Langsung ke konten utama

Top 10 Game Android Gratis Terbaru & Terbaik (Mei 2016)

Android gaming berkembang terus dan lebih baik terus tiap bulannya dan muncul terus game-game baru yang bagus-bagus. Baik kamu gamer kasual atau sesuatu yang lebih menantang, developer game selalu memanjakan kita semua karena selalu ada game Android baru. Ini dia game Android terbaru dan terbaik edisi Mei 2016!

Assassin’s Creed Identity


Assassin's Creed Identity adalah game action-RPG, kamu bisa mengkreasikan karaktermu sendiri, customize karakter, dan leveling up. Game ini punya grafis dan gameplay yang super duper keren, bersamaan dengan banyak banget misi dan quests, loot, gear, dan lokasi-lokasi untuk dieksplor. Game ini mayan bagus, tapi termasuk game baru dan masih ada bug awal-awal.

https://youtu.be/HHzchaDJJ70

Download APK Assassin’s Creed Identity






Bejeweled Stars


Bejeweled Stars adalah game Android terbaru dari serial Bejeweled. Sama kayak yang lain, game puzzle board, match shapes nya biar board nya clear. Inovasi yang baru ada di game ini adalah shifting game board. Kamu juga bisa mendapatkan power ups dan ada emoji dengan tema Bejeweled yang bisa kamu unlock.

https://youtu.be/baNdcRNRXFg

Download APK Bejeweled Stars






Crashing Season


Crashing Season ini berasa perpaduan game infinite runner dan survival game. Goal nya adalah berlari-lari sekeliling, survive di wave demi wave melawan musuh dan mengalahkan boss untuk lanjut ke level selanjutnya.

Grafisnya charming banget, mekanisme game gampang, dan banyak konten yang bisa di-unlock. Akan ada banyak binatang yang bisa diajak main, boosts, power ups, aksesoris untuk ditemukan dan dibeli. Good time waster.

https://youtu.be/PJtttX93nno

Download APK Crashing Season






Orbit's Odyssey


Orbit's Odyssey adalah game puzzle dimana kamu harus menghindari banyak robot yang bisa mereplikasi dirinya sendiri dengan berlari mengitari planet. Game ini punya 5 karakter, 90 level, dan tata surya yang akan memberimu up to 100 stars setiap levelnya. Gameplay dan kontrolnya cukup unik tapi cukup perlu satu jari sehingga bisa dimainkan hanya dengan satu tangan.

https://youtu.be/lOkTTo5iSg8

Download APK Orbit's Odyssey // Mirror APK // Mod Unlimited Money






Pokemon TCG Online


Setelah menunggu lama dan banyak keterbatasan, akhirnya kita disuguhi game android Pokemon Trading Card. Berita buruknya, game ini sama aja kayak game trading card lain. Bikin deck kartu, melawan orang lain, dan ngumpulin kartu untuk nambah koleksi.

https://youtu.be/s8f2MVpkfFk

Download APK Pokemon TCG Online






Romancing SaGa 2


Romancing SaGa 2 sebenernya sudah launch lama di Jepang, tapi versi Bahasa Inggris nya di-launch baru-baru ini doang. Selain gamenya yang keren, grafis dan soundtrack juga telah di remastered. 

Ceritanya adalah disini kamu membantu membangun sebuah kerajaan dan mengalahkan Seven Heroes yang kembali sebagai iblis. Ada gameplay elements baru juga seperti kelas karakter baru, mode game baru, dll.

https://youtu.be/wWbp20lYLko

Download APK Romancing SaGa 2 // Mirror APK, OBB/Data, Unlimited Money Mod






Super Phantom Cat


Super Phantom Cat bisa dibilang game platformer dengan grafis retro-style dan mekanisme variatif, mengingatkan kita pada game-game lawas. Kontrol bisa kamu customizable semaumu, banyak pilihan karakter dan level untuk dimainkan.

https://youtu.be/2cpjsAt3IHw

Download APK Super Phantom Cat






Taichi Panda: Heroes


Taichi Panda: Heroes adalah suksesor spiritual dari Taichi Panda. Merupakan game MMO-style Action-RPG dimana kamu bisa mengumpulkan semua party karakter, mengeksplor banyak lokasi, dan menyelesaikan banyak misi.

Dalam MMO style klasik, ada mode co-op dimana kamu bisa bermain melawan raid bosses bareng teman-temanmu, join guild juga. Game ini menawarkan petualangan dan grafis menarik.

https://youtu.be/nb9uD-KVdQ0

Download APK Taichi Panda: Heroes






Uncharted: Fortune Hunter


Uncharted: Fortune Hunter adalah game puzzle yang mengingatkan saya pada Lara Croft GO. Kamu akan memainkan Nathan Drake sembari memecahkan puzzle, mengumpulkan harta karun dan menghindari kematian. Game ini menyediakan lebih dari 200 level, lebih dari 50 harta karun untuk dikoleksi, grafisnya juga diatas rata-rata.

https://youtu.be/lL_rK61VdFo

Download APK Uncharted: Fortune Hunter






Vector 2


Vector 2 tergolong game platformer unik yang ada saat ini. Game platformer dengan elemen parkour ini, kita bisa asik lompat kesana kemari dari rintangan-rintangan.

https://youtu.be/pjXdjII05fU

Download APK Vector 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as