Langsung ke konten utama

Enggak Perlu Bingung, Begini Cara Cek Kuota 3 (Three) dengan Mudah!

Di ‘zaman now’, internet sudah menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang. Ada beragam aktivitas yang sekarang ini memerlukan koneksi internet, mulai dari aktivitas pekerjaan, komunikasi, bisnis, berburu informasi, hingga hiburan.

 

3 AON (Always-ON) merupakan salah satu produk kartu perdana yang menawarkan paket internet lebih fleksibel dengan beragam fitur menarik.

 

Bagi Anda pengguna produk tersebut, berikut kami sampaikan sejumlah cara cek kuota 3 AON yang mudah dan cepat.

 

Cek Kuota Internet 3 (Three) dengan Aplikasi BimaTri

 

Untuk cek kuota 3 online dengan mudah, Anda bisa melakukannya melalui smartphone Adroid ataupun iOS. Silahkan unduh aplikasi BimaTri terlebih dahulu di Google Playstore bagi pengguna Android, atau via Apple Lovers bagi pengguna iOS.

 

Bila aplikasi BimaTri sudah terpasang di smartphone Anda, jalankan aplikasi dan masuklah ke akun 3 yang Anda miliki. Jika belum punya, Anda bisa buat akunnya terlebih dahulu pada aplikasi tersebut.

 

Setelah masuk ke akun 3 (Three) Anda, aplikasi BimaTri akan menunjukkan beberapa informasi umum, seperti nomor telepon, masa aktif kartu, dan kuota internet yang tersisa.

 

Cek Kuota 3 (Three) Melalui Website

 

Selain menggunakan aplikasi Android, Anda juga bisa mengecek sisa kuota melalui website. Bisa menggunakan perangkat laptop, komputer, ataupun smartphone.

 

Caranya cukup mudah, ketik alamat www.internet.tri.co.id pada browser, kemudian login ke akun 3 (Three) Anda. Daftar dulu di halaman yang sama jika Anda belum punya akunnya. Bila sudah masuk ke akun, Anda akan bisa cek kuota internet 3 (Three) dengan mudah di halaman website tersebut.

 

Cek Kuota 3 (Three) via SMS

 

Cek kuota paket internet 3 (Three) dapat pula Anda lakukan via SMS. Cara ini merupakan alternatif apabila mengalami kesulitan untuk terhubung dengan internet di lokasi Anda berada.

 

Caranya pun sangat mudah, cukup ketik SMS dengan format: INFO [spasi] DATA. Kirim SMS ke 234. Tunggu beberapa saat, Anda akan segera menerima balasan SMS dari operator berupa informasi jumlah kuota internet yang Anda miliki.

 

Cek Kuota 3 (Three) via Panggilan Telepon

 

Cara berikutnya untuk mengetahui sisa kuota internet 3 (Three) yang Anda miliki adalah melalui panggilan telepon. Cara ini cukup mudah, hampir sama ketika melakukan cek pulsa pada kartu 3 (Three) Anda.

 

Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti:

  • Lakukan panggilan ke nomor *111#
  • Pilih menu Cek Kuota, atau ketik angka 4, lalu kirim
  • Pilih Kuota Data, atau ketik angka 1
  • Pilih paket internet sesuai dengan paket yang Anda miliki. Misal, untuk Kuota Data Reguler, ketik 1, lalu kirim
  • Tunggu beberapa saat, Anda akan menerima SMS konfirmasi yang berisi informasi sisa kuota internet yang dimiliki.

 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara cek kuota 3 (Three) dengan mudah. Semoga informasi di atas dapat memberi manfaat untuk Anda!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as