Langsung ke konten utama

3 Cara Cek Kuota Axis Bronet yang Perlu Kamu Ketahui

Axis merupakan salah satu provider yang digemari oleh banyak kalangan terutama bagi Anda para pelajar dan pekerja kantor karena paket internet nya yang terkenal ramah kantong. Axis Bronet merupakan paket berbasis kuota yang ditawarkan oleh Axis. Paket kuota ini terbagi dalam dua jenis yaitu paket dengan 1 time band (24 jam) dan 2 time band (kuota jam 00.00 – 06.00 dan kuota jam 00.00 – 23.59). Dengan harga mulai dari Rp. 24.900,00 Anda sudah dapat menikmati kuota 2 GB berkecepatan akses DL hingga : 7.2Mbps dan UL: 512 Kbps. Apakah Anda sudah menjadi pengguna paket ini? Maka Anda pasti tahu cara cek kuota Axis Bronet.

3 Cara Cek Kuota Axis Bronet dari handphone Anda.

Berbeda provider, berbeda pula cara mengetahui sisa kuota paket internet. Bagi Anda pengguna provider Axis, jika Anda belum tahu bagaimana mengetahui sisa kuota Anda, berikut adalah beberapa pilihan cara untuk Anda mengetahui sisa kuota Axis Bronet, yaitu:

  1. Melalui Dial Telpon

Cara pertama dari 3 cara cek kuota Axis Bronet yang dapat Anda lakukan adalah melalui fungsi dasar telpon selular yaitu melalui dial telpon.

Lakukanlah panggilan ke *123#. > Pilih Menu No. 7, yaitu MyInfo. > Pilih Menu No. 3, yaitu Cek Kuota Paket. > Setelah itu pilihlah menu paketan sesuai paket yang digunakan. > Tunggu notif SMS konfirmasi yang akan memberitahu sisa kuota Anda.

 

  1. Via SMS

Selain melalui dial telepon, fungsi dasar telpon selular lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui sisa kuota Anda adalah dengan melalui via SMS. Anda hanya perlu mengetik format SMS, dan  informasi kuota internet bisa langsung Anda diketahui. adapun format SMS yang harus Anda ketik yaitu ketik: Kuota, kirim ke 123.

Walaupun melalui SMS, Anda tidak perlu khawatir akan mengurangi pulsa Anda karna SMS ini bebas biaya.

 

  1. Secara Online

Cara terakhir adalah secara online. Anda dapat mengetahui sisa kuota Anda dengan mengakses alamat net.axisworld.co.id/package lalu pilih Paket Saya dan kemudian akan muncul informasi-informasi berupa paket yang sedang Anda gunakan, sisa kuota, dan masa aktif. Namun perlu Anda perhatikan jika Anda menggunakan cara ini, pastikan bahwa Anda masih memiliki kuota internet.

  1. Bonus! Cek kuota Anda melalui Aplikasi IOS dan alpikasi di Android

Selain 3 cara cek kuota Axis Bronet diatas, Anda dapat mencari tahu sisa kuota Bronet melalui aplikasi. Dewasa ini, ponsel pintar dengan sistem operasi Android maupun IOS sudah banyak tersebar dipasaran dengan berbagai merek, fitur hingga harga. Apapun smartphone yang Anda miliki, bagi Anda yang menggunakan paket kuota Axis Bronet melalui aplikasi Axis net. untuk Android dan IOS yang hanya perlu Anda download dari Google Playstore maupun Apple Store. Setelah Anda menginstall aplikasi tersebut yang Anda perlu lakukan kemudian adalah membuat akun untuk aplikasi tersebut dengan mengklik menu sign up lalu isikan data diri Anda dengan jelas dan benar. Dan seperti melalui online, pastikan bahwa Anda masih memiliki kuota internet.

Bukan hanya satu atau dua, Anda memiliki 3 cara cek kuota Axis Bronet yaitu melalui SMS, dial telpon dan online, serta ditambah lagi melalui aplikasi Axis net. untuk  mengetahui sisa kuota paket internet Axis Bronet. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi dan selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as