Langsung ke konten utama

Cara menyalakan lampu LED Flash pada action cam Bcam Bcare X3

Banyak yang bertanya tentang bagaimana cara menghidupkan lampu led flash pada bcare x3 di sosmed. Jika action cam bcare x3 memiliki lampu led flash di depannya sehingga dapat mempermudah pengambilan gambar baik foto maupun video di tempat gelap.

Namun ternyata banyak yang bingung dengan bagaimana cara untuk menghidupkan lampu flash di action cam bcare. Berikut ini saya jelaskan caranya.

Cara setting lampu led flash action cam bcare x3

1. Masuk setting, caranya dengan menekan beberapa kali tombol mode yang ada di bagian depan kamera, sampai muncul logo atau lambang gear

2. Klik ok, tombol ok terdapat di bagian atas kamera.

3. Kemudian klik tombol mode beberapa kali sampai berada pada bagian opsi dengan gambar strip 3

4. Setelah itu scroll ke bawah dengan menekan tombol up and down yang terdapat pada pinggir kamera.

5. Lalu pilih light indicator dan klik OK.

6. Tinggal pilih, settingan lampu LED yang kamu inginkan, bisa di set mati, hidup atau SOS untuk membuat lampu LED berkedip-kedip.

Bagaimana mudah bukan?

Nah pertanyaan kedua yang sering kami terima dalam mensetting bcare x3 adalah tentang cara menghidupkan wifi yang biasanya tidak terdeteksi di perangkat smartphone. Jadi untuk menghidupkan wifinya kami sarankan jangan melalui menu setting. Untuk menghidupkan wifi caranya sangat mudah, ketika kamera sudah menyala tinggal tekan tombol atas yang ada di samping nanti akan langsung masuk ke menu wifi. Kemudian download aplikasi sport xdv di smartphone, jika sudah nyalakan wifi pada smartphone lalu buka aplikasi sport xdv, kemudian pilih action cam bcam x3 masukan passowrd wifinya, maka akan otomatis terkoneksi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengobati Jerawat dengan Kapsida (Bersih Darah) Kembang Bulan?

Muka saya sensitif dan sekarang lagi jerawatan cukup banyak. hilang satu tumbuh seribu gitu ceritanya. Sudah mulai stres juga semua obat dicoba ngga ada yang cocok. Sekarang ini lagi minum kapsida kembang bulan udah seminggu tapi jerawat belum hilang juga. kira-kira saya harus tetep lanjutin minum kapsidanya atau ngga ya? -Konsultasi dari Luvpuppy Gak usah dilanjut.  (sumber: pengalaman pribadi Tim Konsultasi Jerawat) Singkat padat jelas wkwk, intinya ditaro atas, yang bawah dibuat serba-serbi. Kenapa gak usah dilanjut? Ya karena banyak testimonial buruk mengenai kapsida kalo produk ini gak ngefek. Ada yang pake berbulan-bulan, bukan jerawat hilang tapi duit di dompet yang hilang (walaupun harga per botol nya cukup murah tapi kalo berbulan-bulan kan lumayan juga). Contohnya salah satu cewek bernama Kikiyanti. Dia juga sekarang lagi rutin minum kapsida, tapi hasilnya kurang puas masih banyak jerawat kecil-kecil di dahi :( tapi ada juga mbak Pratiwi yang menyarankan untuk dilanjutkan pak...

Cara Mencairkan Koin Shopee

Pada artikel kali ini akan diulas mengenai cara mencairkan koin Shopee. Mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui mengenai salah satu aplikasi belanja online terbesar yang ada saat ini yakni Shopee. Shopee saat ini bersaing dengan marketplace besar lainnya yang juga memiliki banyak pengguna di Indonesia, seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID dan lain-lain. Setiap marketplace atau toko online pastinya memiliki kelebihan masing-masing. Kelebihan yang dimilikinya yakni memiliki masing-masingSaat melakukan pembelanjaan atau pembayaran pada Shopee biasanya pengguna akan memperoleh bonus berupa koin Shopee. Koin Shopee ini sangat berguna pada saat ingin membeli barang di Shopee atau melakukan pembayaran tagihan karena akan mengurangi jumlah yang akan dibayarkan. Dengan menggunakan koin Shopee maka nantinya jumlah yang dibayarkan akan berkurang dan semakin kecil nilainya. Namun, apakah pengguna bisa mencairkan koin Shopee menjadi uang dengan cara mencairkan koin Shopee? Jawabannya k...

Cara Download Gratis Font Premium di Myfonts

Cara download gratis font-font premium di myfonts yang mahal-mahal ini ditujukan bagi siapa saja (terutama desainer) yang masih belum punya cukup uang untuk beli fonts.? For educational purpose only ya,? artinya kalau cara ini sudah tidak work lagi ya saya jangan dicaci maki :P Setelah berhasil download, gunakanlah font tersebut dengan bijak dan seoptimal mungkin hingga menghasilkan cukup uang untuk membeli font tersebut secara legal. Cara downloadnya: pergi ke webnya myfonts (www.myfonts.com) dan browsing-browsing disana sampe dapet font nya. pilih bagian webfont? tekan Shift + F7? kemudian pilih stylesheet (css) urutan ketiga dan simpan seluruh kode nya? buka notepad++ ato yang lain trus paste code nya? hapus seluruh code yang ga digunakan? pilih mode word wrap? copy semua code pada bagian?v2/ttf?-------- buka Mozilla (browser lain belum dicoba) trus ketik?easy.myfonts.net/ kodeyangtadi? simpan font nya, kasih format ttf? selamat menikmati, bisa diins...