

Sayangnya alamat thread kaskus nya gak saya save. Tapi inget ID line nya (novanlabs) dan WhatsApp nya tapi gaenak kalo saya sebarin dimari :P cari sendiri ya :P bisa pake keyword "VPN Zenmate murah" atau sejenisnya gitu.

Kalau dari seller gausah ditanya lah ya. Ramah, gak ba bi bu, dipandu, dan boleh bayar belakangan. Tapi gimana dengan performa VPN nya?

[wp-review id="399"]

Bukti (No pic hoax, rite?):

akun premium zenmate vpn gratis

Sebenernya banyakan positifnya, kayak multi login, dukungan OS & Browser banyak, pilihan server di negara-negara berbeda juga banyak. Tapi kadang-kadang mau koneknya susah. Saya gak mastah jaringan sih, jadi ngejelasin secara gobloknya aja ya. Kalau pake browser Chrome (dan beberapa browser lainnya) kan sebelum loading page ada animasi muter-muter tuh di tab/bar nya. Nah seringkali yang muter-muter itu warnanya abu-abu dan arahnya berlawanan jarum jam. Biasanya kalau di pojok kiri keterangannya Establishing a connection... atau Resolving host... gitu mulu. Bukannya loading webpageblablabla.com gitu. Kadang-kadang kalau butuh buru-buru, jadi kzl.

Karena gak begitu puas dan masa aktif masih ada hingga Agustus mendatang, saya kasihin aja deh ke yang butuh. Kalau agan minat, japri saya aja ya, tinggalkan komentar dibawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as