Langsung ke konten utama

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash dengan Aplikasi Android

Seperti kita ketahui, Telkomsel memang salah satu operator yang memberikan banyak promo paket murah dengan kuota melimpah. Namun tidak sepenuhnya kuota yang diberikan adalah kuota internet reguler yang bisa digunakan untuk browsing 24 jam.

 

Beberapa paket memberi penawaran kuota videomax yang tidak semua orang suka untuk memanfaatkannya. Oleh karena itu, bagi Anda yang tidak begitu hobi nonton film, artikel berikut ini kami akan bagikan cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan aplikasi AnonyTun.

 

Apa Itu Kuota Videomax?

 

Kuota VideoMAX adalah salah satu bonus kuota yang diberikan oleh Telkomsel untuk Anda yang khusus ingin menonton streaming film di beberapa situs tertentu.

 

Kuota Videomax hanya dapat digunakan untuk menonton film atau video saja pada beberapa aplikasi seperti Hooq, Viu, Cathcplay, Tribe, SuperSoccer, dan Nickleodeon.

 

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash dengan Aplikasi AnonyTun

 

Untuk dapat mengubah kuota Videomax yang masih tersisa di kartu Telkomsel, Anda memerlukan bantuan aplikasi AnonyTun, yaitu aplikasi vpn dengan konfigurasi lanjutan yang dapat mengkonversi kuota data internet Anda.

 

Dengan menggunakan AnonyTun, kuota yang akan terpotong saat Anda melakukan browsing atau chating bukanlah kuota reguler, melainkan kuota Videomax.

 

Lantas, bagaimana caranya?

 

Untuk bisa berhasil menggunakan trik mengubah kuota Videomax ini, Anda memerlukan kartu Telkomsel yang kuota regulernya sudah habis, tapi masih menyisaka kuota Videomax. Jika sudah siap, ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Unduh aplikasi Anonytun untuk Android di Play Store.
  2. Setelah aplikasi terpasang di perangkat Anda, masukkan kartu Telkomsel yang tadi sudah disediakan ke dalam perangkat.
  3. Jalankan aplikasi Anonytun, lalu pilih menu di samping kanan. Tap toggle VPN. Pada bagian settings, aktifkan “Compress Packets”, ketikkan 1500 pada kolom MTU Size, aktifkan “Google DNS”, dan tekan SAVE.
  4. Kembali ke Menu Setting, lalu aktifkan “Stealth Tunnel”, ubah Connection Protocol menjadi SSL, isi Port dengan value 443, dan aktifkan “Advanced SSL Settings”.
  5. Tahap berikutnya klik menu edit SSL settings. Beri centang pada True SSL (anti DPI), Spoof Host: Port, Spoof Host: Play.hooq.tv atau Prod-api.supersabar.com.
  6. Bagian Spoof Port beri nilai 80.
  7. Tap OK, Save, lalu kembali dan tap CONNECT.
  8. Bila berhasil, maka akan akan ada perubahan yang tampil. Anda akan melihat icon Anonytun pada aplikasi yang sedang dijalankan, serta bandwith data di samping kanan dan kiri perangkat Anda.

 

Cara mengubah kuota Videomax menjadi Flash di atas sudah banyak yang berhasil membuktikannya. Jika Anda gagal, coba reconnect lagi hingga beberapa kali atau bisa juga dengan menonaktifkan paket data pada smartphone, lalu mengaktifkannya kembali.

 

Demikian informasi cara mengubah kuota Videomax menjadi Kuota Flash yang dapat kami sampaikan. Semoga berhasil ya kawan!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as