Langsung ke konten utama

Nikmati Nonton Anime Gratis Kuota dengan Sushiroll dari Indosat

Dengan jangkauan sinyalnya yang luas, Indosat menghadirkan layanan baru berupa nonton anime gratis kuota yang bisa Anda akses melalui Sushiroll.

 

Sebagai negara asing dengan fans base anime Jepang terbesar kedua di dunia, Indonesia merupakan pasar pecinta anime yang sangat potensial. Peluang ini dimanfaatkan oleh Indosat dengan meluncurkan layanan nonton anime gratis melalui portal Sushiroll.

 

Buat Anda yang belum tahu apa itu Sushiroll, web ini merupakan portal entertainment yang menyajikan layanan resmi, berlisensi, dan original untuk tayangan film maupun serial anime.

 

Anda dapat menikmati nonton anime gratis kuota di Sushiroll menggunakan promo dari Indosat. Puaskan diri Anda untuk menyaksikan tayangan anime favorit Anda dengan layanan yang terpusat.

 

Indosat menjadi provider pertama di Indonesia yang menawarkan promo layanan nonton anime gratis tanpa kuota.

 

Seperti yang diungkapkan oleh pihak Indosat Ooredoo bahwa layanan Sushiroll merupakan nilai tambah yang diberikan oleh Indosat untuk para penggunanya yang sebagian besar kalangan anak muda.

 

Langkah ini merupakan semangat kerja Indosat yang ingin menyajikan beragam pilihan konten untuk anak muda, khususnya para pecinta anime di Indonesia.

 

Tidak hanya itu, Indosat Ooredoo juga akan selalu mengembangkan beragam layanan lainnya untuk dapat menjangkau semua komunitas yang ada di Indonesia.

 

Cara Menikmati Nonton Anime Gratis Kuota dari Indosat

 

Bagi pelanggan Indosat yang ingin menikmati tayangan streaming anime di Sushiroll, ada cara tersendiri yang harus dilakukan terlebih dahulu. Pelanggan harus mengakses panggilan dengan kode USSD *321*9# untuk mengaktifkannya.

 

Setelah layanan telah aktif, Anda juga harus mengunduh dan memasang aplikasi Sushiroll di perangkat Anda melalui Play Store ataupun App Store.

 

Kerjasama antara Indosat Ooredoo dengan Sushiroll ini memberi harapan baru bagi para pecinta anime yang ingin mencari tempat resmi untuk menyaksikan tayangan-tayangan anime favorit mereka.

 

Banyak situs-situs streaming video yang menayangkan film-film anime bajakan. Hal ini tentu saja sangat merugikan pihak pembuat anime dan juga pemerintah Jepang.

 

Dengan adanya layanan Sushiroll yang bekerja sama dengan Indosat Ooredoo, Anda tidak usah bingung lagi untuk menonton tayangan anime favorit Anda dalam versi asli yang original.

 

Layanan Sushiroll menawarkan kemudahan dengan beberapa harga paket yang terjangkau. Anda bisa membeli paket ini dengan harga mulai dari Rp 550 per hari. Jaringan Indosat yang sudah 4G juga akan membuat aktivitas nonton anime gratis kuota Anda makin lancar tanpa tersendat-sendat.

 

Nah, tunggu apalagi? Segera aktifkan paketnya di kartu Indosat Anda! Caranya mudah kok, masuk ke mode dial-up di HP Anda. Kemudian lakukan panggilan dengan kode nomor *321*9# (UMB Isat). Tunggu beberapa saat hingga paket Sushiroll Anda aktif.

 

Kemudian unduh dan pasang aplikasi Sushirol di perangkat Anda. Selesai deh! Selamat menikmati layanan nonton anime gratis kuota sepuasnya yah!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as