Langsung ke konten utama

Apa Itu HOOQ, dan Bagaimana Cara Menggunakan Kuota HOOQ Telkomsel?

Mungkin ada di antara Anda pengguna paket internet Telkomsel yang masih bingung tentang cara menggunakan kuota HOOQ. Kuota HOOQ sendiri adalah salah satu benefit yang terdapat pada paket internet Gigamax Telkomsel.

 

Paket Gigamax ditawarkan dengan harga cukup murah, namun dengan bonus kuota yang melimpah. Tetapi, sebagian besar bonus kuota yang diberikan adalah kuota HOOQ, yaitu kuota khusus untuk Anda yang ingin mengakses aplikasi HOOQ.

 

Apa itu HOOQ?

 

HOOQ adalah layanan streaming video yang menyediakan beragam film Box Office dari berbagai genre, baik lokal maupun luar negeri. Di aplikasi tersebut, tidak hanya terdapat film-film terbaru saja, Anda juga dapat menikmati banyak film lama melalui aplikasi HOOQ.

 

Cara Menggunakan Kuota HOOQ Telkomsel

 

Berikut ini kami akan berikan langkah-langkah untuk Anda yang ingin menikmati nonton film menggunakan kuota HOOQ Telkomsel:

  • Unduh dan pasang aplikasinya terlebih dahulu di Play Store bagi pengguna Android, atau APP Store bagi pengguna iPhone.
  • Lakukan pendaftaran untuk membuat akun HOOQ Anda.
  • Jika pendaftaran telah berhasil, silahkan menikmati nonton streaming film dengan kuota HOOQ yang Anda miliki.

 

Bagaimana, caranya cukup mudah bukan? Anda tinggal mengikuti langkah-langkah seperti di atas jika ingin mengetahui cara menggunakan kuota HOOQ yang Anda miliki.

 

Cara Mengubah Kuota HOOQ Menjadi Kuota Flash Reguler

 

Kuota HOOQ hanya dapat digunakan untuk mengakses layanan streaming pada aplikasi HOOQ saja. Bagi pengguna Telkomsel yang memang hobi nonton film, mungkin bisa jadi menguntungkan.

 

Tapi bagaimana jika Anda bukanlah orang yang suka atau jarang nonton film? Tentu saja kuota HOOQ yang dimiliki akan jarang dipakai dan terbuang sia-sia.

 

Nah, ada satu trik yang bisa Anda coba lakukan untuk mengubah kuota HOOQ menjadi kuota Flash reguler. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan sisa kuota HOOQ yang dimiliki untuk melakukan browsing atau chat di medsos meskipun kuota reguler Anda telah habis.

 

Caranya cukup mudah, silahkan Anda ikuti langkah-langkah berikut ini!

  1. Pastikan kartu Telkomsel yang Anda miliki telah habis kuota flashnya, tapi masih memiliki bonus kuota HOOQ atau Videomax yang tersisa.
  2. Unduh aplikasi Anonytun Achi.apk. Silahkan cari sendiri, di Google banyak yang mengulasnya.
  3. Jika aplikasi Anonytun Achi.apk sudah terpasang, tap icon option yang berada di pojok kanan atas, lalu ketik Ajuntes VPN.
  4. Selanjutnya aktifkan Compress Packet On/Off.
  5. Pada menu MTU Size, ganti angka 1400 menjadi 1500.
  6. Aktifkan Google DNS On/Off, lalu Save.
  7. Langkah berikutnya tap tombol Cofig VPN, dan aktifkan Tunel VPN On/Off.
  8. Tap lagi Protocole dan pilih menu SSL.
  9. Pada kolom Puerto, tuliskan angka 443 dan tulis Enable pada kolom Ajustes Avansados SSL serta ketikkan Editar SSL.
  10. Agak rumit yah? Tenang saja, kita sudah sampai pada tahap terakhir. Tap tombol Connected, dan tunggu beberapa saat.
  11. Selamat, kuota HOOQ (Videomax) Anda telah dapat digunakan sebagai kuota flash reguler. Sekarang Anda bisa browsing atau download lagu, game, dan sebagainya dengan kuota tersebut.

 

Demikian ulasan kami tentang cara menggunakan kuota HOOQ yang bisa Anda coba sendiri dengan mudah. Selamat mencoba!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as