Langsung ke konten utama

Review Kamera HP Oppo Neo 7

Bagi Anda yangsedang mencari HP dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah, Oppo punya solusinya.Neo Series hadir dengan sebuah HP terbaik dan tercanggih yaitu Oppo Neo 7dimana produk tersebut tidak hanya hadir dengan desain berkelas yang superpremium saja.

Melainkan Oppo Neo 7 juga hadir dengan desain kamera yang sempurna. Tangkapan hasil gambar terbaik yang menjadi andalan utama di lini kamera akan Anda temukan. Jika Anda tertarik untuk memiliki HP Oppo Neo 7 dan ingin tahu seperti apa ulasan tentang kamera yang bisa diandalkan dari HP yang satu ini, berikut informasi review kamera HP Oppo Neo 7 yang penting Anda tahu!

Kamera Oppo Neo 7 mudah dicustomisasi

Kamera di ponseldari Oppo yang satu ini memang hadir dengan konsep yang sangat mudah untukdicustomisasi. Oppo Neo 7 hadir dengan didukung teknologi Pure image 2.0+ untukmembantu dalam mengoptimalkan kemampuan kamera.

Juga didukungdengan beberapa plug in yang dapat ditambahkan atau dihapus sesuai dengankebutuhan masing – masing pengguna. Dengan teknologi tersebut, menjadikankamera Oppo Neo 7 sanggup menghasilkan gambar terbaik dengan kualitas yangbenar – benar jernih dan tajam selayaknya kamera 13 MP untuk smartphone middleend dari merek Tiongkok.

Untuk memberikankualitas foto terbaik, kamera dari Oppo Neo 7 didukung dengan back illuminatedsensor plus yang lumayan besar mencapai ¼ inchi dan didukung dengan diafragmabesar mencapai f/2.0 untuk pengambilan gambar prima di kondisi kurang cahaya.

Ada juga doubleexposure sebesar 2.0 yang turut hadir menyajikan fitur untuk merekam gambarkembar didalam satu frame dan juga various filter yang menyediakan sebanyak 11filter untuk secara langsung dilihat melalui kamera dari Oppo Neo 7 ini.

Kamera selfie Oppo Neo 7

Bagi Anda yanggemar berfoto selfie, maka Oppo Neo 7 hadir sebagai jawaban Anda pecintaselfie. Oppo Neo 7 didukung dengan kamera depan sebesar 5 MP dilengkapi fiturBeautify 3.0 yaitu mode untuk menyesuaikan foto selfie dengan menyajikan suatufilter yang dapat membuat wajah menjadi jauh lebih menarik.

Sebagaitambahan, kamera depan Oppo Neo 7 juga dilengkapi dengan dukungan kemampuanfoto di cahaya rendah yang memanfaatkan dukungan fitur fill light selfie. Fiturini adalah fitur untuk memberikan kemampuan selfie bagi para pengguna walaucahayanya sedang dalam kondisi gelap.

Dengan fiturtersebut ketika Anda aktifkan, selfie di tempat gelap tak perlu tambahan cahayayang membuat mata menjadi silau. Bahkan hasil foto selfienya walau tanpa cahayatambahan masih super keren.

Kelebihan kamera Oppo Neo 7

Oppo Neo 7 tentuhadir dengan segudang kelebihan. Salah satu kelebihan dari Oppo Neo 7 adalahdapat digunakan untuk mengambil foto dalam kondisi cahaya apapun. Selain itu,kameranya juga memiliki kemampuan untuk merekam video HD.

Oppo Neo 7 jugatelah dilengkapi dengan dukungan kamera depan yang resolusinya sebesar 5 MPyang dapat digunakan dengan mudah untuk berfoto selfie, gruvie dan jugamelakukan video call. Belum lagi juga terdapat dukungan fitur dan mode gambarpada HP yang bisa dimanfaatkan.

Itulah informasiselengkapnya untuk Anda tentang review kamera HP Oppo Neo 7. Jadikan Oppo Neo 7sebagai ponsel terbaik pilihan Anda kapan pun dan dimana pun. Khususnya Andayang butuh HP fitur mumpuni dengan harga murah, maka Anda harusmempertimbangkan untuk memilih Oppo Neo 7.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri-ciri Kaos GUESS asli

Ciri-ciri kaos Guess asli. Tidak harus beli di official store ~ Kalau kamu ingin kaos branded yang satu ini sebenarnya tidak harus membeli di official store untuk mendapatkan yang original. Ada beberapa seller yang menjual produk asli juga bahkan secara online. Yang terpenting adalah kamu tahu bagaimana cara membedakan antara yang KW dan yang asli. Brand Guess sendiri memiliki banyak kategori produk. Selain kaos untuk pria dan wanita, kamu juga dapat menemukan berbagai fashion lainnya di bawah brand yang satu ini. Bahkan Guess juga memproduksi fashion untuk anak-anak, termasuk aksesoris, seperti tas, jam tangan, hingga ikat pinggang. Jika kamu hendak membeli item yang dibuat oleh Guess maka kamu harus ekstra hati-hati. Sebab banyak sekali Guess KW yang dijual. Apalagi yang dijual secara online. Jika tidak tahu cara membedakan yang tepat, bisa-bisa kena tipu banyak. Oke langsung aja ya… Ciri-ciri kaos Guess yang asli Lihat kualitas bahan yang digunakan Kamu dapat melihat kualitas dari b

Ciri-Ciri Tas Kenzo Asli: Bagaimana Supaya Kamu tak Tertipu

Kenzo Paris adalah produsen produk fashion untuk wanita dan pria. Mulai tas wanita, backpacks, hingga sunglasses juga diproduksi oleh Kenzo. Sekarang kami tidak akan membahas produk lainnya. Fokus pembahasan adalah tasnya. Mirip dengan brand lainnya yang tidak kalah terkenal, ternyata brand Kenzo ini juga banyak yang fakenya dijual di pasaran. Terkecuali membeli di website resminya di Kenzo.com, mal, atau distributor resmi yang lain. Maka tak menutup kemungkinan kamu salah membeli produk yang palsu. Untuk membedakan mana tas Kenzo yang asli dan yang palsu, sebenarnya hampir sama seperti cara membedakan tas branded lainnya. Oke tanpa panjang lebar, akan kami tuliskan lagi supaya kamu tak salah beli, antara lain: Membedakan tas selempang KW contoh tas Kenzo KW super Nah produk yang paling banyak dicari di Indonesia dari brand Kenzo adalah tas selempangnya. Atau biasanya banyak penjual online yang menuliskan nama produk di lapaknya waistbag. Sebenarnya dengan sekali lihat kamu sudah tahu

Ciri-ciri kaos Play Comme des Garçons original

Ciri-Ciri Kaos CDG Play Asli. Ini Yang Harus Kamu Check ~ Brand ini merupakan brand yang berasal dari negara Prancis. Tahu sendiri kan kalau negara Prancis itu terkenal dengan fashionnya yang mendunia. Banyak desain-desain yang bagus, mulai dari pakaian hingga sepatu. Tetapi sekarang yang akan kita bahas adalah produk kaosnya. Memang Comme des Garcons ini juga memproduksi T-Shirt. Jangan salah walaupun hanya T-Shirt tetapi harganya bisa jutaan rupiah, itu kalau yang asli. Kalau yang palsu harganya lebih murah. Sebelum membahas lebih jauh, kamu harus tahu kalau CDG ini tidak hanya memproduksi T-Shirt saja tetapi juga berbagai produk fashion lainnya seperti aksesoris dan parfum. Walaupun brand ini adalah brand Prancis tetapi berbagai produk fashion CDG sangat terkenal di negara sakura dan juga di Asia, termasuk di Indonesia. Jika kamu hendak membeli kaos CDG Play, baca dulu nih beberapa ciri-ciri yang original agar tidak terjebak membeli yang bajakan ya. Daftar ciri-ciri kaos CDG Play as