Langsung ke konten utama

Cara Mentransfer Kuota Axis Terkini

Di zaman yang serba kekinian ini, segala hal semakin kedepan semakin maju di bidang teknologi. Apalagi, di bidang jaringan internet merupakan suatu hal yang sangat penting dalam berbagai aspek kehidupan. Seperti halnya , berbisnis, main media sosial  dan lainnya. Dengan adanya internet, internet merupakan yang berpengaruh besar dalam bidang apapun. Dengan begitu, banyak orang-orang di dunia ini membutuhkan akses internet.

Di Indonesia, internet merupakan wadah untuk mengumpulkan informasi, data, berbisnis dan masih banyak lagi. Akan tetapi, untuk menggunakan internet pun Anda harus memiliki kuota untuk mengakses ke jaringan internet. Hal ini, banyak sekali provider di indonesia yang menyediakan kuota untuk mengakses ke internet dan salah satu provider di indonesia yaitu Axis. Axis sudah memiliki berbagai varian kuota dalam konter maupun layanannya. Akan tetapi, tak hanya Anda dapat membeli kuota tetapi Anda dapat mentransfer kuota. Untuk mengetahui bagaimana cara menstransfer kuota Axis, yuk simak di bawah ini.

Cara Mentransfer Kuota Axis

Bagi Anda yang ingin mengetahui dan juga penasaran tentang bagaimana cara mentransfer kuota Axis ini. Oleh karena itu, artike ini sangat tepat untuk Anda yang ingin mengetahui dan juga ingin mencobanya karena rasa penasaran Anda selama ini, untuk itu, mari Anda ikuti tata cara mentransfer kuota Axis terkini dibawah ini.

  1. Tekan *123*2244#

Bagi Anda yang ingin melakukan transfer kuota sesama Axis ataupun provider lainnya. Anda dapat menekan menu layanan di *123*2244#. Dengan menekan digit tersebut akan muncul layanan pilihan kuota untuk mentransfer. Dalam layanan tersebut muncul 3 opsi. 3 opsi tersebut yaitu 1. BRONET 300MB untuk 7 hari, 2. BRONET 1 GB untuk 30 hari dan 3.  BRONET  2GB untuk 60 hari.

  1. Pilih kuota sesuai pilihan

Setelah Anda menekan digit di atas dan muncul layanan 3 opsi tersebut. Anda akan melanjutkan tahap kedua yaitu tahap pilih kuota. Dengan di tahap ini, anda harus benar-benar sesuai memilih untuk menstransfer kuota kepada provider yang lain. Untuk itu, Anda harus teliti dalam memilih kuota transfer.

  1. Muncul SMS Dari AXIS

Setelah Anda memilih, beberapa menit akan muncul sms dari Axis tentang informasi Terkait pilihan kuota di atas untuk melakukan transaksi transfer kuota sesama provider atau provider lain. Untuk itu, Anda harus pastikan menerima SMS dari AXIS untuk melakukan transfer kuota dengan benar dan teliti supaya berhasil melakuka transfer kuota Axis. Dan Anda akan masukkan nomer handphone setelah dapat menerima SMS dari Axis.

  1. Masukkan nomer yang akan Anda transfer.

Dengan mengikuti cara di atas dengan benar Anda harus memasukkan nomer yang akan di transfer. Dengan begitu Anda akan sukses melakukan transaksi transfer dengan baik dan benar sesama provider maupun beda provider. Untuk itu, Anda dapat menerima bahwa transfer kuota sesama provider ataupun beda sudah berhasil.

Demikian 4 cara menstransfer kuota Axis diatas yang merupakan langkah-langkah yang mudah untuk di ikuti dengan sendiri. Dengan begitu, dari ke 4 cara ini dapat Anda ikuti dengan benar. Oleh karena itu, semoga paparan dari ke 4 cara menstransfer kuota Axis diatas dapat memberikan Anda manfaat dan juga referensi Anda untuk mengetahui cara transfer kuota AXIS terkini. Semoga Anda berhasil untuk melakukan transfer kuota.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as