Langsung ke konten utama

Cara Cek Kuota Bolt Berbekal Browser dan Aplikasi

Bagaimana cara cek kuota Bolt paling simpel dan mudah? Sebelum kita membahas itu, perlu diketahui bahwa Bolt merupakan salah satu provider jaringan internet yang menggunakan teknologi berbasis LTE (Long Term Evolution) atau yang juga kita kenal sebagai 4G.

 

Provider ini cocok bagi Anda Anda yang tinggal di daerah perkotaan, karena memang belum banyak wilayah yang ter-cover oleh jaringan Bolt.

 

Bolt menjadi provider dengan kecepatan download terbaik di kelasnya. Bahkan, Bolt menjadi satu-satunya provider yang menawarkan kecepatan download hingga 72 Mbps.

 

Informasi berikut ini kami akan bahas mengenai cara cek kuota Bolt untuk Anda para pengguna yang masih bingung dan tidak mengetahui caranya. Sebenarnya ada dua cara mudah untuk mengecek kuota Bolt, yaitu menggunakan browser ataupun aplikasi.

 

Cara Cek Kuota Bolt Melalui Website

 

Cara cek kuota Bolt yang pertama adalah dengan mengunjungi website resminya di alamat https://www.bolt.id/my-bolt. Setelah itu, silahkan login dengan memasukkan nomor Bolt dan password akun Anda.

 

Jika nomor dan password sudah benar maka Anda akan masuk akun MyBolt, dan halaman akan menampilkan informasi tentang kartu Bolt Anda, mulai dari sisa pulsa, sisa kuota, hingga tanggal masa berlaku kuota.

 

Situs MyBolt ini cukup lengkap untuk menunjang aktivitas internet menggunakan provider Bolt, selain mengecek sisa kuota, Anda juga dapat membeli pulsa dan membeli kuota di halaman website tersebut.

 

Cara Cek Kuota Bolt Melalui Aplikasi MyBolt

 

Cara berikutnya untuk mengecek kuota internet Bolt adalah melalui aplikasi My Bolt yang bisa Anda unduh melalui Play Store bagi pengguna HP Android.

 

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan modem Bolt miliknya, mulai dari cek sisa pulsa dan kuota, aktivasi nomor Bolt perdana, melakukan pembelian kuota dan pulsa, memantau serta memonitoring penggunaan modem Wi-Fi miliknya, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

 

Untuk lebih jelasnya, simak langkah-langkah cek kuota Bolt melalui aplikasi MyBolt berikut ini!

  1. Unduh dan install aplikasi MyBolt pada perangkat Android Anda.
  2. Masuk ke dalam akun atau aplikasi MyBolt dengan memasukkan nomor Bolt serta password akun Bolt milik Anda.
  3. Pada layar akan tampil informasi umum mengenai kartu Bolt Anda, seperti sisa kuota, sisa pulsa, masa aktif internet, dan lainnya.

 

Hanya dengan tiga langkah di atas Anda sudah dapat melakukan cara cek kuota Bolt dengan mudah melalui aplikasi MyBolt.

 

Selain itu, bagi Anda yang ingin melakukan pembelian paket internet, bisa juga langsung melalui aplikasi tersebut.

 

Fitur lainnya yang bisa Anda nikmati melalui aplikasi MyBolt adalah melihat tagihan biaya internet jika Anda adalah pelanggan pascabayar, serta melihat informasi tentang modem yang saat ini digunakan.

 

Cukup praktis bukan? Satu aplikasi, tapi dengan beragam fungsi.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara cek kuota Bolt dengan mudah. Tentunya, dengan sejumlah langkah di atas tidak ada kesulitan untuk Anda ketika ingin mengetahui jumlah kuota yang tersisa pada modem Bolt yang tengah digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as