Langsung ke konten utama

Mengintip Kemampuan Kamera iPhone 7 Plus Lengkap Terbaru 2019

iPhone 7 Plus adalah salah satu smartphone terbaik Apple yang hadir dengan kemampuan kamera terbaik di 2019. Lihat saja, pada ponsel tersebut terdapat dual back camera dengan resolusi 12MP dan 7MP. Bahkan pada kamera iPhone 7 Plus sudah tersemat fitur Phase Detection Autofocus dan Quad LED Dual Tone Flash. Selain itu, juga sudah tersemat fitur OIS atau Optical Image Stabilization. Dengan demikian membuat pengguna bisa lebih mudah lagi untuk dapatkan hasil jepretan yang keren.

Review Kamera iPhone 7 Plus

Penting sekali untuk Anda tahu bahwa kamera belakang pada iPhone 7 Plus ini diklaim punya sensor kamera yang jauh lebih bagus. Selain hal itu, kamera iPhone 7 Plus tersebut punya chipset terbaru yang tentu saja akan membuat prosesor dapat bekerja dengan lebih cepat. Salah satu hal paling menarik yang dimiliki smartphone iPhone 7 Plus ini adalah adanya Potrait Lighting Mode. Dengan fitur inilah maka memungkinkan pengguna untuk dapat membuat foto potret dengan efek pencahayaan studio yang berbeda – beda, seperti Natural Light, Studi Light, Contour Light, Stage Light Mono, dan Stage Light. Oh iya, hadirnya fitur Stage Light pada iPhone X membuat background foto Anda menjadi hitam gelap dan tampak keren.

Apabila digunakan untuk memotret wajah, ternyata kamera pada iPhone 7 Plus ini terlihat agak pucat. Tetapi demikian, apalagi Anda ingin mendapatkan hasil foto wajah yang lebih bagus lagi, maka alternatif lain yang bisa Anda pilih adalah iPhone 8 Plus. Pada kamera tersebut nanti hasil fotonya akan terlihat lebih nyata dengan warna kulit asli.

Selain itu Anda pastinya juga tahu betul kan, bahwa untuk mendapatkan hasil foto yang bagus di kondisi cahaya minim memang gampang – gampang susah. Apalagi bila hanya andalkan kamera smartphone. Tetapi demikian, kamera iPhone 7 Plus ini ternyata punya hasil yang cukup bagus sekali di kondisi cahaya minim. Warna yang dihasilkan bahkna tampak lebih banyak dan tajam dengan menggunakan kamera iPhone 7 Plus tersebut.

Meskipun sama – sama punya resolusi kamera yang tidak jauh berbeda dengan produk smartphone Apple yang lainnya, ternyata kamera Telephoto yang dimiliki smartphone iPhone X ini lumayan sanggup memotret dengan lebih tajam. Selain hal tersebut, salah satu masalah apabila menggunakan Flash pada kamera yang umum terjadi adalah pada saat cahaya memantul dan yang demikian ini mengakibatkan titik foto jadi tidak jelas sebab pantulan tersebut.

Nah, pada kamera iPhone 7 Plus ini ternyata bekerja dengan sangat baik sekali untuk atasi masalah tersebut. Menariknya lagi, ternyata pada kamera iPhone 7 plus tidak menggelapkan background foto, tetapi lebih memperjelas gambar yang difoto. Selain hal itu, hasil efek slow motion yang ditampilkan oleh smartphone iPhone 7 Plus ini ternyata juga terlihat lebih jelas dan dramatis. Sebab smartphone tersebut bisa merekam dengan 3 pilihan, yakni 24fps, 30fps, dan 60fps.

Lalu jika berbicara lebih jauh lagi mengenai bidang kecerahan, smartphone iPhone 7 Plus ini ternyata jauh lebih bagus dibandingkan dengan produk smartphone Apple lainnya, sebab memiliki kekuatan Quad LED yang akan membuat objek yang difoto lebih terang. Kemudian di bagian kualitas untuk merekam video, iPhone 7 Plus hadir dengan 2160p @30fps.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan seputar kemampuan kamera iPhone 7 Plus lengkap terbaru 2019. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengobati Jerawat dengan Kapsida (Bersih Darah) Kembang Bulan?

Muka saya sensitif dan sekarang lagi jerawatan cukup banyak. hilang satu tumbuh seribu gitu ceritanya. Sudah mulai stres juga semua obat dicoba ngga ada yang cocok. Sekarang ini lagi minum kapsida kembang bulan udah seminggu tapi jerawat belum hilang juga. kira-kira saya harus tetep lanjutin minum kapsidanya atau ngga ya? -Konsultasi dari Luvpuppy Gak usah dilanjut.  (sumber: pengalaman pribadi Tim Konsultasi Jerawat) Singkat padat jelas wkwk, intinya ditaro atas, yang bawah dibuat serba-serbi. Kenapa gak usah dilanjut? Ya karena banyak testimonial buruk mengenai kapsida kalo produk ini gak ngefek. Ada yang pake berbulan-bulan, bukan jerawat hilang tapi duit di dompet yang hilang (walaupun harga per botol nya cukup murah tapi kalo berbulan-bulan kan lumayan juga). Contohnya salah satu cewek bernama Kikiyanti. Dia juga sekarang lagi rutin minum kapsida, tapi hasilnya kurang puas masih banyak jerawat kecil-kecil di dahi :( tapi ada juga mbak Pratiwi yang menyarankan untuk dilanjutkan pak...

Cara Mencairkan Koin Shopee

Pada artikel kali ini akan diulas mengenai cara mencairkan koin Shopee. Mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui mengenai salah satu aplikasi belanja online terbesar yang ada saat ini yakni Shopee. Shopee saat ini bersaing dengan marketplace besar lainnya yang juga memiliki banyak pengguna di Indonesia, seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID dan lain-lain. Setiap marketplace atau toko online pastinya memiliki kelebihan masing-masing. Kelebihan yang dimilikinya yakni memiliki masing-masingSaat melakukan pembelanjaan atau pembayaran pada Shopee biasanya pengguna akan memperoleh bonus berupa koin Shopee. Koin Shopee ini sangat berguna pada saat ingin membeli barang di Shopee atau melakukan pembayaran tagihan karena akan mengurangi jumlah yang akan dibayarkan. Dengan menggunakan koin Shopee maka nantinya jumlah yang dibayarkan akan berkurang dan semakin kecil nilainya. Namun, apakah pengguna bisa mencairkan koin Shopee menjadi uang dengan cara mencairkan koin Shopee? Jawabannya k...

Cara Download Gratis Font Premium di Myfonts

Cara download gratis font-font premium di myfonts yang mahal-mahal ini ditujukan bagi siapa saja (terutama desainer) yang masih belum punya cukup uang untuk beli fonts.? For educational purpose only ya,? artinya kalau cara ini sudah tidak work lagi ya saya jangan dicaci maki :P Setelah berhasil download, gunakanlah font tersebut dengan bijak dan seoptimal mungkin hingga menghasilkan cukup uang untuk membeli font tersebut secara legal. Cara downloadnya: pergi ke webnya myfonts (www.myfonts.com) dan browsing-browsing disana sampe dapet font nya. pilih bagian webfont? tekan Shift + F7? kemudian pilih stylesheet (css) urutan ketiga dan simpan seluruh kode nya? buka notepad++ ato yang lain trus paste code nya? hapus seluruh code yang ga digunakan? pilih mode word wrap? copy semua code pada bagian?v2/ttf?-------- buka Mozilla (browser lain belum dicoba) trus ketik?easy.myfonts.net/ kodeyangtadi? simpan font nya, kasih format ttf? selamat menikmati, bisa diins...