Langsung ke konten utama

Internetan Gratis di Kartu 3

Provider 3 (tri/three) ialah salah satu penyedia aplikasi network seluler yang termasuk ke dalam kategori populer di tanah air. Dipertimbangkan sebagai salah satu pesaing Telkomsel, Indosat, Smartfren, dan lain sebagainya ini karena kualitas harganya yang jauh lebih murah daripada jenis provider lainnya. Hal ini membuat sasaran pengguna kartu 3 menjadi lebih luas dan digemari oleh berbagai kalangan di masyarakat Indonesia. Mendaftarkan paket internet dengan kuota berlimpah namun tidak perlu merogoh kocek berlebihan menjadi incaran kaum pelajar ataupun mahasiswa.

Namun, tahukah kamu bahwa kartu provider ini dapat dengan mudah diretas atau dijebol bagian keamanannya? Beberapa orang telah berhasil menemukan cara meretas kartu provider ternama ini serta benar-benar membuktikan bahwa satu cara ampuh di bawah ini terbukti kebenarannya dalam membobol provider tersebut untuk dapat berinternetan gratis tanpa terkena kuota satu persen pun, yaitu:

Menggunakan Opera Mini

  • Langkah pertama, masuklah ke dalam penyusunan smartphone android. Pilih Pengaturan > Network Lain> Network Seluler > Nama Akses Point > Ketik APN untuk menghimpit sinyal + (plus)
  • Ketik 3 nama pada data selanjutnya APN 3gps, lalu input alamat proxy 141. 0. 11. 253 dan jangan ketinggalan untuk merubah prot menjadi 80 atau 8080 serta berikan nama pemakai 3gprs, sisanya biarkan default.
  • Lalu save
  • Langkah kedua, masuk ke dalam menu pengaturan penyusunan opera mini lalu ubah APN 3gprs dan cocokkan dengan alamat proxy serta port 141. 0. 11. 253 : 8080, gunakan situs peretas opera mini untuk kartu tri yaitu https :// www. 3. dk/
  • Tunggu beberapa saat kemudian hingga koneksi benar-benar di retas secara sempurna.
  • Cek kuota internet terakhir anda dan ingat-ingatlah berapa total terakhir kuota anda
  • Cobalah untuk menonton Youtube, Karena biasanya menonton video dengan grafik bergerak dapat menyedot kuota internet secara besar-besaran.
  • Lalu periksalah kembali kuota internet anda. Beberapa orang telah berhasil menggunakan cara ampuh ini untuk dapat berinternetan secara gratis sehingga sudah dipastikan bahwa kuota anda tidak akan berkurang sedikitpun. Akan tetapi, jika nominal kuota anda berkurang, maka sudah terjadi kesalahan saat anda melakukan proses peretasan nomor, angka, ataupun kalimat dalam menu pengaturan penyusunan di smartphone ataupun opera mininya.
  • Coba lagi dan lebih teliti dalam memasukkan angka maupun huruf dalam proses peretasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as