Langsung ke konten utama

Cara Mendapatkan Kuota 300MB Tiap Hari dari Telkomsel

Di tahun 2018 ini banyak sekali aplikasi baru yang menarik juga menjadi sensasi tersendiri bagi penggunanya, namun untuk menjalani aplikasi tersebut tentunya pengguna harus mempunyai kuota yang lebih banyak. Salah satu kartu provider yang tahun ini sedang banyak memberikan promo menarik adalah Telkomsel, untuk mempratikannya tidak repot dan berbelit-belit.

Cara mendapatkan kuota 300MB tiap hari dari Telkomsel merupakan informasi yang sering banyak dicari oleh para pengguna. Pada praktiknya memang tidak susah apalagi ribet, mudah sekali bagi pengguna untuk bisa mendapat kuota 300MB ini. Kalau sudah memahami cara ini pengguna tidak perlu lagi membeli kuota dengan nominal yang tinggi namun yang didapat sedikit.

Cara Mendapatkan Kuota 300MB Tiap Hari dari Telkomsel Dengan Aplikasi ROLi

Sekarang ini sudah banyak fitur-fitur canggih untuk lebih mudah mendapatkan kuota gratis. Berikut ini salah satu aplikasi yang membantu pelanggan untuk mendapatkan kuota 300MB adalah ROLi.

  1. Instal Aplikasi

Aplikasi yang mempunyai nama ROLi ini merupakan buatan resmi dari perusahaan Telkomsel dimana dalam pengoperasiannya akan memberikan sebuah layanan iklan dilayar lockscreen para pengguna handphone. Cara mendapatkan kuota 300MB tiap hari dari Telkomsel dengan menggunakan aplikasi ROLi ini sangat mudah, untuk pertama-tama pelanggan perlu membuka Google Play Store lalu dimesin pencarian tulis ROLi jiksa sudah ditemukan lalu diklik aplikasinya dan aka nada pilihan disebelah kanan yaitu kata install. Pengguna bisa langung menginstalnya dengan menggunakan wifi atau kuota seluler yang ada.

 

  1. Pendaftaran

Setelah aplikasi ROLi terpasang dihandphone pengguna tahap selanjutnya yang harus dilakukan adalah melakukan pendaftaran. Pengguna akan melewati proses pendaftaran yang terdiri dari mengkonfirmasi nomor telkomsel yang digunakan atau yang aktif terpakai, lalu pengguna diharuskan untuk mengisi identitas diri sesuai dengan kartu identitas masing-masing pengguna. Adapun pengisian identitas diri ini akan terdiri dari nama, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin dan lain-lainnya. Setelah melakukan pengisian identitas biasanya akan muncul dilayar seluler sebuah konten iklan yang nanti akan tayang dilockscreen pengguna.

  1. Pengumpulan Koin

Pengguna aplikasi yang telah melewati proses pendaftaran diperintahkan untuk mengumpulkan sebuah koin, hal ini merupakan cara mendapatkan kuota 300MB tiap hari dari Telkomsel yang menggunakan aplikasi ROLi. Lalu untuk kuota sebesar 300MB pengguna diharuskan untuk dapat mengumpulkan koin sebanyak 34.000. Adapun caranya adalah yang pertama pengguna bisa mengikuti survey yang disediakan dalam aplikasi, untuk koin yang didapat dari survey ini adalah antara 500 sampai 5.000 koin. Lalu untuk yang kedua ini pengguna bisa memanfaatkan fitur undang teman yang ada dalam ROLi, dengan sarana media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram pengguna bisa menarik banyak teman. Adapun untuk koin yang bisa didapatkan dari undang teman ini yaitu sebanyak 500 koin.

  1. Tukar Koin

Setelah koin terkumpul pengguna bisa langsung melakukan penukaran, adapun koin yang bisa ditukar adalah sebanyak 34.000 yaitu untuk mendapatkan kuota 300MB. Dan setelah proses penukaran selesai maka pengguna akan mendapatkan pesan dari aplikasi ROLi yang berisi kurang lebih selamat Anda mendapatkan kuota 300MB dari layanan ROLi.

Pengguna Telkomsel menjadi tidak resah lagi kini karena telah banyak promosi-promosi yang ditawarkan dengan kemudahan akses dan juga sarana. Dengan adanya informasi tentang cara mendapatkan kuota 300MB tiap hari dari Telkomsel ini semoga menjadi manfaat bagi para pengguna setia Telkomsel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as