Langsung ke konten utama

Daftar Aplikasi Kencan yang Harus Dimiliki Pemuda Pemudi Usia 20 Tahun Keatas

Sudah usiadiatas 20 tahun atau akan memasuki usia 20 tahun namun masih jomblo dan belumada yang mengajak kencan? Wow! Anda harus mulai mengubah nasib sekarang juga! Terlebihuntuk Anda yang punya target untuk memiliki pasangan di usia 21, 22 atau 23tahun.

Anda harus mulaimencari strategi mendapatkan pasangan sedari sekarang agar target menikah Andatidak buyar! Sebagai solusi untuk Anda yang jomblo dan belum memiliki pasangankencan, Anda bisa download aplikasikencan yang pastinya direkomendasikan untuk pemuda pemudi yang jomblo danusianya sudah diatas 20 tahun.

Kini ada banyakaplikasi kencan yang bisa Anda download dan disini kami berikan daftarrekomendasinya untuk Anda!

Daftar Aplikasi Kencan Terbaik yang Harus Didownload

Aplikasi Tinder

Aplikasi kencanterbaik yang satu ini tentu tidak pernah asing Anda dengar bukan? Tindermerupakan sebuah aplikasi untuk kencan yang saat ini sedang populer. Tinderdiluncurkan di bulan September 2012 dimana aplikasi yang satu ini menawarkanfitur like or no dengan cara menswap foto orang yang diinginkan untuk bisamenjadi teman kencan Anda.

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan Anda untuk bisa memilih teman kencan yang memang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Dalam rangka melakukan sign up ke Tinder, Anda harus sign up melalui akun Facebook.

Setelahnya, Andananti akan diperkenankan untuk memasang foto dan juga deskripsi personaltentang diri Anda demi tujuan menarik perhatian para pengguna yang lain. Denganaplikasi Tinder, Anda pun diperkenankan untuk melakukan chatting dengan orangpilihan Anda jika memang sudah terjadi match atau jika kedua belah pihak sudahbersikap saling memilih like.

Aplikasi Tinderdi perangkat android berlambang api dengan warna orange yang telah di downloadlebih dari 5 juta orang. Kurang lebih sebesar 54% pengguna Tinder berada dikisaran usia 18 sampai dengan 24 tahun dan sebesar 31,6 persen berada dikisaran usia 24 sampai dengan 34 tahun.

Aplikasi OkCupid

Aplikasi OkCupidmerupakan sebuah aplikasi yang mirip dengan Badoo. OkCupid memberikankeleluasaan untuk pengguna agar bisa secara langsung berinteraksi. AplikasiOkCupid merupakan sebuah aplikasi yang detail jika dibandingkan dengan Badookarena Anda harus menjawab berbagai macam pertanyaan yang tujuannya adalahuntuk melakukan filter atas pencarian pasangan yang relevan. Fitur yangterdapat pada OkCupid merupakan sebuah fitur yang tentu memudahkan bagi setiap penggunauntuk mencari teman kencan yang pas.

Aplikasi BeeTalk

BeeTalkmerupakan sebuah aplikasi buatan Tiongkok yang sebenarnya mirip dengan aplikasiTinder. Akan tetapi yang menjadi pembeda adalah Anda bisa berteman secaralangsung tanpa perlu menunggu match atau menunggu persetujuan dari penggunayang lain.

Untuk bisamendapatkan teman baru dari aplikasi yang satu ini, Anda harus menggoyangkanatau melakukan shake pada smartphone lebih dulu. Aplikasi BeeTalk termasuksalah satu aplikasi yang saat ini sedang fenomenal di kalangan remaja Indonesiakarena memang sempat menggaet artis terkenal yaitu Ariel Tatum dan Al Ghazalisebagai brand ambassador.

Aplikasi Meow Chat

Meow Chat merupakan sebuah aplikasi yang dibesut oleh developer Minus. Meow Chat mampu mempertemukan Anda dengan orang yang Anda inginkan. Untuk dapat menggunakan aplikasi Meow Chat, Anda harus melakukan sign up dengan akun Facebook.

Selain itu, Andajuga bisa menambah teman dari daftar kontak ponsel atau dari Facebook. Terdapatdua macam jenis chatting di Meow Chat. Yang pertama adalah Private Chat.Selayaknya aplikasi chatting seperti WhatsApp dan juga Line, dengan Meow ChatAnda bisa berbincang bersama teman yang sudah terdeteksi dari kontak dan jugaFacebook. Anda juga bisa melakukan chatting dengan orang yang masih belummenjadi teman Anda dengan cara melakukan pencarian secara acak.

Itulah apa sajaaplikasi kencan terbaik yang harus dimiliki pemuda pemudi usia 20 tahun danpastinya yang masih setia dengan status jomblo. Semoga informasi yang kamiberikan diatas bermanfaat dan inspiratif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as