Langsung ke konten utama

Intip Spesifikasi dan Fitur Terbaru Kamera Fujifilm x-a5

Setelah mendapatkan keberhasilan dengan produk kamera yang diberi nama Fujifilm xa3, sekarang ini Fujifilm kembali datang dengan produk kamera lainnya yang diberi nama Fujifilm xa5. Produk kamera yang satu ini merupakan kamera entry level yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Untuk pemula yang sedang mencari kamera dengan sistem operasional yang mudah, maka menggunakan Fujifilm xa5 ini sangat dianjurkan untuk Anda. Mengenai seperti apa harga dan spesifikasi terbaru kamera Fujifilm xa5, berikut informasi selengkapnya yang penting Anda tahu! Check these out!

Spesifikasi dan Fitur Terbaru Kamera Fujifilm xa5

Dukungan spesifikasi dan fitur Fujifilm xa5

Kameramirrorless Fujifilm xa5 menyimpan dukungan sensor yang berupa CMOS APS-Csebesar 23,5 x 15,7 mm dengan 24,2 MP bersama sensitivitas ISO satu stop lebihtinggi jika dibandingkan dengan pendahulunya. Fujifilm xa5 mendapat dukungankapabilitas continuous shooting sebesar 6 frame yang kira – kira maksimal 10frame atau 3 fps maksimal 50 frame.

Jika kemudianAnda tak mau kehilangan moment berharga tanpa harus melewati suatu prosessetting yang sulit, maka Fujifilm xa5 juga hadir dengan menyediakan mode burst4K yang dapat menjepret foto sebanyak 15 frame per detik.

Selanjutnya Andatinggal memilih berbagai macam foto yang disukai via touchscreen. Salah satufitur favorit dibalik Fujifilm xa5 adalah exposure compensation yang akansangat memungkinkan bagi Anda untuk kembali mengatur tingkat exposure setelahjepretan yang diambil tanpa perlu menyebabkan gambar jadi lebih tidak terlihatnatural.

X-A5 turutditunjang satu fitur yang esensial pada era mobile dimana kameranya tidak hanyabisa tersambung ke smartphone via konektivitas wifi dan juga Bluetooth. Akantetapi Anda dapat mengirimkan berbagai macam foto yang sudah diambil secaraotomatis tanpa Anda perlu menavigasi menunya.

Memiliki fitur flash pintar

Flash merupakansebuah fitur dimana kamera fuji menampakkan sinarnya. Anda akan temukan kapabilitassuper intelligent flash yang mampu mengisi gambar dengan cahaya secara lebihseimbang.

Fujifilm xa5tidak membuat wajah atau objek kehilangan detail dan tekstur walau diambil discenario backlight, pada kondisi malam hari atau di jarak yang dekat. Gunamemaksimalkan kemampuan tersebut, Anda hanya perlu memilih mode scenerecognition pada produk Fujifilm xa5 ini.

Hasil perekaman video yang mumpuni

Mendengarkanmasukan dari para pengguna Fujifilm xa3, hal tersebut menjadikan terdapatnya perubahanpada Fujifilm xa5. Anda bisa merekam video 4K dan memanfaatkan kemampuan multifocus pada Fujifilm xa5.

Kemudian jugaterdapat fitur high speed recording di resolusi 1280 x 720 p untuk menciptakanvideo slow motion. Kemudian ada satu fitur yang juga hadir pada Fujifilm xa5yaitu port microphone yang akhirnya tersedia dengan port sebesar 2,5 mm dibalikFujifilm xa5.

Desain Fujifilm xa5

Sama sepertipendahulunya, Fujifilm xa5 menjadi sebuah produk yang mengusung penampilan alakamera super antic. Tubuh Fujifilm xa5 terbuat dari bahan berupa logam yangdidukung lapisan kulit sintetis dengan desain tubuh balok yang khas alaperangkat fotografi super klasik.

Warna kulit dariFujifilm xa5 yang bisa dipilih yaitu warna cokelat, pink dan hitam. Pilih sajasesuai dengan kesukaan Anda. Fujifilm xa5 tidak hadir dengan dukungan aspekergonomis. Beberapa sentuhan seperti halnya dial plus tombol di area jempolsebelah kanan untuk memudahkan zoom dan mengaktifkan shutter ketika Andamengambil selfie dengan tangan kiri akan Anda temukan.

Kemudian bagianbodynya memiliki dimensi sebesar 116,9 x 67,7 x 40,4 mm ditambah dengan lensakit Fujinon XC15 sebesar 45 mm dengan aperture f/3.5 – 5,6 sepanjang 44,2 mmbersama diameter 52 mm.  Tubuhnya secarakeseluruhan memiliki bobot sebesar 496 gram yang lebih ringan dibandingkanproduk sebelumnya yaitu Fujifilm xa3.

Pada Fujifilmxa5 terdapat layar live preview dengan ukuran 3” yang dapat dibalik secaravertical ke atas agar dapat dilihat dari arah depan. Bagian tersebut mendukungnavigasi via sentuhan secara penuh yang dapat Anda gunakan dalam menentukanfokus atau menyala matikan suatu fungsi tertentu tanpa Anda perlu menggunakantombol yang disebut dengan tombol directional fisik.

Bagi Anda yangtertarik untuk mencari produk dari Fujifilm, maka Fujifilm xa5 yang kayadukungan fitur dapat menjadi kamera terbaik pilihan Anda. Bidik foto dan videodengan hasil terbaik dengan menggunakan Fujifilm xa5.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as