Langsung ke konten utama

Cara Transfer Kuota Indosat dengan Aplikasi MyIM3

Bagaimana sih cara transfer kuota Indosat paling mudah? Kuota internet telah menjadi hal yang sangat penting di zaman sekarang. Habisnya kuota internet bisa menjadi masalah serius, terutama dalam hal berkomunikasi dan memperoleh informasi.

 

Indosat merupakan salah satu operator di Indonesia yang memiliki jaringan bagus, dan kualitas sinyal yang baik. Kehandalannya dalam menyediakan akses internet cepat dan sinyal yang berkualitas memang tidak perlu diragukan lagi.

 

Tidak hanya itu, beragam pilihan harga kuota yang terjangkau dan banyaknya bonus yang diberikan, membuat operator yang satu ini menjadi favorit dengan banyak pengguna di Indonesia.

 

Ada beragam fitur dan kemudahan yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo, salah satunya adalah kemudahan dalam saling kirim kuota internet. Baru tahu kan?

 

Nah, berikut ini kami akan bahas mengenai cara melakukan transfer kuota internet antar kartu Indosat dengan mudah.

 

Cara Transfer Kuota Indosat Melalui Aplikasi MyIM3

 

Unduh dahulu aplikasinya di Google Play Store, kemudian jalankan aplikasinya dan login menggunakan akun Indosat Anda.

 

Langkah berikutnya pilih tab PENAWARAN, lalu pilih jenis paket yang ingin Anda transfer. Bisa berupa kuota internet, kuota nelpon, ataupun SMS.

 

Misalnya, Anda memilih paket EXTRA KUOTA. Kemudian pilih GIFT dan masukkan nomor Indosat Ooredoo yang menjadi tujuan transfer kuota Anda, lalu tap KIRIM. Selanjutnya pilih tombol BELI, dan pilih lagi tombol BAYAR.

 

Tunggu beberapa saat, jika berhasil maka akan ada notifikasi SMS ke nomor pengirim maupun penerima transfer kuota.

 

Cara Transfer Kuota Indosat Melalui Mode Dial-up

 

Selain melalui aplikasi MyIM3, transfer kuota antara nomor Indosat juga bisa dilakukan menggunakan mode dial-up.

 

Caranya sangat mudah, hubungi *123#, kemudian ketik pilihan nomor 3 (Internet/Nelp/SMS) dilanjutkan memilih nomor 6 (Paket Lain).

 

Pilih lagi nomor 2 (Gift Paket Data), lalu masukkan no tujuan untuk kiriman kuota internet yang diinginkan. Pilih lagi jenis paket internet yang hendak ditransfer, terakhir pilih nomor 1 (Beli) dan tunggu beberapa saat hingga proses pengiriman selesai.

 

Bila proses transfer kuota berhasil, pengirim dan penerima transfer kuota akan mendapatkan SMS notifikasi.

 

Kedua cara di atas bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Anda tidak perlu menunggu waktu lama hingga nomor tujuan mendapatkan paket kuota internet yang Anda transfer.

 

Jadi, Anda bisa melakukan cara transfer kuota Indosat melalui dua metode di atas, melalui aplikasi atau mode dial-up. Cara paling mudah memang menggunakan aplikasi, tetapi Anda harus mendaftar terlebih dahulu bila belum memiliki akun Indosat.

 

Caranya mudah kok, cukup ikuti petunjuk yang ada di aplikasi. Asiknya lagi, Anda dapat melakukan transfer kuota tanpa dipungut biaya alias gratis lho!

 

Oh iya, satu hal lagi yang perlu diingat! Anda hanya dapat melakukan transfer kuota ke sesama nomor Indosat, tidak bisa ke operator lain. Selamat menikmati kemudahan dan promo menarik lainnya dari Indosat Ooredoo yah!

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as