Langsung ke konten utama

HP Vivo Y81, HP Murah dengan Kamera Terbaik Untuk Kaum Milenial

Vivo Y81 merupakan produk ponsel dari Vivo yang didesain sangat cantik dan ciamik dengan banderol harga yang sangat bersahabat. Kaum milenial tentu wajib memilihnya. Dengan banderol harga hanya 1,7 juta rupiah saja Vivo Y81 ini hadir dengan segudang kelebihan.

Tidak hanya dari segi desain yang memanjakan mata, melainkan Vivo Y81 juga hadir dengan dukungan kamera terbaik yang tentunya bisa diandalkan untuk fotografi pengguna. Bagi Anda yang mencari ponsel dengan kamera terbaik dari Vivo dan dilengkapi banderol harga yang super murah meriah, berikut informasi reviewnya secara khusus di lini kamera!

Review Kamera HP Vivo Y81

Kamera belakang HP Vivo Y81

Desain dari VivoY81 memang terbuat dari plastic yang kurang elegan. Akan tetapi semua itutertutup dengan kamera yang cukup bagus untuk ukuran HP murah dari Vivo. VivoY81 dipastikan memberikan yang terbaik di sektor kamera bagi penggunanya denganmenawarkan kamera utama sebesar 13 MP dengan aperture f/2.2, phase detectionautofocus, dan juga LED flash.

Dengan dukungankemampuan kamera utama tersebut menjadikan setiap pengguna akan mendapatkanhasil bidikan foto yang jauh lebih tajam, lebih atraktif dan bisa dipastikanjauh lebih jernih. Anda akan bisa mendapatkan objek yang terang dengan dominasicahaya yang mumpuni dengan kamera belakang Vivo Y81.

Namun dianjurkanuntuk kegiatan memotret, pastikan Anda memotret objek dengan cahaya yangmemadai. Jika tak ada cahaya alam, maka cahaya buatan seperti tatanan lampuharus mumpuni karena Vivo Y81 kurang bagus untuk memotret di cahaya yangterlalu minim.

Kamera depan Vivo Y81

Kemudian soalkamera di bagian depan, Vivo Y81 menyediakan kamera depan untuk menunjangaktivitas selfie dan video call dengan resolusi sebesar 5 MP dan bersamaaperture f/2.2. Dengan resolusi sebesar 5 MP tersebut menjadikan Vivo Y81menghasilkan bidikan foto yang cukup memuaskan dan bisa dipastikan tidak akanpernah membuat siapa pun merasa kecewa dengannya.

Fitur kamera Vivo Y81

Tidak hanyaresolusi yang besar, Vivo Y81 juga mendapat dukungan fitur kamera yang sangatmumpuni. Berbagai fitur penunjang aktivitas foto mulai dari geo tagging, touchfocus, face detection, panorama, HDR, semuanya ada.

Bahkan kemampuanmerekam video dari Vivo Y81 juga sangat handal. Anda akan dapatkan kualitasrekaman Vivo Y81 sampai dengan 1080p@30fps yang tentu merupakan salah satukeunggulan yang diusung untuk lini fotografi dari Vivo Y81.

Didukung dengan kamera AI

Seperti kebanyakanponsel saat ini, kamera pada Vivo Y81 sudah dilengkapi juga dengan dukunganteknologi kecerdasan buatan yang akan menghasilkan foto semakin baik dan keren.AI Face Beauty pada Vivo Y81 sangat memungkinkan mendeteksi usia, jeniskelamin, warna dan juga tekstur kulit.

Kedua kameranyajuga sama – sama hadir dengan bukaan beraperture f/2.2. Juga terdapat fiturPDAF, Live Photo, Slow Motion, Potrait mode dan juga berbagai macam fiturpelengkap dan penunjang yang lainnya.

Semua ituberpadu menghasilkan hasil gambar sempurna sesuai dengan keinginan. Gambardengan efek bokeh ala kamera DSLR juga bisa dihasilkan. Namun pastikan bidikanAnda tepat karena bisa jadi objek utama yang bokeh jika bidikan Anda tidaktepat pada sasaran.

Itulah informasireview HP Vivo Y81 yang hadir dengan mengusung kamera terbaik. Kaum milenialbisa dipastikan sangat dianjurkan untuk memiliki produk HP terbaru dari Vivotersebut. So, jadikan Vivo Y81 milik Anda sekarang juga!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as