Langsung ke konten utama

Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Terbaru Tahun Ini

Telkomsel merupakan kartu seluler yang sudah lama sekali ada di dunia telekomunikasian, masyarakat banyak yang memilih Telkomsel karena banyak fitur yang menarik terutama kode promo baik sms, telepon maupun untuk internetan. Pengguna setia perlu untuk mengetahui paket internet Telkomsel murah kuota besar yang bisa didapatkan melalui beberapa cara tertentu.

Masih banyak masyarakat umum yang berpandangan bahwa kartu Telkomsel lebih harus menguras dompet untuk mendapatkan kuota tertentu, padahal jika ditelusuri lebih banyak lagi tentang layanan Telkomsel banyak memberikan sebuah promo menarik juga murah yang biasanya berbentuk kode atau pengguna diharuskan mengakses aplikasi resmi Telkomsel itu sendiri.

4 Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

Ada banyak promo menarik yang ditawarkan oleh Telkomsel salah satunya adalah paket internet, dari beberapa pilihan berikut ini akan dijelaskan 4 paket internet Telkomsel yang murah dan besar kuotanya.

  1. Paket TAU Telkomsel

Paket TAU ( Telkomsel Android United ) ini hanya bisa diakses oleh dua kartu SImpati yaitu AS dan Loop, untuk lainnya sampai saat ini masih belum tersedia. Ada 3 cara untuk mendapatkan salah satu paket internet Telkomsel murah kuota besar ini yang pertama pengguna seluler diminta untuk memasukan kode *363*13# ke dalam tombol panggilan, setelah itu klik OK atau call. Setelah itu dilayar ponsel pengguna akan muncul beberapa tawaran kuota internet yang bisa dipilih, untuk yang menggunakan jaringan 4G ketik pilihan 5 sedangkan yang masih jaringan 3G ketik pilihan nomor 6.

 

Cara kedua ini khusus untuk jaringan 4G saja yaitu dengan mengetikan kode pada layar panggilan *363*16#, setelah klik OK maka akan muncul tampilan dengan tulisan bahwa pengguna diberi pilihan kuota 14 dengan waktu 30 hari harganya sebesar Rp 70.000. Dan yang terakhir sama dengan yang sebelumnya yaitu mengetik kode *363*77# lalu klik OK maka akan muncul dilayar tawaran kuota dengan harga Rp 32.000 kuota 4GB yang telah dibagi-bagi.

 

  1. Paket Internet Kartu AS

Untuk para pengguna yang memilih kartu AS bisa dicek dengan beberapa kode agar bisa mendapatkan paket internet Telkomsel murah kuota besar. Adapun kode pertama yang menawarkan kuota sebanyak 500MB dengan harga sebesar Rp 4.000 adalah *100*3*2*3*1*1# maka akan muncul tawarannya. Kode kedua untuk mendapatkan kuota 1GB dengan harga sebesar Rp 6.000 adalah *100*3*2*3*1*2#, dan untuk kode yang terakhir ini menawarkan kuota sebanyak 2GB dengan harga hanya Rp 9.000 yaitu *100*3*2*3*1*3#.

 

  1. Paket Internet Kartu Loop

Salah satu kartu SImpati yang sedang trending ini menawarkan paket internet yang menarik dan dapat dijangkau. Ada dua paket dan untuk mendapatkannya pengguna diharuskan mengetik kode *567*1*1# agar bisa dapat kuota 2GB dengan harga Rp 20.000, dan ketik kode yang kedua yaitu *567*3*1*1*2*1# agar pengguna bisa mendapatkan kuota sebanyak 6GB dengan harga sebesar Rp 30.000 saja.

 

  1. Paket Internet Kartu Sakti

Pengguna kartu ini memang agak jarang ditemui, namun harus diketahui bahwa kartu ini juga sama dengan lainnya yang memberi banyak promo menarik juga murah. Untuk mendapatkan promo paket internet murah ini bisa dengan kode pertama yaitu *363*9# setelah itu akan muncul tawaran kuota sebanyak 12GB dengan harga sebesar Rp 70.000, lalu bisa menggunakan kode kedua untuk mendapatkan kuota 5GB harganya sebesar Rp 20.000 saja.

Demikian informasi terkait paket internet Telkomsel murah kuota besar dan dengan memilih 4 paket termurah dari beberapa paket yang ditawarkan oleh Telkomsel. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi sebuah referensi untuk para pengguna yang ingin membeli kuota.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as